A Business Proposal Ep 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis A Business Proposal Episode 2, Untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Baca episode sebelumnya here.

Foto : nodrakor.icu
Foto : nodrakor.icu

Demi menghindari Minwu, Hari malah nggak sengaja masuk ke mobil Taemu.taemu mengingatkan alasan Youngseo masuk ke mobilnya padahal tadi bilangnya nggak mau menikah ataupun ketemu dengannya. Hari masih menghindari Minwu dan sembunyi di balik Taemu sambil mengawasi Minwu. Ialu bilang kalo ia mau memperingatkan Taemu agar nggak menghubunginya lagi.

Ia mau pergi tapi Taemu menahannya dengan bilang kalo ia tetap mau menikahi Youngseo dan menanyakan alasannya nggak menyukainya. Hari asal ngomong kalo Taemu kayak Archaeopteryx.

Karena sangat penasaran ia pun mencari apa itu Archaeopteryx. Hehe..Sunghun juga merasa kalo itu mirip sama Taemu.

Foto : nodrakor.icu
Foto : nodrakor.icu

Hari bertemu Youngseo dan menceritakan yang terjadi. Youngseo sampai tertawa dengarnya. Tapi ia penasaran kenapa Taemu kekeuh mau menikah dengannya. Hari pikir itu karena latar belakang keluarganya. Youngseo pikir enggak. Mungkin dia memang jatuh cinta sama Hari. .hari membantahnya dan mendesak Youngseo untuk segera menemuinya dan membereskan semuanya.

Sudah malam. Hari mau pulang tapi Youngseo mengajaknya untuk minum lagi. Kalo ayahnya tahu kalo ia mengacaukan kencan butanya lagi maka ayahnya akan membunuhnya. Hari akhirnya setuju. Mereka pindah tempat duduk.

Youngseo mengungkit pertemuannya sama Sunghun dan menunjukkan ke Hari tempatnya. Ia merasa kalo Sunghun bekerja di sekitar sana dan minta Hari untuk menunggu sejam lagi. Ih Sunghun beneran lewat tapi Youngseo nggak melihatnya.

Foto : nodrakor.icu

Paginya ibu masuk ke kamar Hari dan membangunkan Hari sama Youngseo yang masih tidur. Jadi semalam mereka minum lagi di rumah setelah pulang dalam keadaan mabuk. Lah Youngseo malah bingung kenapa ia ada di sana?

Hamin menyesalkan mereka yang nggak ingat kejadian semalam.

Foto : nodrakor.icu
Foto : nodrakor.icu

Ibu berusaha untuk nelpon Hari tapi nggak dijawab. Hari datang nggak lama kemudian sambil bawa minuman untuk keluarganya dan dirinya sendiri. Youngseo juga datang dengan diantar sama polisi. Ia lalu mengeluhkan mereka yang malah mengantarnya pulang dan bukannya mencarikan jodohnya. Ia memberitahu ciri-ciri jodohnya ke polisi.

Hari mendadak memukul kepala Youngseo dan melarangnya melakukan hal itu ke polisi atau kalo enggak ia akan di tangkap. Youngseo lalu memprotes apa ia nggak boleh berharap ketemu lagi dengan jodohnya? Hari malas dan mengungkit kalo Youngseo sudah mengatakannya berulang kali. Ia menarik mulut Youngseo lalu nangis-nangis karena melihat mulutnya Youngseo robek. Ia bahkan minta jarum ke ibu buat menjahitnya lagi. Youngseo juga ikutan nangis. Katanya itu sakit. Mereka lalu tiduran di lantai.

Ibu teriak nyuruh mereka untuk masuk kamar sekarang juga!!!

Hari dan Yeongseo bertekad untuk mengurangi minum. Mereka lalu berlutut di depan ibu dan bilang saranghae.

Foto : nodrakor.icu

Taemu sarapan sama kakek. Kakek semangat banget dengan pernikahan Taemu sampai sudah mikirin tempat pernikahan dan ingin segera membicarakannya dengan ayah Youngseo. Sayang di sedang di luar negeri. Youngseo mendadak mengirim pesan dan memintanya bertemu. Ia memberitahukannya ke kakek dan kakek pingin lihat pesannya tapi Taemu malah menyimpan ponselnya dan nyuruh kakek untuk makan.

Foto : nodrakor.icu

Hari dan Youngseo meninggalkan rumah. Youngseo membaca pesan Taemu yang akan mengirimkan tempat ketemuan nanti. Hari berpesan agar Youngseo segera menyelesaikannya dan mewanti-wanti agar jangan menyebutkan identitasnya. Youngseo paham. Ia akan bilang kalo ia mempekerjakannya dari agensi dan sama sekali nggak saling kenal.

Foto : nodrakor.icu

Sunghun penasaran kenapa Youngseo ingin menemui Taemu lagi. Taemu sesumbar kalo ia terlalu berharga untuk di tolak. Ia juga nggak bisa menolak keinginan ayahnya. Sunghun malah kembali menyinggung tentang Archaeopteryx dan membuat Taemu kesal lagi.

Foto : nodrakor.icu

Bu Seo membicarakan tentang makarel sama Hari. Ia akan menggorengnya hari ini. Hyeji mengaku menyukai semangat Hari saat bekerja.

Kevin mendadak bilang punya banyak kesamaan sama presdir Kang. Dih dari semua yang disebutkan Kevin sih nggak ada apa-apanya. Bu Yeo memprotesnya dan menyuruhnya untuk kembali bekerja. Hari sama Hyeji tersenyum lihat keduanya. Hyeji lalu ditelpon sama Minwu. Ia lalu minta ijin sama Bu Yeo untuk menjawab telpon dari teman kencannya.

Karena nggak ngerti Kevin pun nanya ke bu Yeo tentang arti dari teman kencan. Apa itu fase sebelum jadi pacar? Lah Bu Seo mana ngerti orang dia masih lajang.

Foto : nodrakor.icu
Foto : nodrakor.icu

Hari penasaran dengan hubungan mereka dan mengikuti Hyeji. Dih dia malah makin nggak tenang setelah lihat mereka pegangan tangan dan Minwu ngasih hadiah ke Hyeji.

Saat kembali ke perusahaan Hari malah mau berpapasan sama Taemu. Ia yang nggak mau ketahuan berbalik dan mau menjauh tapi malah nabrak orang dan membuat sendalnya kelempar sampai kena kepalanya Taemu. Semua orang langsung melihat ke arah Taemu yang sampai berdarah hidungnya.

Nggak mau ketahuan ia pun berniat kabur. Ih Taemu malah mengejarnya sambil membawa sendalnya. Sunghun juga jadi ikutan mengejar, takutnya dilihat para karyawan. Dih sampai naik tangga. Dan saat Hari mau naik lift mendadak Taemu menemukannya di saat pintu lift mau menutup. Ia menahannya pakai sandalnya.

Foto : nodrakor.icu
Foto : nodrakor.icu

Hari yang nggak bisa menampakkan wajahnya hanya bisa menunduk. Taemu mendengarkan alasannya menghindar tadi. Katanya ia takut setelah melihat hidungnya berdarah. Taemu melihat identitas Hari dan keringatnya yang banyak menetes. Ia lalu meletakkan sandalnya di depan kaki Hari lalu menyinggung tentang idenya yaitu daftar keinginan ikan dan pangsit vegetarian.

Mendengarnya membuat Hari bersemangat dan menjelaskan konsepnya. Dih tapi proposal itu kan nggak di sulkai. Hari harus segera pergi karena ikannya sudah selesai di asapi. Sesaat Taemu merasa kalo Hari sangat aneh tapi ia suka sama semangatnya.

Foto : nodrakor.icu
Foto : nodrakor.icu

Saat bekerja Hari banyak melamun sampai bu Yeo menegurnya. Kevin datang dan menceritakan kejadian yang terjadi pada Taemu di lobi lantai satu. Lah nggak tahu kalo pelakunya ada di depannya.

Hyeji kembali dengan wajah sedih. Ia memberitahu kalo ia menyukai Minwo dan menghubunginya duluan. Ia juga memberikan hadiah malam itu tapi tadi Minwu mengembalikannya. Hari pergi dengan alasan mau mengambil ikan makarel. Bu Yeo menegur Hyeji yang nggak peka dan memberitahu kalo ada seseorang yang sangat menyukai Minwu.

Kevin mengomeli Bu Yeo yang nggak sadar umur. Dih dikiranya Bu Yeo yang menyukainya. Mereka lalu melihat ke arah Hari.

Foto : nodrakor.icu

Youngseo mau parkir tapi kesulitan dan saat mau mundur malah mau nabrak mobil di belakang. Ia keluar untuk melihat kerusakan. Dan saat mau marah-marah langsung nggak jadi saat tahu kalo orang itu adalah Sunghun. Ia ngasih kartu namanya dan akan bertanggung jawab. Ih padahal ngarep banget Sunghun akan menghubunginya.

Sunghun membaca nama Youngseo. Oh ternyata dia sama Taemu. Taemu bahkan menganggap Youngseo sebagai orang yang menggunakan identitas orang lain secara dia baru kencan dengan Youngseo yang asli 2 hari yang lalu. Youngseo lagsung tahu kalo dia adalah Taemu.

Foto : nodrakor.icu

Keduanya bicara di dalam. Temu berusaha menggali tentang Hari tapi Youngseo nggak mau mengungkapkannya dan bilang kalo ia mempekerjakan seseorang dari agensi dan sama sekali nggak tahu nama dan muka orangnya. Taemu menjebaknya dengan bilang kalo tasnya sama kayak yang Youngseo pakai sekarang.

Dih tanpa sengaja Youngseo langsung bilang kalo itu beda dan bahkan menyebut mereknya. Taemu mengancam kalo para orang tua mereka akan sangat marah atas apa yang Younngseo lakukan. Youngseo melarang Taemu untuk bilang ke orang tua mereka dan menyuruhnya untuk bilang kalo mereka nggak cocok. Taemu minta Youngseo untuk membawa Youngseo palsu yang nyaris dinikahinya untuk menemuinya.

Foto : nodrakor.icu

Di rumah Hari merasa nggak tenang karena Youngseo nggak membalas pesannya. Nggak lama kemudian Youngseo mengirim pesan dan bilang kalo semuanya baik-baik saja.

Padahal di mobil Youngseo kesal banget sama apa yang Taemu minta padanya.

Foto : nodrakor.icu
Foto : nodrakor.icu

Sunghun pulang dan mendapati brosur akademi seni Joy. Ia langsung ingat sama Youngseo yang ia lihat di toserba. Kayak kecewa tahu kalo dia adalah Jin Youngseo. Ternyata di dalam ada Taemu. Dia bersih-bersih lalu memasak. Nggak lama kemudian masakannya siap dan mereka pun makan bersama. Jadi ternyata Taemu kalo lagi stres sukanya bersih-bersih dan memasak.

Sambil makan Sunghun menyinggung tentang Youngseo yang inngin ia nikahi ternyata palsu. Apa ia akan membatalkannya? Taemu seketika jadi kesal lagi. Ia hanya pengganti tapi beraninya bilang kalo dia mirip Archaeopteryx. Sambil meremas kaleng minumnya Taemu bertekad untuk membalasnya.

Foto : nodrakor.icu
Foto : nodrakor.icu

Paginya Youngseo membangunkan Hari yang masih tidur dan bilang kalo semuanya sudah selesai. Ia bahkan mengajak Hari untuk jalan-jalan. Nggak hanya itu, Youngseo juga membelikannya baju dan mengajaknya ke salon.

Terakhir Youngseo mengajaknya makan. Saat itulah Youngseo akhirnya memberitahu kalo Presdir Kang akan datang untuk menemuinya. Ia tahu kalo mereka berteman dan memintanya untuk mempertemukannya. Hari mengeluhkan kalo harusnya Youngseo nggak bilang kalo mereka berteman.

Youngseo nggak bisa karena Taemu bilang akan mencari tahu sendiri dan itu akan membuatnya ketahuan kalo ia adalah karyawannya. Hari juga menyesalkan Youngseo yang nggak ngasih tahu dulu. Lah kalo ia ngasih tahu dulu nanti Hari nggak akan mau datang. Ia memberikan rambut palsunya dan berpesan agar Hari jangan lupa memakainya.

Setelah Youngseo pergi, Hari mau kabur tapi nggak jadi setelah ia melihat Taemu. Ia pun memakai rambut palsunya dan malah menumpahkan isi tasnya. Taemu datang dan membantunya memungut kuponnya sambil menyapanya nona Jin Youngseo palsu.

Foto : nodrakor.icu
Foto : nodrakor.icu

Keduanya duduk bersama. Taemu terus melihat kupon itu dan berpikir kalo Hari bekerja di restoran ayam itu. Hari terpaksa bilang kalo itu adalah restoran milik keluarganya saat Taemu bilang mau menelponnya. Selanjutnya Hari malah salah paham menyebutkan harga ayam gorengnya saat Taemu menanyakan berapa banyak ia dibayar untuk menipunya. Dan saat dengar kalo Hari menipunya hanya untuk 800.000 won, itu sungguh membuatnya kecewa.

Hari mengeluhkan gajinya dari perusahaan yang terlalu kecil. Padahal itu adalah perusahaannya Taemu. Taemu nggak nyangka kalo selain menipu Yeongseo palsu punya pekerjaan juga.

Foto : nodrakor.icu

Youngseo yang nunggu di mobil malah nyariin sekretarisnya Taemu. Ia lalu menyadari kalo sekarang bukan waktunya memikirkan pria setelah melemparkan teman ke mulut serigala.

Foto : nodrakor.icu

Di dalam Hari mengingat apa yang Youngseo katakan untuk meminta maaf dengan tulus. Ia pun melakukannya dan janji akan melakukan apapun untuk Taemu sesuai dengan kemampuannya. Tapi ternyata yang paling membuat Taemu marah adalah pernyataan Hari yang bilang kalo ia mirip dengan Archaeopteryx.

Mendengarnya malah membuat Hari tertawa. Jadi Taemu marah gegara itu? Ia mengaku hanya asal ngomong. Ia lalu bilang kalo mulut dan hidung Taemu juga tangan dan kakinya yang sangat panjang. Dan karena nggak ada yang mau dibicarakan lagi, Hari pun pamit.

Mendadak Taemu nelpon. Ia nyuruh Hari untuk menamai nomornya dan menjawab telponnya, atau kalo enggak ia akan nelpon restorannya dan mendatanginya. Hari menamai kontak Taemu dengan nama Archaeopteryx. Taemu menanyakan nama Hari. Hampir aja Hari menyebutkan namanya. Ia lalu memberitahu kalo namanya adalah Shin Geumhui.

Foto : nodrakor.icu

Di rumah kakek sedang menonton drama yang tokoh perempuannya namanya Shin Geumhui. Kali ini mereka sekeluarga makan bersama. Ih melihatnya kakek juga jadi pingin makan sama keluarga menantu.

Taemu pulang. Kakek langsung nanyain soal Youngseo dan pernikahannya. Sebelumnya ia ingin keluarga mereka ketemu dulu. Taemu memberitahu kakek kalo ia nggak akan menikah dengan Jin Youngseo dan melarang kakek untuk ngomongin soal pernikahan lagi. Kakek kembali menonton dramanya setelah mengeluhkan sikap Taemu. Pacarnya Shin Geumbi, Gwangbok menekankan kalo ia menolak perjodohannya karena ia sangat mencintai Shin Geumhui. Ibu dari gadis itu merasa terhina Gwangbok lebih milih anak tukang ayam goreng alih-alih putrinya. Ia lalu melemparkan makanan ke Gwangbok.

Foto : nodrakor.icu
Foto : nodrakor.icu
Foto : nodrakor.icu

Hari pulang jalan kaki. Dia juga nggak tahu kenapa tiba-tiba ingat nama itu. Kayak pernah dengar. Dia lalu nelpon Youngseo tapi nggak dijawab. Tahunya Youngseo ada di depan restoran ayamnya dan mau membuang sampah. Hari marah banget dan sampai mau memukulnya sama sapu.

Di kamarnya Hari Youngseo minta maaf sama Hari. Dia nggak tahu kalo ponselnya mati. Hari memuji dirinya sendiri yang sigap mengarang nama sehingga dia nggak tahu kalo ia adalah karyawannya. Tapi masalahnya dia tahu kalo keluarganya menjalankan restoran ayam dari kupon yang tadinya mau ia kasih ke rekan setimnya.

Lah malah Youngseo yang marahin Hari gegara membawa kupon segala. Hari juga jadi ikut kesal karena semua itu kan gegara Youngseo. Ibu masuk dan melihatnya memukul Youngse. Ia yang nggak tahu apa-apa malah memarahi Hari. Youngseo malah sengaja memperkeruh dengan menjilat ibu.

Foto : nodrakor.icu

Setelahnya ibu keluar dari kamar Hari sambil mengomel. Heran sifatnya Hari nurun dari siapa. Ibu sampai berharap punya anak perempuan kayak Youngseo. Lah Hamin yang sedang melipat pakaian malah bilang mau menggoda Youngseo buat jadi menantu dan ibu bisa menganggapnya jadi anak sendiri. Lah ibu malah memarahi Hamin. Menantu ya menantu.

Foto : nodrakor.icu
Foto : nodrakor.icu

Di rumahnya Taemu sedang menonton tv. Ada iklan tentang kimchi. Ia lalu mengganti salurannya dan malah ada acara penemuan fosil Archaeopteryx dan ciri-cirinya. Ih dia jadi ingat sama Hari. Karena itulah ia nelpon Hari. Hari yang masih tidur berpikir kalo itu adalah telpon iseng. Hampir aja dia mengatakan kalo namanya bukan Shin Geumhui, sampai melihat siapa yang nelpon. Lah masih jam 4 pagi. Dan Taemu nelpon hanya untuk memastikan kalo Hari nggak mengganti nomornya atau menghilang. Lah gegara itu Hari jadi nggak bisa tidur lagi. Dan memang itu yang Taemu rencanakan.

Karena kurang tidur, Hari jadi ngantuk saat berangkat kerja dan sampai ditegur sama Bu Yeo. Kevin datang dan membicarakan tentang rencana pernikahannya presdir Kang dan menghubungkannya dengan pertumbuhan sahamnya. Bu Yeo meremehkan Kevin yang punya saham kecil tapi ngomongnya besar.

Foto : nodrakor.icu
Foto : nodrakor.icu
Foto : nodrakor.icu

Taemu sedang fokus bekerja di ruangannya. Sunghun datang dan ia mau lanjut ke jadwalnya yang selanjutnya yaitu makan saing dengan pak Hwang, penggantinya pak Park. Ternyata Sunghun sudah mengganti jadwalnya atas perintah kakek. Jadi Taemu akan melakukan kencan buta saat makan siang nanti.

Seperti yang sudah kakek rencanakan, Taemu menemui gadis-gadis yang dijodohkan dengannya. Dan dari semua itu nggak ada yang membuatnya tertarik. Mereka hanya melihat penampilannya dan mengatakan hal yang sama. Dan ternyata acara kencan buta itu belum berakhir. Karena nggak ada yang Taemu pilih, mereka pun terbang ke Jepang dengan menggunakan helikopter.

Hasilnya tetap sama. Nggak ada yang menarik. Padahal menurut Sunghun, semua gadis tadi jauh lebih baik dari Jin Youngseo palsu. Tapi Taemu sendiri merasa kalo seenggaknya Youngseo palsu nggak membosankan sementara para gadis tadi bahkan mengatakan hal yang sama. Dih Taemu sampai mimisan.

Foto : nodrakor.icu
Foto : nodrakor.icu
Foto : nodrakor.icu

Taemu kembali ke ruangannya. Lah ada kakek di sana. Dia nanyain kencan butanya Taemu. Taemu kesal sama kakek dan merasa kalo kakek sudah keterlaluan. Kakek nyalahin Taemu yang sudah membuatnya senang dengan mau menikahi Youngseo tapi kemudian malah membatalkannya. Dan acara Taemu besok adalah menemui kandidat nomor 12 sampai 20. Kalo belum ada yang ia suka maka ia akan membuat daftar lagi untuk setahun.

Kakek memberikan agendanya pada Taemu. Taemu yang nggak mau menjalani itu semua akhirnya bilang kalo ada seorang wanita yang mau ia nikahi. Kakek meragukannya. Selama ini Taemu selalu sibuk bekerja. Gimana ia punya waktu untuk menemui gadis itu? Taemu bilang kalo ia masih punya waktu. Ia melanjutkan kalo mereka sempat putus karena emosi. Tapi mereka balikan lagi sekarang dan semyua itu gegara Sunghun. Ih Taemu sampai ngedipin Sunghun biar mengiyakan apa yang ia katakan.

Kakek senang banget dengarnya dan pingin ketemu dengannya. Taemu menjanjikan kalo ia akan menanyakan jadwalnya dulu. Ia menyimpulkan kalo kakek nggak akan mengatur kencan buta untuknya lagi. Kakek mengiyakan. Kalo aja Taemu bilang lebih awal maka ia nggak akan mengatur kencan buta yang berlebihan lah nyadar kalo itu berlebihan?

Setelah kakek pergi, Sunghun langsung menghampirinya dan mengeluhkan ia yang sudah membohongi kakek padahal nggak punya pacar. Gimana dia akan mengatasinya. Dengan santainya Taemu bilang kalo ia akan minta pertanggung jawaban dari seseorang yang bisa membereskannya.

Foto : nodrakor.icu
Foto : nodrakor.icu

Taemu lalu nelpon Hari yang sedang ada di toilet dan bilang ingin ketemu. Daan saat Hari bilang nggak bisa, Taemu malah mau mendatangi rumahnya. Akhirnya Hari bohong kalo tempat ia kerja sangat jauh. Taemu meremehkan, sejauh apa? Ia bahkan ke Jepang hari ini.

Malamnya Hari telponan sama Youngseo di taksi menuju tempat ketemuan sama Taemu. Jadi ternyata Hari bohong kalo ia kerja di daerah Ilsan. Taemu nelpon dan bilang kalo ia sudah sampai. Tapi tempatnya aneh.

Foto : nodrakor.icu

Hari sampai nggak lama kemudian. Ternyata tempatnya ada di taman bermain. Bahkan ada seorang anak yang salah memanggilnya ibu dan mengadu padanya. Ia lalu menanyakan apa yang mau Taemu katakan karena ia mau langsung pulang. Taemu lalu mengatakan kalo ia ingin berkencan sama Geumhui dengan tujuan pernikahan. Hari kaget dengarnya dan berpikir kalo Taemu jatuh cinta padanya di hari kencan buta pertama mereka. Ia pun langsung menolaknya dan bilang nggak tertarik.

Taemu menekankan kalo mereka nggak berkencan sungguhan tapi hanya pura-pura.

Foto : nodrakor.icu
Foto : nodrakor.icu
Foto : nodrakor.icu

Keduanya meninggalkan kafe. Hari menolak melakukannya. Sebelumnya Taemu bahkan bilang kalo ia penipu tapi sekarang ia malah ingin iaberbohong. Taemu mengungkit apa yang Hari katakan sebelumnya yang ingin mengganti rugi atas waktu yang sudah ia buang bersamanya. Dan karena Hari terus menolak akhirnya Taemu bilang akan membayar Hari dua kali lipat dari 800.000 won tiap kali ketemu dengan kakeknya. Kakeknya mudah curiga jadi akan butuh beberapa pertemuan untuk meyakinkannya.

Hari terdiam memikirkannya sambil mengingat masa lalu. Selama ini ia lebih banyak berhutang ketimbang bersenang-senang. Saat sekolah keluarganya punya banyak hutang dan membuatnya melakukan banyak pekerjaan paruh waktu sampai akhirnya semua hutangnya lunas. Dan saat ia sudah diterima bekerja di perusahaan besar, usaha keluarga malah gagal dan kembali berhutang.

Mengingat semua yang terjadi membuat Hari berpikir untuk mengambil tawaran dari Taemu. Tapi ia juga nggak mau terlibat dengan presdir perusahaan. Dan saat mereka sampai ia pun menyampaikan kalo ia nggak bisa melakukannya. Taemu mengungkit saat Hari meminta maaf padanya dan berjanji akan melakukan apapun untuknya. Apa ia hanya asal bicara? Hari membantahnya.

Foto : nodrakor.icu
Foto : nodrakor.icu

Sesampainya di rumah Hari kaget lihat drama Shin Geumhui. Jadi ibu dari gadis yang dijodohkan sama Gwangbok menemui Geumhui dan memarahinya bahkan sampai menamparnya pakai paha ayam. Pelanggan ibu sampai berpendapat kalo keluarga konglomerat nggak akan mungkin setuju dengan gadis dari keluarga yang menjalankan usaha kedai ayam goreng. Lah ibu malah marah. Menurutnya kisah nggak nyata itu nggak masuk akal dan drama itu nggak boleh tayang lagi.

Dalam hati Hari mengeluhkan kalo kisah cinta nggak nyata itu sedang terjadi padanya sekarang. Minwu mendadak nelpon. Ia mengeluhkan Hari yang nggak pernah mampir belakangan. Hari beralasan kalo ia sedang sibuk dengan pekerjaannya.

Foto : nodrakor.icu

Di rumah kakek juga sedang menonton drama. Taemu pulang. Kakek langsung menanyainya apa sudah membuat janji dengan pacarnya untuk menemuinya? Taemu menenangkan kalo kakek akan segera bertemu dengannya.

Taemu nelpon Hari lagi dan minta bertemu. Ternyata dia ada di bawah. Dan saat Hari menolak menemuinya, Taemu malah bilang akan masuk ke kedai. Akhirnya Hari menemuinya. Taemu memberi profilnya dan memintanya untuk mengingat semuanya saat menemui kakeknya nanti.

Hari nggak bisa melakukannya dan turun dari mobil. Taemu menyusulnya dan memintanya untuk memberikan alasannya tapi Hari juga nggak bisa mengatakannya kalo Taemu adalah presdir tampatnya bekerja.

Foto : nodrakor.icu

Mendadak Hari melihat Minwu datang. Ia nggak mau Minwu melihatnya dan berniat untuk masuk setelah mendorong Taemu. Dan saat melihat kalo Taemu mau jatuh, ia pun berniat untuk menolongnya dan memberikan tangannya. Lah keduanya malah jatuh dengan posisi berciuman.

Bersambung…

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Read More

The Penthouse 3 Ep 40

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse Season 3 Episode 40, Jika Kalian ingin tahun daftar spoilernya langsung di tulisan…
Youth of May Ep 10
Read More

Youth of May Ep 10

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Youth of May Episode 10, Jika Kalian ingin tahu akan daftar lengkapnya baca di tulisan…