A Business Proposal Ep 11

Tentangsinopsis.com – Sinopsis A Business Proposal Episode 11, Untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Baca episode sebelumnya here.

Foto : nodrakor.icu
Foto : nodrakor.icu

Hari menceritakan gimana ia bisa bertemu dengan Taemu. Dan saat ia mau meberitahukan perasaannya, kakek malah menyuruhnya untuk nggak menemui Taemu lagi. Dan sebelum Hari sempat bilang apa-apa lagi, kakek dapat telpon dari Sunghun tentang kecelakaan Taemu. Tanpa menunggu lama, kakek pun pergi ke sana. Nggak lama kemudian Hari menyusul dengan naik taksi.

Kakek sampai di rumah sakit tapi masih belum bisa ketemu sama Taemu. Ia malah jadi ingat sama kecelakaan orang tua taemu dan khawatir Taemu kenapa-kenapa. Hari datang setelahnya. Kakek memarahinya dan menyalahkannya atas kecelakaan yang menimpa Taemu.

Taemu datang dengan tangan diperban. Ia mengaku nggak papa dan melarang kakek untuk memarahi Hari. Kakek memarahi Taemu yang membohonginya dengan pura-pura berkencan. Melihat Taemu nggak papa, Hari pun pamit. Tapi Taemu menahannya dan ngasih tahu kakek kalo mereka nggak pura-pura. Ia sangat mencintai Hari.

Foto : nodrakor.icu
Foto : nodrakor.icu

Di ruang rawat Taemu, kakek memarahi Sunghun yang bekerjasama sama Taemu untuk mengelabuhinya. Taemu membela Sunghun dan bilang kalo ia yang memintanya. Kakek melarang Taemu untuk berhubungan lagi sama Hari. Taemu setuju tapi kakek nggak akan pernah melihat cicictnya kalo begitu. Ia akan terus bekerja dan nggak akan pernah menikah. Ia mengungkit kalo kakek sangat menyukai Hari saat dia jadi Geumhui. Kakek beralasan kalo semua itu palsu. Taemu menekankan kalo ia nggak akan pernah mencintai siapapun lagi selain Hari.

Hari pulang sama Youngseo. Dia lega Taemu nggak papa. Ia lalu bertanya apa Hari dikasih banyak uang sama kakeknya Taemu dan diminta untuk meninggalkannya? Ternyata dulu ayah Youngseo juga melakukannya sama pacarnya Youngseo saat masih kuliah. Mendadak hujan turun. Hari kepikiran sama Taemu dan minta Youngseo untuk menurunkannya lalu kembali ke rumah sakit.

Foto : nodrakor.icu
Foto : nodrakor.icu

Akhirnya Hari sampai. Kakek masih ada di sana sama Sunghun. Ia mengaku khawatir sama Taemu karena di luar hujan. Melihat Hari yang basah kuyup membuat kakek nggak bilang apa-apa dan langsung pergi.

Hari masuk. Ia mau menyalakan lampu tapi Taemu melarang. Dan saat Taemu bilang kalo Hari kembali karena merindukannya, ia pun membenarkan. Keduanya melihat keluar. Taemu menunjukkan menara Namsan dan bercerita tentang orang tuanya. Dulu ia benci dengan hujan dan orang-orang yang mengasihaninya, sampai ia menyadari kalo rasa sakit itu datang dari hatinya. Ia lalu memberitahu kalo orang tuanya meninggal karena dirinya.

Foto : nodrakor.icu
Foto : nodrakor.icu

Saat itu adalah hari ulang tahunnya tapi ayah dan ibunya malah pergi. Padahal ia ingin pergi ke taman hiburam bersama mereka. Malamnya Taemu telponan sama orang tuanya. Mereka dalam perjalanan pulang dan janji akan ke taman hiburan bersamanya. Sayangnya sebelum itu terjadi, mobil ayah dan ibu mengalami kecelakaan. Dalam keadaan hujan Taemu nangis melihat kecelakaan orang tuanya.

Sejak saat itu Taemu nggak pernah memimpikan wajah orang tuanya. Mereka selalu menunjukkan punggung mereka dan membuat Taemu berpikir kalo orangtuanya membencinya. Hari membantahnya. Nggak ada orang tua yang membenci anaknya. Taemu selalu merasa kalo ia nggak pantas bahagia. Hari memeluk Taemu dan yakin kalo orang tua Taemu ingin ia bahagia melebihi siapapun.

Foto : nodrakor.icu
Foto : nodrakor.icu

Hari terbangun dan nggak nyangka tidur di sebelah Taemu. Ia bangun dan pulang setelah mencium pipinya.

Sampai rumah ia jalan dengan mengendap-ngendap biar nggak ketahuan. Lah malah kepergok sama ibu yang baru bangun. Ia berbalik dan dikira mau berangkat kerja. Ibu menyemangatinya dan mendorongnya keluar. Di luar ia mencari ponselnya tapi nggak ada.

Youngseo menemuinya dan mengantarnya berangkat kerja. Ternyata ponselnya ketinggalan di mobilnya Youngseo. Selain itu Youngseo juga memberitahu yang sedang ramapi dibicarakan orang tentang Hari dan Minwu. Dan semua itu gegara Yura. Ia menggunggah foto Hari bersama Taemu dan menulis kalo Hari menduakan pacarnya, presdir Gofood dan Minwu.

Foto : nodrakor.icu

Di rumah kakek juga membaca komentar itu. Ia lalu ke kantor dan menegur dua karyawan yang membicarakan Hari dan Taemu. Padahal video dan komentar sudah dihapus tapi mereka masih membicarakannya.

Karyawan dari tim lain datang dan menanyakan tentang hubungan Hari dan Taemu. Mereka benar-benar membuat tim bu Yeo kesal. Hari datang dan mereka lalu pergi. Bu Yeo ngasih tahu keputusan atasan kalo proyek yang mereka tangani akan dilempar ke tim dua dan tiga. Kevin dan Hyeji menyayangkan. Padahal selama ini mereka sudah bekerja keras. Meski begitu mereka diminta untuk membimbing tim 2 dan 3.

Foto : nodrakor.icu

Youngseo nelpon Hari dan ngasih tahu kalo kakek nggak ngsih tahu Taemu tentang hal itu karena nggak mau dia mengamuk. Ia khawatir Hari dibicarakan sama karyawan lain di belakangnya. Hari membantahnya dan memberitahu kalo ia bahkan akan makan dengan rekan-rekannya.

Yujeong yang sedang berjalan melihat Youngseo. Youngseo bertingkah seakan dia habis telponan sama Sunghun. Yujeong berpesan agar Youngseo menjaga sikapnya selama di kantor. Jangan sampai ayahnya tahu kalo ia punya pacar. Ia nggak ingin ayah Youngseo melakukan sesuatu pada Sunghun.

Foto : nodrakor.icu
Foto : nodrakor.icu

Hari makan sendirian. Dan saat melihat Bu Yeo dan yang lain, ia yang nggak berani ketemu mereka malah sembunyi. Di dekat mereka ada dua karyawan yang ngomongin Hari dapat penghargaan karena merayu presdir. Padahal orangnya juga nggak cantik-cantik amat. Kevin yang nggak tahan mendengarnya menemui mereka dan membantah semua yang mereka katakan. Jangan ngomongin orang kalo belum tahu kebenarannya.

Hari terharu dengarnya dan berlari ke mereka. Eh jatuh. Ia bangun lagi dan meluk ketiganya sambil nangis. Dikiranya mereka membencinya.

Foto : nodrakor.icu

Youngseo ke kedai untuk meriksa apa ada hal buruk apa enggak. Dan saat ada pelanggan yang nyinggung-nyinggung soal hubungan karyawan Gofood sana presdirnya, ia yang panik langsung teriak dan membayar semua tagihan yang makan di sana.

Sunghun membantu Taemu memakai baju. Ih posisinya gini amat sampai membaut perawat yang datang jadi salah paham dan pergi lagi. Ih Taemu juga iseng banget menggoda Sunghun. Sunghun lalu meletakkan buku-buku yang Taemu minta. Ada boneka dari konser juga. Ia lalu nanyain Hari. Taemu membalikkan ke Sunghun gimana kalo ayahnya Youngseo menentang hubungan mereka. Sama kayak Sunghun, ia juga nggak bisa melepaskan Hari.

Foto : nodrakor.icu

Youngseo melihat tagihannya dan mengeluh, ayam aja bisa segini banyaknya. Dan ia melakukannya biar orang nggak tahu tentang Hari. Hari jadi merasa nggak enak dan memijat leher Youngseo yang katanya sakit.

Youngseo juga menyesalkan Yura maupun Minwu yang nggak ada kabarnya padahal sudah membuat kekacauan itu. Hari lalu cerita kalo Minwu menelponnya tapi ia nggak menjawabnya. Sebuah komentar di video itu bilang kalo ia penguntit kalo sampai 7 tahun suka sama Minwu. Bahkan Youngseo juga bilang ia terlalu terobsesi sama Minwu. Jadi wajar kalo sampai Yura marah padanya.

Foto : nodrakor.icu
Foto : nodrakor.icu

Taemu nelpon Hari dari telpon umum karena nggak dikasih ponsel sama kakek. Ia mengeluhkan Hari yang nggak menjenguknya sepulang kerja. Hari meminta maaf dan mengaku lelah. Taemu lalu cerita soal temannya yang mirip sama Hari yang selalu menemaninya. Dan ternyata teman yang Taemu maksud adalah boneka pemberian Hari saat konser yang ia beri nama boneka kekhawatiran. Taemu juga mengaku lega kakek sudah tahu tentang mereka yang artinya ia nggak perlu merahasiakannya lagi. Ia juga ingin ngasih tahu semua orang tentang hubungan mereka.

Hari menghela nafas dan mungkin membatin kalo semua orang emang sudah tahu hubungan mereka. Tapi ia juga nggak mengatakannya ke Taemu. Selanjutnya Taemu mau mengajak Hari untuk menikah. Lah malah telponnya terputus. Ia juga nggak punya koin lagi, jadinya nggak bisa ngomong lagi sama Hari.

Foto : nodrakor.icu
Foto : nodrakor.icu

Sekembalinya ke kamarnya ia mendengar kakek bicara di telpon mau mengirimnya ke Amerika. Taemu tentu menentangnya. Tapi kakek bilang itu untuk kebaikan mereka. Kalo sampai orang-orang tahu maka mereka akan menggosipkannya dan Hari nggak akan bisa berangkat ke kantor. Ia menasehati agar Taemu menetap di Amerika selama 2 tahun. Dan kalo perasaannya masih sama, ia bisa kembali dan kakek akan merestuinya.

Taemu menolak. Nggak peduli 2 atau 20 tahun, perasaannya akan tetap sama. Ia nggak mau berpisah lagi dari Hari dan berpikir untuk menikahinya biar nggak ada lagi yang menggosipkannya.

Foto : nodrakor.icu
Foto : nodrakor.icu

Malamnya baik Hari maupun Taemu sama-sama nggak bisa tidur.hari pikir harusnya dia ngasih tahu Taemu. Sementara Taemu merasa kalo harusnya dia ngasih tahu Hari dulu tentang pernikahan sebelum ngasih tahu kakek.

Sunghun dan Youngseo yang ada di parkiran ditemui sama ayahnya Youngseo. Ia mau mengajak mereka makan malam bersama. Youngseo yang tahu banget gimana sifat ayahnya berpikir kalo ayah merencanakan sesuatu tapi ayah bilang ia hanya ingin makan sama putrinya dan pacarnya.

Foto : nodrakor.icu
Foto : nodrakor.icu
Foto : nodrakor.icu

Hari dan timnya sedang ada di lab. Hyeji dan Kevin sama-sama mengeluh. Proyek itu dikasih ke tim lain tapi tetap aja mereka yang mengerjakannya. Kevin juga sebenarnya ingin mengundurkan diri tapi nggak bisa karena ia harus menikah.

Seseorang datang dan memberitahu Hari kalo ketua ingin menemuinya. Kevin dan Hyeji khawatir kalo Hari akan dipecat.

Kakek nyuruh Hari untuk pindah ke pabrik Daejeon atau kalo enggak ia disuruh untuk mengundurkan diri.

Taemu akhirnya tahu yang terjadi setelah dengar para perawat bergosip. Ia marah ke Sunghun yang nggak ngsih tahu dirinya tentang keadaan Hari. Dia pasti menderita tanpanya. Ia mau ke perusahaan tapi Sunghun menahan dan menasehati agar Taemu nunggu sampai amarah kakeknya reda. Taemu sendiri nggak mau menunggu lagi dan melepas perbannya.

Foto : nodrakor.icu
Foto : nodrakor.icu

Sesampainya di perusahaan Taemu langsung ke ruangan tim 1 tapi Hari nggak ada. Kevin ngasih tahu kalo dia dipanggil sama ketua dan belum kembali sampai sekarang. Taemu lalu menemui kakek dan dengar apa yang kakek lakukan pada Hari. Ia bahkan menyalahkan Hari atas apa yang terjadi di perusahaan. Taemu melarang kakek untuk mengganggu Hari karena semua itu adalah salahnya. Ia yang menyukai Hari lebih dulu. Kakek malah membicarakan para dewan yang kemungkinan akan memintanya bertanggung jawab dan mengundurkan diri. Taemu nggak keberatan dengan hal itu dan lalu pergi.

Foto : nodrakor.icu

Pendaki yang sebelumnya datang lagi dan nanyain Taemu yang dikira pemilik kedai. Ayah dan ibu mengira kalo yang mereka maksud adalah Hari dan Hamin. Taemu datang dan menanyakan Hari. Ayah dan ibu tahunya Hari masih di kantor.

Hamin keluar dan menyapa Taemu dengan panggilan Hyung-nim. Para pendaki menunjukkan kalo Taemu lah yang mereka maksud. Eh, ayah sama ibu kan tahunya Taemu adalah Kevin. Taemu menarik Hamin dan pamit ke ayah dan ibu. Lah mereka bingung dipanggil ayah dan ibu.

Foto : nodrakor.icu
Foto : nodrakor.icu
Foto : nodrakor.icu

Hari berjalan dengan wajah sedih. Kita lalu dibawa ke saat kakek nyuruh dia untuk mengundurkan diri karena nggak mau dipindahin. Hari lalu mengungkit prestasi yang ia raih selama bekerja di Gofood. Ih kakek ampek terdiam nggak bisa berkata-kata. Hari jadi menyesal sudah mengatakannya.

Taemu minta Hamin untuk meminjamkan ponselnya. Awalnya Hamin ragu mau ngasih apa enggak. Tapi setelah Taemu memanggilnya adik ipar, ia lalu memberikannya. Lah ibu sama ayah malah datang dan marahin Taemu. Mereka nggak rela Hari berhubungan dengan Taemu yang mereka kira Kevin yang umurnya 40 tahun lebih. Dih kasihan Taemu dipukul-pukul mulu sama ibu. Ia yang nggak punya waktu untuk menjelaskan akhirnya pamit.

Setelahnya Hamin ngasih tahu orang tuanya kalo Taemu adakah presdir Gofood dan dia bukan Kevin. Ibu terdiam dengarnya.

Di jalan Taemu nelpon Hari tapi nggak dijawab.

Foto : nodrakor.icu
Foto : nodrakor.icu

Youngseo dan Sunghun akan bertemu dengan ayahnya. Ia ragu dan mengajak Sunghun untuk pulang aja tapi Sunghun melarang. Toh itu adalah sesuatu yang harus mereka lalui.

Mereka pun semeja dengan ayah. Ayah menanyakan lamanya hubungan mereka sampai ke kehidupan pribadi SUnghun yang nggak punya orang tua dan dibesarkan oleh ketua Kang. Youngseo yang berpikir ayahnya merendahkan Sunghun mengajak Sunghun untuk pergi. Ayah menahan dan mengungkapkan alasannya. Youngseo adalah putrinya stu-satunya dan nggak menutup kemungkinan Sunghun akan menjadi menantunya dan meneruskan perusahaan.

Mendengarnya membuat pemikiran Youngseo berubah terhadap ayahnya. Ayah juga nggak mau hubungannya dengan Youngseo memburuk dan minta Youngseo untuk kembali ke rumah. Youngseo mengatakan kalo ia akan memikirkannya.

Foto : nodrakor.icu
Foto : nodrakor.icu
Foto : nodrakor.icu

Dalam perjalanan pulang Youngseo malah murung memikirkan ayahnya yang mendadak berubah. Sampai berpikir kalo ayahnya mau meninggal segala. Sunghun menenangkan kalo Youngseo harus menanggapinya dengan positif. Mendadak Youngseo bersin. Ia mencari tisu dan malah menemukan kotak cincin. Ia pikir Sunghun mau melamarnya tapi Sunghun membantah dan bilang kalo itu untuk hadiah ulang tahunnya sebentar lagi. Youngseo kecewa. Ia juga sebenarnya ingin menikah dengan SUnghun. Ia pun bertanya apa Sunghun mau menikah dengannya?

Tiba-tiba Sunghun menepi dan menghentikan mobilnya. Mereka turun. Youngseo pikir Sunghun nggak mau menikah dengannya tapi Sunghun membantah. Ia mengambil cincinnya dan berlutut di depan Sunghun. Youngseo-ssi, maukah kamu menikah denganku?

Foto : nodrakor.icu

Hari ke menara Namsan. Ia menyalakan ponselnya dan melihat banyak panggilan nggak terjawab dari Hamin dan ada pesan suara juga. Ternyata itu suaranya Taemu. Nggak lama setelahnya Taemu nelpon dan menanyakan keberadaannya. Ia nyuruh Hari untuk menunggunya dan ia pun segera ke sana.

Setelah menunggu lama akhirnya Hari bertemu dengan Taemu. Taemu langsung memeluknya dan memarahinya karena sangat khawatir. Ia melarang Hari untuk menghilang tanpa mengatakan apapun.

Taemu membawa Hari ke hotel dan mereka pun melakukannya.

Bersambung…

8 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

Our Beloved Summer Ep 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Our Beloved Summer Episode 1, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan…
18 Again Ep 13 Part 4
Read More

18 Again Ep 13 Part 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis 18 Again Episode 13 Part 4, Kesini langsung masuk daftar lengkapnya di tulisan yang ini.…
Read More

Rookie Cops Ep 10

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Rookie Cops Episode 10, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini.…