Doom at Your Service Ep 14

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Doom at Your Service Episode 14, Jika mencari tulisan lainnya seperti recap full cek di tulisan yang ini. Untuk menemukan Episode Sebelumnya disini.

foto: tvN
foto: tvN

Maafkan aku atas segalanya ucap Dong Kyung semua yang kulakukan selama ini adalah untuk kembali kepadamu, aku ingin menghadapi konsekuensinya sendirian kupikir aku bisa melepaskan diri tapi lihat di mana aku berakhir. Akhirnya kita sadar bahwa sekeras apa pun berusaha, kita tidak bisa menghindari ini, jadi kita harus menerima takdir kita sekarang ucap Myul Mang.

Soo Ja mendekati Dong Kyung setelah kembali, memberi tahu kalau ia mencari kemana-mana kemudian bertanya apa yang tertinggal. Aku ucap Myul Mang seraya menghampiri mereka berdua. Aku tidak melihatmu belakangan ini, apa yang menyibukkanmu belakangan ini tanya Soo Ja. Myul Mang memberi tahu kalau sibuk menyelesaikan beberapa yang harus disiapkan sebelum pernikahan karena Dong Kyung dan aku akan menikah. Membuat Soo Ja dan Dong Kyung terkejut.

foto: tvN

Hyun Kyu menyuruh Sun Kyung menutup kafe lebih awal. Joo Ik memasuki kafe menyuruh Hyun Kyu pulang ke rumah. Sun Kyung pergi ke rumah sakit dan bertemu dengan Jina, bertanya siapa yang kamu cium. Itu baru terjadi, tidak kusangka dia sudah memberitahumu ucap Jina. Siapa yang kamu cium dan kapan dengan pria yang kedua tanya Sun Kyung kembali kemudian mengejar Jina.

Soo Ja memberi tahu Sun Kyung dan Jina kalau Dong Kyung dan Myul Mang akan menikah. Sun Kyung membawa Myul Mang mengajaknya bicara. Jina juga menarik Dong Kyung keluar mengajaknya bicara.

foto: tvN

Itukah alasanmu jarang terlihat belakangan ini tanya Sun Kyung krpada Myul Mang yang duduk di sebelahnya. Bukannya aku tidak terlihat, lebih tepatnya  kamu tidak tahu ucap Myul Mang. Sun Kyung memberikan tabungan miliknya kepada Myul Mang seraya berkata aku selalu membawanya dan berpikir kapan dan bagaimana caranya harus memberikan kepada kakakku, kurasa ini saat yang tepat jadi kamu harus terus berada di sisi kakakku.

foto: tvN

Kamu akan menikah tanya Jina. Kurasa itu yang dia inginkan karena aku ingin melakukan semua yang dia inginkan jawab Dong Kyung kemudian bertanya seraya menangis apa yang harus kulakukan, sekeras apa pun aku berusaha melarikan diri, aku selalu kembali titik awal, aku kehabisan waktu, tapi tidak tahu harus bagaimana. Aku tidak keberatan selama kamu bahagia jadi, jangan bilang kamu kehabisan waktu ucap Jina.

foto: tvN

Hyun Kyu memberi tahu Joo Ik kalau ia akan pindah. Dong Kyung menemui Seung Jun memberi tahu kalau ia tidak mau melakukan biopsi. Seung Jun menyarankan untuk menunda sampai setelah pernikahan.

Jina menyuruh Sun Kyung yang duduk di sampingnya untuk mengatakan kepada Soo Ja jangan khawatir, memberi tahu kalau ia akan bertanggung jawab penuh karena kita harus melakukan segala hal yang diinginkan Dong Kyung agar tidak ada penyesalan.

foto: tvN
foto: tvN

Jina menemui Hyun Kyu dan sekarang mereka berdua sedang duduk di kursi taman sekolah mereka dulu.  Jina memberi tahu Hyun Kyu kalau temannya sakit glioblastoma dan dia ingin menikah. Hyun Kyu juga memberi tahu kalau ia membual tentang kuliah di kampus yang sama denganmu karena malu dan ingin selalu terlihat keren.

Kamu tidak memintaku menemuiku karena aku mengajakmu kencan hari ini, kamu bisa mengajakku berkencan untuk kali terakhir saat kamu benar-benar ingin menemuiku dan jangan memaksakan diri karena aku tidak akan memohon ucap Hyun Kyu kemudian pergi setelah menjabat tangan Jina.

Hyun kyu menghentikan langkahnya saat melihat Joo ik kemudian menangis seraya berkata aku belum menyerah, aku tidak melarikan diri, sebaiknya kamu tidak mengacau karena aku akan berlari menghampirinya dan merebut tempatmu. Tidak akan ucap Joo Ik seraya memegang punggung Hyun Kyu.

foto: tvN

Halo sapa Yeo Shin kepada Dong Kyung kemudian memegang pipinya seraya berkata kamu terlihat sangat kurus, aku ingin membantu. Dong Kyung memgang tangan Yeo Shin memohon untuk membantunya kemudian bertanya apa yang harus kulakukan sekarang saat Yeo Shin memberi tahu kalau tidak punya kuasa.

Terima saja jawab Yeo Shin kemudian memeluk Dong Kyung kembali berkata karena kehidupanku berakhir berkali-kali jadi, aku yang paling tahu tentang itu, kamu menangis dan berusaha melawannya.l tapi pada akhirnya, kamu menerimanya begitu saja, karena itu pilihan dia dan pilihan itu adalah takdirnya dan itulah akhir bahagianya.

foto: tvN

Dong Kyung berjalan menuju pintu setelah mendengar bunyi bel, melihat pemandangan di luar saat melihatnya melalui lubang di pintu kemudian tertawa dan membuka pintu. Myul Mang berdiri di depan pintu dan mengulurkan bunga seraya bertanya maukah kamu menikah denganku. Dong Kyung hanya tersenyum dan membawa Myul Mang masuk.

Bunga yang cantik, kamu benar-benar membelinya untuk melamarku tanya Dong Kyung kepada Myul Mang memeluknya dari belakang. Tidak, seseorang memberikannya kepadaku, orang yang kehidupannya akan berakhir hari ini dan memberikannya kepadaku sebelum pergi jawab Myul Mang. Dong Kyung berbalik,  kembali memeluk Myul Mang seraya berkata mari selalu bersama, jangan pernah berpisah selamanya. Baiklah ucap Myul Mang.

foto: tvN

H-1

Dong Kyung memberikan hadiah yang di belinya kepada Jina, Soo Ja dan Sun Kyung seraya menuliskan surat dan meletakkannya di dalam hadiahnya. Sementara Dong Kyung sedang berada di rumah duka orang tuanya sedang menangis seraya berkata ibu, ayah aku takut sekali, tidak tahu apa yang akan kupilih tapi apa pun pilihanku, mungkin akan sangat menyakitkan dan itu membuatku takut.

foto: tvN

Dong Kyung keluar dari pemakaman dan menghampiri Myul Mang yang menunggunya bertanya sdang apa kamu di sini dan dijawab aku mengikutimu oleh Myul Mang kembali bertanya sudah berapa lama kamu mengikutiku. Sejak kamu lahir, karena aku menyukaimu dan itu sangat disayangkan, aku tidak mau melewatkan satu momen pun jawab Myul Mang kemudian menyuruh Dong Kyung ikut dengannya.

Myul Mang membawa Dong Kyung ke perpustakaan berkata Kata-kata yang menghilang, aku mendengar mereka bahkan sekarang, ratusan kata menghilang tiap detik di sudut itu saat dong Kyung bertanya akankah perpustakaan ini menghilang.

foto: tvN

Myul Mang turun dari ranjang, menyelimuti Dong Kyung yang tengah tertidur kemudian keluar menemui Yeo Shin yang tengah duduk di tepi sungai, memberi tahu kalau ia datang untuk berpamitan dan bertanya kamu sudah tahu bukan, bahwa aku akan membuat keputusan ini karena dewa tahu segalanya.

Semuanya tidak pasti, meski dia memohon kehancuran, mustahil untuk mengetahui apakah itu mungkin atau tidak ucap Yeo Shin kemudian bertanya kenapa kamu tidak bertaruh untuk itu. Tidak, aku akan bertaruh untuk hal yang pasti yaitu jalan pasti untuk menyelamatkannya, menepati janjiku, melindungi dia dan melindungi dunia ini ucap Myul Mang. Yeo Shin berbalik menatap Myul Mang memberitahu kalau ia ingin hidup lebih lama lagi untuk melihat bunga yang mekar sepenuhnya.

foto: tvN
foto: tvN

Dari mana saja kamu tanya Dong Kyung seraya menangis saat Myul Mang kembali. Myul Mang mendekati Dong Kyung dan memeluknya seraya meminta maaf. Kupikir kamu sudah pergi dan menghilang karena saat bangun, aku tidak melihatmu, kupikir satu hari telah berlalu dan sudah berakhir karena waktuku tidak banyak lagIk ucap Dong Kyung yang menangis. Tidak apa-apa, kita masih punya waktu yaitu satu hari lagi ucap Myul Mang.

Dong Kyung melepaskan pelukannya, mental Myul Mang seraya berkata kurasa aku tidak bisa melakukannya jadi buat aku tidak mencintai siapa pun dan itu permohonanku. Aku tidak bisa melakukannya karena aku harus menyelamatkanmu ucap Myul Mang. Jika kamu tidak ada dalam kehidupanku, kehidupanku tidak akan berharga bagiku ucap Dong Kyung.

Seraya menangis Myul Mang berkata tidak, itu akan sepadan bagiku, aku mungkin harus hidup di dunia yang hampa hingga akhir setelah kehilangan kamu dan semua yang kamu sayangi, manusia bisa jatuh cinta lagi jadi kamu bisa mengatasinya tapi aku tidak bisa. Aku tidak bisa hidup tanpamu jadi jngan lakukan ini jangan berkata seperti itu ucap Dong Kyung seraya menangis di pelukan Myul Mang.

foto: tvN

Myul Mang membawa Dong Kyung di dunia kehancuran karena Dong Kyung yang memintanya. Melihat semuanya berantakan dan tidak ada manusia satu pun. Bertanggung jawab atas semua yang menghilang berarti aku ada untuk hal-hal yang menghilang karena tidak ada yang perlu dihilangkan di sini,.aku akan menjadi butiran debu, beterbangan dan tidak ada gunanya jika aku ada tanpa dirimu ucap Myul Mang.

Dong Kyung mengajak Myul Mang pergi ke gereja dan mereka berdua bersama. Aku mencintaimu, kamulah yang paling kucintai, maaf karena aku jatuh cinta kepadamu ucap Dong Kyung. Myul Mang mengucapkan terima kasih karena telah mencintainya kemudian mencium Dong Kyung dan membuat mereka berdua kembali ke dunia nyata.

foto: tvN
foto: tvN

Myul Mang mengulurkan tangannya seraya berkata tidak apa-apa, semua akan baik-baik saja. Dong Kyung menerima uluran tangan Myul Mang seraya berkata aku ingin bersamamu sampai saat terakhir memberi tahu kalau ia takut dan melarang Myul Mang berbicara.

Kontrak ini tidak sah jadi aku akan membawa kesedihan dan rasa sakitmu hiduplah dengan bahagia ucap Myul Mang kemudian memberi tahu kalau ia mendoakan kebahagiaanmu saat berdoa di gereja. Aku ingin kamu bahagia, aku membutuhkanmu di sisiku ucap Dong Kyung seraya menangis melihat Myul Mang yang perlahan-lahan menghilang.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Doom At Your Service Eps 15 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

Adamas Eps 5 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Adamas Episode 5 Part 2, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang…
Read More

Rookie Cops Ep 5

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Rookie Cops Episode 5, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini.…