Dear.M Ep 11

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Dear.M Episode 11, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini.Baca episode sebelumnya disini.

foto: Playlist

Mok Jin sedang membersihkan kamar seraya melihat nomer Bo Young yang ia namai dengan “Pacarku”. Ha Neul dan Minho sedang bersiap-siap, mengabaikan Mok Jin yang mengajaknya berbicara kemudian berangkat ke kampus. Saat di perjalanan, Minho bertemu dengan Joo A kemudian berangkat bersama seraya membicarakan nomer di postingan SeoRab. Yang Hee menghampiri mereka berdua, mengajaknya makan dan sekarang mereka bertiga berada di kantin.

foto: Playlist

Ha Neul duduk di kursi samping Jimin dan akan mengajaknya berbicara tapi Yi Dam datang. Setelah tugasnya selesai, Yi dam mengajak Jimin makan bersama. Ha Neul mengajak Jimin untuk berbicara. Jimin menolak ajakan Yi Dam kemudian menyusul kepergian Ha Neul. Kamu tahu Ro Sa punya perasaan untukku tapi kenapa kamu tidak memberi tahuku, apa kamu benar-benar putus denganku karena itu tanya Ha Neul.

Bagaimana bisa aku memberitahumu, di saat kamu menyalahkanku tanya Jimin kemudian berkata kamu mengalami masa sulit setelah berpindah jurusan tapi Ro Sa membantumu dengan semua tugas dan kehidupan sekolahaku, aku menyukaimu dulu jadi aku sering khawatir kalau satu-satunya yang menyukaimu dan berharap kamu bisa meyakinkanku terlebih dahulu sebelum aku harus bertanya padamu.

foto: Playlist

Saat makan, Yang Hee mengajak Minho untuk pergi makan dan menonton film setelah tes kamera selesai dan di setujui oleh Minho. Karena tim Jimin tidak berpartisipasi dalam Festival Cheer, sang pemimpin menyuruh tim Jimin untuk membantu tim perencanaan. Kenapa kamu tidak memberi tahu pemimpin kalau aku yang menulis posting di SeoRab tanya Ro Sa. Aku tidak perlu mengatakan apa-apa karena aku akan tetap mengalahkanmu, mari kita lakukan yang terbaik sampai akhir ucap Jimin.

Minho berada di ruang klub tengah berbicara dengan Moon Joong mengenai aplikasi. Ayah ku tertarik dengan aplikasinya, aku akan bergabung dengan Levan dan meluncurkan aplikasi ini, yang paling kamu butuhkan adalah uang dan yang ku butuhkan judul pengembang aplikasi ini, bisakah kamu menjual aplikasimu kepadaku tanya Moon Joon. Itu berarti aku tidak bisa meluncurkan aplikasi dengan namaku, dan aplikasi yang aku buat dengan kerja keras akan menjadi milikmu dan Levan ucap Minho.

foto: Playlist

Bo Young sedang memilih kartu dan memberikannya kepada peramal. Dengan kesal, Mok Jin keluar dari kafe keberuntungan karena peramal tersebut memberi tahu akan putus dalam satu bulan. Bo Young mengajak Mok Jin makan, setelahnya mereka berada di rumah makan dan memesan makanan yang sama.

Semua orang berkumpul di kafe tempat Joo A bekerja. Kenapa mengaja kami berkumpul tanya Joo A kepada Mok Jin. Melihat semua orang sedang murung, Mok Jin tidak jadi memberi tahu hubungannya dengan Bo Young kepada yang lainnya.

foto: Playlist

Minho sedang berada di lab, menjawab telepon dari kakak iparnya, setelahnya Minho menemui kakak iparnya. Minho sedang berjalan seraya memikirkan ucapan kakak iparnya yang memberi tahu akan membatalkan sewa rumah kemudian mengirimkan pesan kepada Moon Joon kalau ia menyetujui tawaran.

Setelah memeriksa hadiahnya bersama dengan kedua anggota tim nya, Jimin pergi makan bersama dengan Yi Dam dan sekarang sedang berada di rumah makan. Ha Neul sedang berada di kamarnya, memikirkan ucapan Jimin kemudian keluar. Ha Neul memasuki rumah makan kemudian duduk di sebelah Jimin dan makan bersama. Tidak bisakah kita memulai dari awal tanya Ha Neul saat sedang berjalan. Aku sudah terlalu terluka oleh kesalahpahaman itu jadi masih takut untuk memulai lagi ucap Jimin.

foto: Playlist

Melihat Mok Jin yang berusaha menggandeng tangannya, Bo Young menyuruhnya untuk menggenggamnya. Mok Jin menyuruh Bo Young untuk membuat nama panggilan dna menyebutkan nama yang di buatnya. Bo Young menyuruh Mok Jin menghentikannya kemudian melepaskan genggamannya saat melihat Joo A. Mok Jin memberi tahu Joo A kalau Minho keluar dari kompetisi.

Aku hanya menjualnya Moon Joon dan keluar kompetisi ucap Minho kepada Joo A. Ini jumlah yang sangat besar, tapi meski begitu bagaimana kamu bisa menyerahkan aplikasi, fakta bahwa perusahaan besar seperti Levan ingin membelinya berarti itu jauh lebih luar biasa jadi kamu harus berpikir tentang menjalankan bisnis dengan itu ucap Joo A. Aku ingin melakukan sesuatu untuk kakakku karena aku sudah merepotkannya ucap Minho.

foto: Playlist

Setelah menjawab telepon dari pemimpin, Jimin pergi ke ruang berlatih menanyakan ada apa kepada pemimpin. Pemimpin menyuruh Jimin untuk melihat postingan di SeoRab. “beberapa anggota Cheer Squad mengatur hadiah acara untuk pergi ke teman sekamar dan pacar mereka.” Aku akan bertanggung jawab atas semuanya ucap Jimin kemudian meminta maaf dan memberi tahu kalau ia akan menerima hukuman apapun.

Yang Hee menunjukkan foto pakaian di ponselnya kepada Joo A dan menyanyakan pendapatnya, memberi tahu kalau ia akan mengenakannya di kencannya bersama Minho. Mok Jin menghampiri Ha Neul, menyurunya membuka SeoRab dan memberi tahu kalau Jimin membuat permintaan maaf resmi. Dengan segera Ha Neul berlari menuju ruang berlatih. Di sisi lain, Jimin sedang makan bersama Yi Dam.

foto: Playlist

Ada masalah apa tanya Minho kepada sang kakak yang berada di hadapannya. Aku mendengar dari Joo A kalau kamu menjual aplikasi ucap Minju. Aku ingin membantumu ucap Minho. Kamu pikir ini yang ku inginkan tanya Minju kemudian berkata aku benar-benar tidak ingin melihatmu menyerah pada impianmu terlalu dini jadi kamu harus mewujudkan impianmu.

Minho menemui Moon Joon di perusahaan Levan kemudian memberi tahu kalau ia tidak jadi menjual aplikasinya dan akan meluncurkan aplikasinya sendiri.

foto: Playlist

Kedua anggota sorak memberi tahu kejadian sebenarnya kepada Jimin dan meminta maaf kepadanya. Itu juga salahku karena tidak memeriksanya dengan benar ucap Jimin. Di kamarnya, Minho merilis aplikasinya. Joo A sedang mengelap meja seraya melihat audisi penyiar, tanpa sengaja menjatuhkan gelas di meja. Minho pergi ke kafe, setelahnya kembali bersama Joo A seraya mengobrol.

Minho memberi tahu kalau ia tidak jadi menjual aplikasinya kepada Moon Joon dan mendaftarkannya di pasar aplikasi. Jadi aplikasimu akan segera berjalan tanya Joo A. Peninjauan akan memakan waktu sekitar satu hingga dua minggu dan akan muncul jika disetujui jawab Minho. Kamu melakukannya dengan sangat baik ucap Joo A seraya memeluk Minho.

foto: Playlist

Mok Jin dan Bo Young sedang duduk di bangku. Bo Young mengajak Mok Jin masuk karena sudah hampir jam malam. Mok Jin menolaknya, memberi tahu kalau ia ingin keluar dari jam malam dan mendapatkan hukuman ketika aku punya pacar. Kenapa Mok Jin terlambat tanya Ha Neul. kupikir dia sedang menjalin hubungan ucap Minho, setelahnya mereka berdua fokus mengerjakan aplikasi hingga pagi menjelang.

foto: Playlist

Mok Jin mengambil nimuan dari dalam lemari pendingin dan memberikannya kepada Ha Neul dan Minho. Minho mengambil botol minumannya dan pergi dari sana. di dalam kamarnya, Bo Young dan Jimin memberikan semangat kepada Joo A yang akan melakukan wawancara. Minho menemui Joo A dan memberikan botol minuman yang di bawanya dan menyemangatinya.

Jimin dan Ro Sa berkumpul bersama dengan anggota lainnya untuk pemilihan pemimpin klub sorak. Di ruang tunggu Joo A sedang berlatih dan melihat postingan terbaru di SeoRab dengan foto tutup botol yang di bentuk Love dan caption “Dear.M, Cinta Pertamaku. Terima kasih telah menghadirkan musim semi untuk musim gugurku.”

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Dear,M Eps 12 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

Rookie Cops Ep 8

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Rookie Cops Episode 8, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini.…
Start Up Ep 5 Part 3
Read More

Start Up Ep 5 Part 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Start Up Episode 5 Part 3, Kamu harus tahu terlebih dahulu untuk Episode sebelumnya cek…