Dear.M Ep 10

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Dear.M Episode10, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini.Baca episode sebelumnya disini.

foto: Playlist

Han Neul, Yi Dam dan Jimin berada di toko kaset, tengah memilih film mana yang akan di buat foto dan memutuskan untuk menggunakan film “Romansa Serigala”. Joo A memasuki ruang klub untuk mengambil buku dan akan keluar tapi Moon Joon dan anggota lainnya masuk.

Mereka menyuruh Joo A bergabung karena memesan makanan seraya menonton video wawancara Moon Joon dan Taek Geun. Joo A memberi tahu kalau ia ada tugas kemudian pergi dari sana. Setelah memutuskan siapa yang menjadi pemeran pria, mereka bertiga mulai mengambil gambar.

foto: Playlist

Joo A dan Yang Hee berlatih bersama untuk persiapan wawancara. Setelah berlatih membaca teksnya, Yang Hee menyarankan kepada Joo A untuk mengikuti Kelas Kriteria Wawancara. Saat berjalan Joo A bertemu dengan Mok Jin memberi tahu kalau ini pertama kalinya mempersiapkan ujian, dan di butuhkan banyak uang untuk menghadiri akademi tapi ia tidak punya banyak uang. Mok Jin menyuruh Joo A untuk mendiskusikan dengan sang ibu.

Seorang wanita menjelaskan kepda Jimin dan Ro Sa mengenai video intro terakhir dengan judul, “Pertempuran Abad Ini”, Calon Pemimpin Berikutnya.” Malam harinya, Joo A sampai di kedai ibunya dan sedang memakan tteokbokki yang di hidangakan sang ibu. Ibu Joo A bercerita kalau akhir-akhir ini harga sembako naik dan perekonomiannya sedang bermasalah. Joo A tidak jadi meminta memberi tahu sang ibu mengenai wawancara.

foto: Playlist

Di dalam kamarnya, Ha Neul sedang membuat video game. Haruskan aku membantumu tanya Mok Jin. Tidak, aku ingin membuat ini dari awal sampai akhir ucap Ha Neul. Minho memasuki kamar dengan berteleponan dengan ibu Joo A yang menanyakan ada apa dengan Joo A akhir-akhir ini. Aku akan memeriksanya nanti ucap Minho kemudian menutup teleponnya. Mok Jin memberi tahu kalau Joo A meminta sarannya untuk kursus kilat dan menyuruh Joo A untuk memberi tahu orang tuannya.

Minho sedang menunggu kedatangan Joo A di pintu masuk asrama kemudian bertanya apakah persiapannya berjalan dengan baik. Ya jawab Joo A, memberi tahu kalau ia lelah kemudian masuk kedalam. Di dalam kamarnya, Joo A sedang melihat video cara wawancara kemudian melihat video wawancara Moon Joon dan ayahnya yang membahas mengenai aplikasi.

foto: Playlist

Ke esokan paginya, Mok Jin sedang berjalan bersama Minho dan Ha Neul, menyapa Joo A, Bo Young dan Jimin saat bertemu. melihat keadaan yang canggung, Mok Jin menyuruh yang lainnya menghentikannya, memberi tahu kalau ia merindukan momet saat di MT. Mereka berenam pergi ke stand Gelang buatan dan memilih gelangnya masing-masing. Yi Dam datang, menyuruh Jimin memilihkan gelang untuknya.

Mok Jin, Ha Neul dan Minho sedang duduk di kantin seraya melihat Yi Dam yang sedang makan bersama Jimin, Bo Young dan Joo A. Minho membuka ponselnyad an melihat pesan kalau ia lolos ke final. Ha Neul dan Mok Jin memberikan ucapan selamat kepada Minho.

foto: Playlist

Di dalam kelas, Ha Neul sedang melakukan presentasi di depan kelas, mengenai aplikasi yang di buatnya. Di akhir presentasi, Tae Jin tidak melihat namanya tertera di presentasi tersebut, membuatnya bertanya kemudian menghampiri Ha Neul, menanyakan kenapa namanya tidak ada. Ha Neul mengeluarkan uang dari dompetnya, memberikannya kepada Tae Jin seraya berkata aku akan mengembalikan uangmu untuk biaya tumpangan gratismu kemudian pergi dari kelasnya.

Ro Sa, menyusul kepergian Ha Neul, berkata aku menyukaimu sejak kita bertemu di taksi. Bukankah kamu teman jimin tanya Ha Neul. Ya, tapi kau putus dengan Jimin dan kupikir aku mungkin punya kesempatan ucap Ro Sa. Kami memang putus tapi aku masih suka Jimin, aku hanya bersahabat denganmu karena kau teman Jimin dan tidak akan berteman denganmu ucap Ha Neul kemudian pergi.

foto: Playlist

Mok Jin melihat Bo Young yang sedang duduk di bangku kemudian menghampirinya seraya bertanya sedang apa. Joo A akan berada di siaran sekolah hari ini dan akan terdengar beberapa saat lagi ucap Bo Young seraya menunjuk pengeras suara. Joo A bersama salah satu senior sedang melakukan siaran langsung, membahas mengenai postingan SeoRab terbaru.

Ha Neul menyimpan gantungan kunci pemberian Ro Sa di laci mejanya kemudian menghampiri Mok Jin, menanyakan sedang apa. Mok Jin memberi tahu kalau ia penasaran dengan angka yang di tuliskan di postingan SeoRab terbaru.

foto: Playlist

Salah satu pelanggan memasuki kafe dengan berteleponan, memesan Toffee nut latte dan espresso kepada Joo A. Joo A memberi tahu kalau Toffee nut latte habis dan menawarkan minuman lain dan membuatkan minuman yang di pesannya. Pelanggan tersebut marah karena ia memesan vanilla latte. Minho yang berada di sana menirukan ucapan pembeli. membuat orangnya pergi dari sana.

Kamu cukup bagus di siaran sekolah ucap Minho kepada Joo A saat sedang berjalan bersama. Joo A memberi tahu kalau ia tidak mendengar rekamannya. Minho mengirimkan rekaman siaran tadi siang kepada Joo A seraya berkata aku merekamnya karena kau mungkin ingin mendengarnya juga. Jangan lakukan hal seperti ini lagi, menjaga dan membantuku ucap Joo A kemudian memberi tahu kalau hatinya berdebar setelah ciuman terakhir kali.

foto: Playlist

Aplikasi yang kamu kembangkan menunjukkan potensi besar ucap Taek Geun kepada Moon Joon kemudian menyuruhnya mundur dari kompetisinya, memberi tahu akan meluncurkan aplikasi dengan benar di dalam Levan Software dan menyuruh Moon Joon bergabung dengan perusahaan. Mok Jin dan Bo Young sedang berjalan bersama seraya membahas mengenai film yang akan di buat foto. Setelahnya mereka berdua berada di rooftop kampus.

Ada tempat seperti ini di sekolah kita tanya Bo Young. Aku menyimpan tempat ini, dan akan datang bersama pacarku ucap Mok Jin. Tapi kamu datang ke sini bersamaku ucap Bo Young kemudian memberikan earphone kepada Mok Jin dan mendengarkan musik bersama. Bo Young memberi tahu kalau ia akan kembali untuk makan siang kemudian meminum air. Mok Jin meminum air di botol minuman milik Bo Young.

foto: Playlist

Di kamarnya, Ro Sa memposting foto Jimin di SeoRab dan menuliskan caption yang menjelek-jelekkan Jimin. Semua orang melihat Jimin yang sedang lewat dengan tatapan mencela. Yi Dam datang, mengambil ponsel Jimin kemudian mengajaknya makan. Dengan berlari, Ha Neul keluar dari kelasnya. Mok Jin sedang berjalan bersama dengan Bo Young, seraya mengingat pertemuannya yang secara kebetulan.

Bo Young menghentikan langkahnya saat seseorang lelaki memanggilnya, memberi tahu kalau orang tersebut calon pacarnya. Kamu tidak boleh memilikinya sekarang, karena aku menyukaimu dan kamu wanita pertama yang berbagi amilase ucap Mok Jin kemudian pergi dari sana.

foto: Playlist

Setelah membaca pesan dari Ha Neul, Jimin keluar dari kamarnya untuk menemui Ha Neul. Apa kamu baik-baik saja tanya Ha Neul kemudian berkata seharusnya aku yang pertama mendatangimu karena kamu selalu ada di sisiku selama aku mengalami masa-masa sulit, aku minta maaf telah melakukan begitu banyak hal yang salah dan minta maaf untuk semuanya. Tidak apa-apa karena itu semua di masa lalu ucap Jimin.

Kamu selalu mengatakan bahwa kamu memiliki cinta bertepuk sebelah tangan untuku dan sekarang aku akan memiliki cinta bertepuk sebelah tangan untukmu dan akan menunggu untukmu, jadi tolong kembali padaku ucap Ha Neul. Jimin menyuruh Ha Neul masuk dan melarangnya untuk memnggilnya saat sedang kehilangan kesadaran.

foto: Playlist

Pemimpin memasuki ruangan berlatih, memberi tahu para anggota kalau waktu partisipasi setiap sekolah dikurangi lima menit kemudian menyuruh tim Jimin keluar karena belum selesai berlatih dan menyurunya unuk menyesuaikan gerakan tim Ro Sa. Mok Jin tidak focus saat mengikuti kelas, kemudian membaca pesan dari Bo Young yang menyuruhnya untuk datang ke gedung bisnis, setelah kelas selesai.

Kamu benar-benar menyukaiku tanya Bo Young kepada Mok Jin yang menemuinya dan di jawab ya olehnya kemudian berkata beri tahu lima alasan mengapa menyukaiku. Kamu cantik, baik dan menghormati orang yang lebih tua, terlihat berhati dingin tapi kamu berhati hangat, kamu terlihat seksi ketika memutar pena saat belajar, menyenangkan ketika kamu berbicara denganku ucap Mok Jin. Ok, lulus karena aku juga menyukaimu jadi mari berkencan ucap Bo Young.

foto: Playlist

Jimin duduk di kursi setelah wawancaranya selesai dan giliran Ro Sa yang di wawancarai. Jimin melihat notifikasi komentar di ponsel Ro Sa yang berada di meja dan mengajak Ro Sa bicara setelahnya mereka berada di tangga. Semua orang di sekolah membicarakan omong kosong tentangku karenamu dan harus keluar dari Festival Cheer, apakah ini yang anda inginkan tanya Jimin. Ya, itulah yang ku inginkan jawab Ro Sa.

Tanpa Ro Sa sadari mic yang di kenakannya masih dalam keadaan menyala. Betapa menyedihkannya kamu, kamu memperlihatkan dirimu yang sebenarnya, aku tidak akan hanya mundur lagi jadi terus melakukan tindakan kotor karena aku akan mengalahkanmu dengan cara ku sendiri yang terhormat ucap Jimin. Ha Neul muncul dan menahan tangan Ro Sa yang akan menampar Jimin kemudian berkata aku benar-benar kecewa dan jika sesuatu terjadi pada Jimin, aku tidak akan diam saja.

foto: Playlist

Setelah selesai berlatih menari, Joo A dan Minho beristirahat. Berapa kali kita bertengkar selama 12 tahun kita bersama tanya Minho dan di jawab aku tidak tahu, mungkin 150 kali oleh Joo A. Dari waktu-waktu itu, berapa kali aku kalah untukmu dan haruskah aku kalah untukmu kali ini juga tanya Minho kembali kemudian berkata baiklah aku akan mencoba dan menyingkirkan perasaan ini.

foto: Playlist

Mok Jin memanggil Ha Neul kemudian menghampirinya dan mengajaknya pergi ke ruang multimedia. Joo A menghentikan langkahnya di gedung karaoke kemudian memasuki nya dan memilih lagu dengan nomer “87802”. Joo A mengingat nomer tersebut yang sama dengan nomer yang berada di postingan SeoRab. Ha Neul mengambil salah satu CD film dan melihat barcode dengan nomer “87802” seraya berkata Ban Yi Dam.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Dear,M Eps 11 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Replay: The Moment Ep 4
Read More

Replay: The Moment Ep 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Replay: The Moment Episode 4, Pantau seluruh episodenya di tulisan yang ini. Apabila ingin melihat…
The Penthouse 2 Ep 7
Read More

The Penthouse 2 Ep 7

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse 2 Episode 7, Untuk Kalian yang ingin simak daftarnya dari cerita di tulisan…