7 Alasan Kamu Harus Nonton Drama Korea Encounter TRANS TV!

2 min read

7 Alasan Kamu Harus Nonton Drama Korea Encounter TRANS TV!

Alasan Kenapa Wajib Nonton Drama Korea Encounter TRANS TV. Encounter TRANS TV akan mulai ditayangkan pada hari Senin tanggal 7 Januari 2019, setiap hari Senin hingga Jumat pukul 18.00 WIB. Serial tersebut memiliki rating yang tinggi dan juga dikenal dengan judul Drama Korea “BOYFRIEND“.

Admin akan memberikan 7 alasan kenapa kamu harus nonton serial drama Korea Encounter TRANS TV yang lagi booming di Indonesia. Dimulai dari rating drama yang tinggi dan populer di seluruh dunia. Kemudian pemain – pemain yang membintangi serial tersebut adalah bintang – bintang top asal Korea, tentu Korean Lovers wajib nonton ini. Berikut Alasan Mengapa Harus Nonton Drama Korea Encounter TRANS TV.

Alasan Mengapa Wajib Nonton Drama Korea Encounter TRANS TV (2019)

1. ENCOUNTER TRANS TV adalah serial drama dengan rating tertinggi.

Alasan yang pertama, Boyfriend atau Encounter TRANS TV merupakan drama Korea dengan rating tertinggi dari tvN. AGB Nielsen research Korea merilis rating drama Korea tersebut rata – rata adalah 8-9% per episode untuk Nasional dan 11% untuk Seoul.

Angka itu terbilang tinggi, pasalnya tvN adalah salah satu tv Satelit berbayar. Di hari pertama tayang saja, drama tersebut sudah disambut hangat oleh banyak orang.

2. Pemain / Pemeran di Drama Korea Encounter TRANS TV dibintangi oleh artis TOP Korea.

Tak bisa dipungkiri bahwa drama seri tersebut dibintangi oleh artis – artis papan atas asal Korea. Seperti Song Hye Kyo yang sudah banyak dikenal penggemar drakor, Dia juga sebelumnya membintangi serial drama Descendants of the Sun (2016) yang juga ditayangkan di salah satu tv swasta Indonesia.

7 Alasan Kamu Harus Nonton Drama Korea Encounter TRANS TV!

Aktor muda dan ganteng Park Bo Gum menjadi lawan akting dari Song Hye Kyo. Mereka berdua terpaut usia 12 tahun akan tetapi chemistry yang sangat kuat dalam berakting dapat membuat Baper setiap penontonnya. Kemudian ada juga Jang Seung Jo yang menjadi pemeran protagonis di awal – awal episode, namun berubah menjadi antagonis semenjak pertengahan episode.

Kamu juga dapat membaca lengkap Profil Pemain Encounter TRANS TV.

3. TRANS TV Berhasil membuat Drama Korea ENCOUNTER masuk ke kategori 13 Tahun.

Seperti diketahui banyak orang biasanya drama – drama Korea masuk ke kategori film atau drama untuk usia 17 tahun atau orang dewasa, seperti drama Goblin dan DOTS yang beberapa waktu lalu juga tayang di Indonesia tayang pada malam hari. Encounter mendapat slot prime time di jam tayang 18.00 WIB.

7 Alasan Kamu Harus Nonton Drama Korea Encounter TRANS TV!

Akan tetapi berbeda dengan TRANS TV, pihaknya berhasil membuat serial ENCOUNTER TRANS TV masuk dalam kategori 13 tahun atau remaja. Tentu hal tersebut sangat cocok untuk di tonton banyak orang dari kalangan remaja hingga orang tua.

4. Menjadi Drama Pertama Bagi Song Hye Kyo Setelah Pernikahnnya dengan Song Joong Ki.

Pasti sudah pada tahu kan, pernikahan heboh pasangan Song Song Couple? Nah serial drama ini menjadi drama pertama bagi Song Hye Kyo setelah menikah.

Sebelum membintangi drama itu, berikut adalah drama – drama yang pernah Song Hye Kyo bintangi Descendants of the Sun (2016), That Winter, The Wind Blows (2013) dan Full House (2004).

5. Park Bo Gum adalah Sahabat dari Song Song Couple.

Aktor muda dan tampan Park Bo Gum lahir pada tanggal 16 Juni 1993 di Korea Selatan. Dia merupakan sahabat dari Song Hye Kyo dan Song Joong Ki. Selain itu Park Bo Gum menganggap Song Hye Kyo adalah seniornya. Selain itu Akting dari Park Bo Gum mendapat dukungan penuh dari sahabatnya Song Joong Ki.

Sebelum tampil di drama Encounter Park Bo Gum telah sukses membintangi drama Korea Love in the Moonlight (2016) dan memenangkan banyak penghargaan bergensi kala itu.

6. Sountrack Encounter TRANS TV banyak yang romantis dan enak di dengar.

Sountrack, ost atau lagi dari drama Korea Encounter TRANS TV sangat enak di dengar. Saat tulisan ini di tulis sudah ada 6 PART ost yang di tampilkan di drama tersebut. Berikut adalah list ost drama tersebut. 1. The Day We Met oleh Cheeze.

Kemudian 2. “Into My Heart” oleh Lee So Ra, 3. “Don’t Hesitate” oleh Yong Jun Hyung (Highlight), 4. “The Night oleh Eric” Nam, 5. “Flutter” oleh O.WHEN dan 6. “Take Me On” oleh SAya dan versi “Take Me On” oleh SALTNPAPER. Kamu dapat mencari dan mendengarkan OST tersebut melalui Youtube atau semacamnya.

7. Alur cerita ENCOUNTER Trans TV Banyak membuat Baper penontonnya.

Satu lagi alasan kenapa harus nonton drama Korea Encounter ini yakni alur cerita. Sebagai drama populer di awal tahun 2019 ini, Drama tersebut memiliki alur cerita yang cukup menarik dan membuat banyak orang yang terbawa suasana.

Jika biasanya serial K-Drama tokoh pria yang kaya raya, berbeda dengan Encounter, tokoh wanitanyalah yang kaya raya. Selain itu sikap hangat dari Kim Jin Hyeok sebagai pria yang berasal dari kalangan biasa mampu membuat Cha Soo Hyun merasa nyaman dan diperjuangkan.

Kamu juga dapat membaca alur cerita dan sinopsis lengkap drama “Encounter TRANS TV” di link berikut ini, Sinopsis Encounter TRANS TV.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status