6 Fakta Mahar 30 Juz, Sinetron Religi Terbaru MNCTV

BAGIKAN:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Setelah Prahara di Bukik Tuo TAMAT, kini MNCTV menayangkan drama penggantinya, sebuah sinetron religi berjudul Mahar 30 Juz. Ditayangkan setiap hari Senin hingga Minggu pukul 22.10 WIB mulai 13 Mei 2019. Tentu Kamu harus tahu apa saja yang membuat sinetron ini layak untuk ditonton.

Advertisement
Advertisement

Banyak artis-artis terkenal Indonesia yang membintangi sinetron Mahar 30 Juz MNCTV ini, diantaranya Rifky Balweel, Faradilla Yoshi, Fachri Muhammad dan Cinta Brian. Adapun fakta menarik yang harus Kamu ketahui tentang sinetron terbaru ini.

Baca juga: 10 Potret Choi Siwon di Drama Korea My Fellow Citizens TransTV

6 Fakta sinetron Mahar 30 Juz

1. Mengisahkan seorang rocker yang jatuh cinta dengan anak pak Haji.

6 Fakta Mahar 30 Juz, Sinetron Religi Terbaru MNCTV

Sinetron terbaru ini, bercerita tentang Faris yang berprofesi sebagao rocker. Melalui pertemuan yang tak terduga Dia bertemu dengan Hasna, anak dari Pak Haji Yahya. Dia jatuh cinta pada wanita itu. Faris memutuskan untuk kembali ke jalan yang benar dan menjadi pria muslim yang baik.

2. Kelucuan Rifky Balweel membuat sinetron menarik.

6 Fakta Mahar 30 Juz, Sinetron Religi Terbaru MNCTV
mncpictures.com

Tentu sudah pada tahu bagaimana akting dari aktor ganteng Rifky Balweel, seperti di sinetron Kesempatan Kedua, cerita komedi fantasi membuat banyak orang senang menonton sinetron rcti tersebut.

Nah, di episode pertama Mahar 30 Juz, perannya tidak selalu membuat Dia nampak garang, justru sering membuat lucu dan canda tawa, seperti saat kabur dari warga dan mengatakan “gajah terbang” hingga membuat kacau rumah Hasna. Walaupun tertangkap warga, Dia nampak sombong lucu seperti biasanya.

Advertisement

3. Faradilla Yoshi menjadi wanita Muslimah

Penampilan Faradilla Yoshi di sinetron ini, menjadi wanita baik-baik dan soleha. Sebelumnya, Dia menjadi pemeran jahat “Penjaga Hati” SCTV, kini Ia memerankan karakter yang baik hati, taat beragama dan pintar mengaji. Kecantikan Faradilla Yoshi memerankan Hasna membuat Faris jatuh hati padanya.

Baca juga: Sinopsis Mahar 30 Juz MNCTV Episode 1 – Terakhir

4. Rifky Balweel dan Fachri Muhammad pernah bekerja sama.

6 Fakta Mahar 30 Juz, Sinetron Religi Terbaru MNCTV

Kedua pemain tersebut pernah bekerja sama di sinetron Berkah yang tayang di RCTI pada tahun 2013, dengan pemeran utamanya adalah Samuel Zylgwyn dan Irish Bella. Ketika itu, Rifky Balweel dan Fachri menjadi pemeran pendukung.

5. Fachri Muhammad Merupakan Pemeran Entong.

6 Fakta Mahar 30 Juz, Sinetron Religi Terbaru MNCTV

Ingat dengan sinetron Si Entong? Entong yang kala itu dibintangi
Fachri Muhammad kini sudah dewasa dan di sinetron MNCTV terbaru ini, Dia memerankan seorang bernama Syaiful, menjadi hafiz Al-Quran 30 Juz dan juga suka dengan Hasna.

6. Memiliki penuh pesan moral dan kebaikan.

6 Fakta Mahar 30 Juz, Sinetron Religi Terbaru MNCTV
mncpictures.com

Rekomenasi untuk ditonton, karena sinetron yang bergenre religi komedi ini tidak luput dengan menyajikan banyak pesan moral dan mengangkat kejadian sehari-hari yang terkesan realistis.

Setelah membaca 6 fakta menarik tentang sinetron Mahar 30 Juz, Apakah sekarang Kamu tertarik untuk menonton sinetron ini? Saksikan sinetron religi terbaru MNCTV tersebut setiap jam 10 malam ya!

Baca juga: Daftar Nama dan Biodata Lengkap Pemain Mahar 30 Juz MNCTV

Official Site

Advertisement
6 Fakta Mahar 30 Juz, Sinetron Religi Terbaru MNCTV | Andre | 4.5