My Dear Brother Ep 26

Tentangsinopsis.com – Sinopsis My Dear Brother Episode 26, Apabila ingin tahu daftar link spoiler recap lengkap terletak di tulisan tulisan yang ini. Episode sebelumnya ada di sini.

Bi Hong sangat marah mengetahui jika Hou Chi ternyata juga keturunan dari sekte iblis dan ilmu dasar yang dimilikinya diambil oleh Hou Chi.

Foto : IQIYI

Karena hal itu, ia tidak mau mengalah lagi. Ia akan memisahkan Hou Chi dengan Shi Xia agar ia bisa bersama Shi Xia dan keinginan ayahnya terpenuhi.

Foto : IQIYI

Bihong mengambil sebuah ramuan di rumahnya untuk menjalankan rencananya.

Disisi lain, Shi Dong menemui Qiu Li karena khawatir ia kurung agar kepribadiannya yang jahat tidak melakukan kejahatan di luaran sana. Namun, sisi jahat Qiu Li tetap tidak mau pergi dan ingin segera keluar dari gua.

Bihong datang menemui ayahnya dan memberitahukan rencananya membuat Hou Chi kembali terhindar dari hawa jahat yang disebabkan rasa cinta kepada Shi Xia. Ayahnya pun akhirnya setuju dengan rencana Bihong dan menyuruhnya mengurus hal ini secepatnya sebelum proses penobatan.

Shi Xia sangat khawatir karena Hou Chi tidak pulang ke rumah. Bi hong pun memberitahu keadaan Hou Chi yang sebenarnya.

Shi Xia merasa sedih karena melihat Hou Chi terbaring lemah dan kritis yang disebabkan oleh rasa cintanya ini.

Foto : IQIYI

Oleh karena itu, Shi Xia menanyakan cara menyembuhkan Hou Chi dari hawa jahat. Bi Hong memberikan ramuan pelupa cinta dan memberitahu jika hanya cara ini satu-satunya yang bisa dilakukan.

Dengan berat hati, Shi Xia menerima ramuan itu dan berjanji akan segera memberikannya kepada Hou Chi tetapi ia meminta waktu agar ia bisa berpamitan kepadanya dulu.

Foto : IQIYI

Ketua sekte sangat mengkhawatirkan Hou Chi karena ia bisa saja merusak penobatan yang sudah ditunggunya selama 200 tahun ini.Dan mau tidak mau harus melakukan cara ini untuk menghentikan cintanya kepada Shi Xia.

Foto : IQIYI

Setelah sadarkan diri, Hou Chi kembali ke kediamannya dan Shi Xia sudah menunggu dan merindukannya.

Foto : IQIYI

Shi Xia membahas hal-hal yang diinginkannya saat bersama pacar tetapi ada satu hal yang belum terpenuhi yaitu mendapatkan cincin dari sang pacar dengan romantis. Ia menjelaskan jika di dunia modern cincin ini menyimbolkan rasa cinta tidak seperti di jaman mereka yang menggunakan cincin sebagai alat sihir.

Foto : IQIYI

Shi Xia dan Qing Feng pergi ke pasar untuk melihat-lihat dan belanja. Shi Xia melihat sebuah tempat kristal pajangan dan ia berencana membelinya.

Foto : IQIYI

Tanpa mereka ketahui, ternyata Yao Gua mengikuti mereka karena curiga jika apa yang mereka lakukan.

Foto : IQIYI

Karena Qing Feng ingin memakai baju perempuan, akhirnya Shi Xia menyuruhnya mencoba dan hal ini dilihat oleh Yao Gua dari kejauhan.

Foto : IQIYI

Disisi lain, Hou Chi datang menemui Bihong dan meminta bantuan kepadanya untuk membuatkannya cincin untuk diberikan kepada Shi Xia. Dibantu oleh Yao Gua yang memberikan batu-batuan perhiasan miliknya untuk membantu Hou Chi.

Foto : IQIYI

Disamping itu, Shi Xia sibuk memahat tanah liat yang ia buat seperti pekarangan rumah Hou Chi untuk diberikan kepada Hou Chi.

Foto : IQIYI

Hou Chi berhasil membuat cincin itu dan ia bertanya apa maksud dari romantis karena ia tidak tahu yang diinginkan oleh Shi Xia itu.

Foto : IQIYI

Yao Gua memberikan ide untuk menunggu Shi Xia diatas perahu. Shi Xia senang karena bisa bersama Hou Chi meskipun ia sudah tidak punya waktu lagi untuk bersamanya.

Foto : IQIYI

Hou Chi memberikan cincin yang ada bentuk daun yang tadi dibuatnya kepada Shi Xia dan membuatnya senang karena keinginannya. Shi Xia tidak menyangka jika Hou Chi begitu mengingat apapun yang ia katakan mulai dari kesukaannya tentang pohon dan kenginnginannya mendapat cincin dari pacar.

Foto : IQIYI

Shi Xia pun memberikan hadiah yang sudah ia buat dan menyuruh Hou Chi melihat kristal buatannya ini jika rindu dengan rumahnya karena setelah penobatan, Hou Chi akan sibuk di Aula Dewa dan melupakannya.

Foto : IQIYI

Disisi lain Yao Gua menyatakan cintanya kepada Qing Feng dan memberitahu jika dirinya sudah mengetahui identitas perempuan yang selama ini disembunyikan.

Setelah saling bertukar hadiah, Shi Xia meminta Hou Chi untuk bersulang minum teh dengannya karena Hou Chi tidak bisa minum arak. Tanpa diketahui, ternyata Shi Xia sudah mencampur ramuan pelupa cinta di dalam teh tersebut dan membuat Hou Chi jatuh pingsan.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like