100 Days My Prince Tayang di Trans TV, Ini 5 Alasan Harus Nonton!

2 min read

100 Days My Prince Tayang di Trans TV, Ini 5 Alasan Harus Nonton!

Drama Korea 100 Days My Prince Tayang di Trans TV – 100 Days My Prince TRANS TV gantikan serial drama The Last Empress yang tayang perdana mulai 25 Maret 2019, setiap hari Senin hingga Jumat pukul 18.00 WIB. Serial K-Drama ini berlatar belakang di era Joseon dan menjadi salah satu drakor dengan rating tinggi.

Bahkan sebelumnya pihak Trans tv menayangkan serial ini pada bulan Februari menggantikan Encounter, namun di tunda hingga akhirnya resmi tayang mulai Maret!. Serial drama Korea 100 Days My Prince Trans TV disiarkan pertama kali di channel tvN, pada tanggal 10 September 2018 hingga 30 Oktober 2018.

Bercerita tentang Putra Mahkota Lee Yool yang secara tiba-tiba menghilang. Dia kembali ke istana setelah 100 hari. Untuk keseruan cerita lebih lengkapnya bisa Kamu simak di Sinopsis Drama Korea 100 Days My Prince.

5 Alasan Drama Korea 100 Days My Prince Trans TV Wajib Ditonton

100 Days My Prince Tayang di Trans TV, Ini 5 Alasan Harus Nonton!

1. Karakter Utamanya Bintang Terkenal

Tokoh – tokoh pemeran dan pemain drama Korea 100 Days My Prince adalah artis – artis top asal Korea Selatan. Do Kyung-Soo menjadi perhatian banyak orang di serial tersebut, pasalnya Ia memerankan pemeran utama pria sekaligus menjadi debut pertamanya menjadi tokoh utama. Do Kyung-Soo dikenal dengan nama panggilan D.O. dan Dia merupakan anggota dari K-pop terkenal EXO.

Di tahun 2018, Ia juga tampil di film Korea Swing Kids, menjadi salah satu film populer tahun itu. Di serial drama korea terbaru trans tv maret – april 2019 ini, D.O bekerja sama dengan aktris cantik Nam Ji-Hyun. Salah satu drakor populer yang pernah dibintanginya adalah Angel Eyes (2014), salah satu drama favorite Admin. Kemudian Dia juga pernah bermain di drama Suspicious Partner (2017).

Beberapa nama pemain lainnya yang bermain di drama Korea ini adalah Cho Seong-Ha, Jo Han-Chul, Oh Yeon-A, Ji Min-Hyuk, Han So-Hee dan Heo Jeong-Min. Kamu juga dapat membaca biodata lengkap foto dan profil para pemeran drama Korea trans tv terbaru ini di Profil Pemain Drama Korea 100 Days My Prince.

2. Chemistry antara D.O EXO dan Nam Ji Hyun

Paras Do Kyung-Soo yang ganteng dan Nam Ji-Hyun yang cantik membuat terjadinya chemistry diantara mereka berdua. Serial drama Korea 100 Days My Prince menjadi debut pertamanya Do Kyung-Soo memerankan karakter utama. Di drakor terbaru yang tayang di Trans tv itu, D.O tampil sebagai Lee Yul dan Na Won-deuk. Sosok pangeran mahkota idealis yang suatu hari mengalami kecelakaan dan merubah dirinya menjadi seorang pria kalangan kasta rendah.

Dia hilang ingatan dan tinggai di sebuah desa kecil. Disana Ia bertemu dengan Yeon Hong-shim / Yoon Yi-seo karakter yang dimainkan oleh aktris muda Nam Ji-Hyun, Seorang wanita yang cerdas dan kuat serta mandiri yang pernah menjadi keluarga bangsawan. Di drama Korea ini D.O EXO dan Nam Ji Hyun selalu berdebat, namun hubungan mereka justru membuat keduanya menjalani kehidupan yang tak terduga.

3. No Ji-Sul sebagai Penulis naskah drama

No Ji-Sul dikenal sebagai penulis drakor, beberapa karyanya sangat hits dan populer. Dia pernah menulis skenario dari drama Korea Dr. Champ (2010), kemudian Scent of a Woman (2011) dan sebelum menjadi penulis di drama Korea 100 Day My Prince Trans TV, Ia juga pernah menulis naskah drama populer My Lovely Girl (2014), yang waktu itu pernah tayang di RCTI.

Dia dibantu oleh sutradara Lee Jong Jae dalam menggarap serial K-Drama ini. PD direktur Jong Jae yang telah menggarap serial drama Revolutionary Love (2017).

4. Alur cerita yang menarik

Cerita apik dalam serial drama ini membuat banyak orang yang menyukainya. Bahkan sebelum tayang di Trans TV, sebenarnya pihak tim tv tersebut pernah melakukan poling, akan menayangkan The Last Empress atau 100 Days My Prince dan banyak netizen yang memilih drama ini. Karena sebagai besar sudah pada tahu bahwa cerita dari drama ini sangat bagus untuk di tonton.

Jadi banyak fans dan penggemar drakor yang sudah menantikan drama tersebut disiarkan di Trans TV, tentu cerita yang apik membuat rating drama tv kabel ini sangat tinggi. Seperti cerita – cerita kerajaan lainnya, perebutan tahta hingga dipaksa nikah juga masuk dalam cerita ini.

Membuat semakin menarik, ketika tokoh utama hilang ingatan, banyak misteri dan rahasia yang ada di serial drama ini membuat penasaran banyak orang. Namun di drama ini alur cerita tidak terlalu panjang seperti The Last Empress. Drakor terbaru ini tayang dengan 16 episode, dan cerita juga tak bertele – tele, karena segalanya cepat terungkap.

Hal tersebut juga tak membuat emosi para penontonnya. Hingga cerita putra mahkota yang saat itu hilang ingatan dan jatuh cinta terhadap Hong-shim serta menikah membuat penonton lebih menikmati drama ini..

5. Adegan yang bikin Baper Penonton.

Kamu yang sudah menonton pasti tak asing lagi bukan? Ketika menonton ini, tentu merasa baper, senyam-senyum sendiri. Karena beberapa adegan di film Korea 100 Day My Prince trans tv ini sebagian besar membuat baper orang yang menonton. Salah satunya ketika pasangan Won-Deuk dan Hong-Sim saling jatuh cinta.

So..! Gak perlu berfiikir 2x untuk menonton lagi drama Korea “100 Days My Prince” Trans TV. Walaupun sudah pernah nonton, namun sebagian besar penyuka drakor gak akan melewatkan untuk menontonnya lagi. Jadi jangan sampai ketinggalan ya episode. Jadwal tayang drama ini mulai 25 Maret 2019, setiap hari Senin – Jumat pukul 18.00 WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!