SINOPSIS Film Titisan Dewi Ular ANTV (1990)

SINOPSIS Film Indonesia Titisan Dewi Ular ANTV – Titisan Dewi Ular ANTV merupakan film Indonesia lawas yang diproduksi pada tahun 1990. Mengisahkan tentang seorang putri sekaligus titisan dari Dewi Ular. Ini juga bercerita pada kisah cinta dari titisan ular kepada seorang pria manusia biasa yang sudah dijodohkan dengan wanita lain.

Advertisement
Advertisement

Namun cinta mereka yang tulus membuat keadaan berubah, walaupun mereka mendapat banyak rintangan untuk memperjuangkan cinta mereka. Artis – artis terkenal era 90-an banyak yang membintangi film Indonesia lawas tersebut. Seperti aktris terkenal Suzanna yang memainkan 2 karakter sekaligus di film ini.

Sinopsis Titisan Dewi Ular
Sinopsis Titisan Dewi Ular

Dia berperan sebagai Suzanna dan juga Sumi, kemudian aktor ganteng dimasanya yang bernama Jeffry Waworuntu Tak hanya itu saja Ade Irawan, Muni Cader, Doddy Sukma, Yana Achbarie hingga Bokir ikut menghiasi sinema spesial suzanna yang tayang di ANTV tersebut. Baiklah, langsung saja disimak Sinopsis Titisan Dewi Ular ANTV selengkapnya.

SINOPSIS Titisan Dewi Ular ANTV :

Kemala yang diperankan oleh Suzanna merupakan anak pasangan Dayan diperankan oleh Muni Cader dan Sumi (yang juga diperankan oleh Suzanna). Dia adalah titisan dari sosok Dewi Ular. Memiliki kemarahan terbesar terhadap Dayan, sosok pawang ulang yang telah membunuh ular – ular demi mencari mahkota kemala sakti.

Di saat tumbuh dewasa, Kemala bertemu dengan seorang pria bernama Radi (Jeffry Waworuntu). Dia merupakan pria berpendidikan yang selesai kuliah dari luar negeri dan juga pewaris perkebunan. Akhirnya mereka saling jatuh cinta, akan tetapi Radi telah dijodohkan dengan seorang wanita bernama Dinda (Yana Achbariee).

Setelah itu Pak Karso (Doddy Sukma) dan Dayan yang berusaha menyingkirkan Kemala, justru berakibat fatal pada dirinya, ketika Dia digigit oleh ular dan meninggal. Ny. Tanti Hendro (Ade Irawan), ibunda dari Radi, akhirnya disadarkan oleh Dewi Ular dan Dia menerima Kemala sebagai menantunya.

Advertisement

================================
Detail Tentang Film Titisan Dewi Ular ANTV:
================================

Judul : Titisan Dewi Ular ANTV (1990)
Genre : Drama
Sutradara : Sisworo Gautama Putra
Penulis Naskah : Naryono Prayitno
Negara : Indonesia
Di tayangkan pada : 1990
Tayang di tv Indonesia : 9 Januari 2019, Rabu pukul 21.45 WIB di ANTV

Detail Daftar Pemain Titisan Dewi Ular ANTV :

Suzzanna berperan sbg Kemala / Sumi
Jeffry Waworuntu berperan sbg Radi
Ade Irawan berperan sbg Ny. Tanti Hendro
Muni Cader berperan sbg Dayan
Doddy Sukma berperan sbg Pak Karso
Bokir berperan sbg –
Devi Sabah berperan sbg –
Yana Achbarie berperan sbg Dinda
Rahmat Kartolo
Susi Sunaryo
Simon P.S.

Baca juga,
Sinopsis Susuk Nyi Roro Kidul
Sinopsis Pembalasan Setan Karang Bolong

Advertisement
SINOPSIS Film Titisan Dewi Ular ANTV (1990) | Andre | 4.5