SINOPSIS Film Sundel Bolong ANTV (1981)

SINOPSIS Film Indonesia Sundel Bolong ANTV – Sundel Bolong ANTV merupakan film lawas Indonesia spesial Suzanna. Diproduksi pada tahun 1981, ini menjadi salah satu film horror menakutkan di masanya. Namun selain nampak horror, sebagian akting dari Suzana juga bercampur komedi dengan aktor – aktor senior dan populer di masanya.

Advertisement
Advertisement

Selain Suzanna film tersebut di bintangi oleh aktor terkenal Barry Prima sebagai pemeran utama. Kemudian ada Ruth Pelupessy dan Rudy Salam yang menjadi tokoh pendukung penting di film Indonesia tersebut. Menceritakan tentang hantu Sundel Bolong yang menjadi wanita cantik.

Sinopsis Sundel Bolong
Sinopsis Sundel Bolong

Dia berubah menjadi seorang wanita bernama Sinta dan meneror orang – orang yang telah berbuat jahat kepadanya. Hantu Sundel Bolong tersebut sebelumnya adalah wanita biasa, namun karena mengalami kekerasaan dari seseorang, Dia akhirnya bunuh diri dan ingin balas dendam. Baiklah, sekarang bisa Kamu simak Sinopsis Sundel Bolong ANTV selengkapnya.

SINOPSIS Sundel Bolong ANTV :

Alisa yang diperankan oleh Suzanna merupakan seorang yang bekerja di bawah kendali Mami diperankan oleh Ruth Pelupessy. Dia menikah dengan Hendarto (Barry Prima) dan hidupnya telah berubah. Suatu hari ada seorang pengusaha butik bernama Rudi (Rudy Salam) memberikan tawaran pekerjaan kepada Alisa untukm bekerja di tokonya.

Rudi mulai menyukai Alisa, namun Dia telah menikah. Rudi ingin merencanakan rencana jahat kepada Alisan dan menyuruh kaki tangannya untuk menculik Alisa. Rudi akhirnya menganiaya Alisa hingga Dia merasa hancur.

Pembantu Alisa yang bernama Bi Ijah (Marlia Hardi) mengerti apa yang dialaminya. Alisa memiliki bayi di perutnya. Namun itu Anak Rudi bukan dari Hendarto. Akhirnya dengan putus asa dan merasa bersalah kepada sang Suami, Dia bunuh diri.

Advertisement

Arwah dan Hantu Alisa muncul dan berwujud Sundel Bolong. Dia membalasa dendam kepada orang – orang yang telah membuatnya seperti itu. Orang – orang Rudi akhirnya dibinasakan oleh hantu tersebut, dan kematiannya selalu diawali dari pertemuan wanita cantik bernama Cinta yang tak lain adalah arwah Alisa yang jadi Hantu Sundel Bolong.

Setelah semua mati, termasuk Rudi, akhirnya Hendarto meminta Alisa kembali ke alamnya.

================================
Detail Tentang Film Sundel Bolong ANTV:
================================

Judul : Sundel Bolong ANTV (1981)
Genre : Horror
Sutradara : Sisworo Gautama Putra
Penulis Naskah : Subagio Samtani
Negara : Indonesia
Di tayangkan pada : 1981
Tayang di tv Indonesia : 11 Januari 2019, Jumat pukul 21.45 WIB di ANTV

Detail Daftar Pemain Sundel Bolong ANTV :

Suzanna berperan sbg Suzanna
Barry Prima berperan sbg Dendrarto
Ruth Pelupessy berperan sbg Mami
Rudy Salam berperan sbg Rudi
Marlia Hardi berperan sbg Bi Ijah
Rukman Herman berperan sbg –
HIM Damsyik berperan sbg –
Eddy Bakar Pare
Jack John
Jafar Breel
Diana Suarkom

Baca juga,
Sinopsis Titisan Dewi Ular
Sinopsis Nyi Ageng Ratu Pemikat

Advertisement
SINOPSIS Film Sundel Bolong ANTV (1981) | Andre | 4.5