SINOPSIS Vanishing Time: A Boy Who Returned Lengkap

SINOPSIS/ Cerita Tentang Vanishing Time: A Boy Who Returned (Hidden Time). Sudah pada nonton film Korea “Vanishing Time: A Boy Who Returned“? Cerita nya yang begitu menarik tentunya wajib kamu tonton ya. Kisah film ini akan menceritakan tentang sekumpulan anak kecil yang masuk ke dalam hutan dan menemukan benda misterius yang membuatnya menajalini kehidupan normal namun waktu yang Dia jalani berhenti dan semua orang maupun benda ikut berhenti dan membuatnya lebih tua dari umur seharusnya.

Advertisement
Advertisement

Film Korea “Vanishing Time: A Boy Who Returned” dikenal dengan judul lain “Hidden Time” tayang perdana tanggal 16 November 2016 di distribusi oleh Showbox. Film fantasy Korea terbaru ini bergenre fantasy yang di buat oleh sutradara Uhm Tae-Hwa dan di bantu penulis skenario Jo Seul-Ye. Untuk pemeran utama film ini adalah aktor tampan Gang Dong-Won.

Sinopsis Vanishing Time: A Boy Who Returned

Sinopsis Vanishing Time: A Boy Who Returned

Sementara itu syuting film “Vanishing Time: A Boy Who Returned” di mulai sejak tanggal 7 Oktober 2015 di Namhae, Provinsi Gyeongsangnam, Korea Selatan. Pemeran utama wanita diperankan oleh aktris cilik Shin Eun-Soo, Dia terpilih dari 300 artis lainnya yang melamar film ini. Eun-Soo juga bermain di drama Korea “The Legend of the Blue Sea” sebagai Sim Chung muda. Oke sekarang bisa di simak Sinopsis Vanishing Time: A Boy Who Returned selengkapnya.

 

SINOPSIS Vanishing Time: A Boy Who Returned :

Beberapa anak muda termasuk Sung Min diperankan oleh lee Hyo-Je dan Soo-Rin diperankan oleh Shin Eun-Soo melakukan perjalanan ke gunung bersama-sama dan masuk ke hutan. Keesokan harinya, Soo-Rin menjadi satu-satunya yang diselamatkan dan beberapa hari kemudian Sung-Min yang diperankan oleh Gang Dong-Won muncul lagi namun bukan anak laki-laku yang berusia 13 tahun lagi melainkan menjadi seorang Sung-Min yang menjadi seorang dewasa selama beberapa hari terakhir.

Setelah admin menonton film ini, kisahnya bermula dari beberapa anak umur belasan tahun yang merupakan teman satu sekolah pergi kehutan pegunungan dimana dekat dengan pengeboran terowongan bawah tanah. Di dalam hutan mereka menemukan sebuah lubang yang hanya dapat di masuki oleh anak kecil saja. Di dalam lubang tersebut ada sinar/cahaya terang yang memantulkan dari sebuah benda mirip telur misterius.

Advertisement

Mereka kembali keluar dari gua/lubang kecil itu dan ketika itu Soo-Rin meninggalkan jepit rambut dan mengambilnya kembali Lee Hyo-Je, Kim Dan-Yul dan Jung Woo-Jin yang waktu itu merasa penasaran memecahkan telur tersebut. Tak di sangka semua benda dan waktu menjadi berhenti. Lubang gua kecil yang masih ada Soo-Rin juga menjadi tertutup.

Bermula mereka bertiga merasa hidup senang karena tidak ada aturan, sekolah maupun lainnya. Semua waktu berhenti benda makhluk hidup lainnya bahkan air juga semuanya berhenti (seperti hidup di dimensi dunia berbeda). Namun mereka tumbuh menjadi dewasa, menurut legenda kuno di desa mereka bahwa apabila orang yang masuk ke tengah hutan pegunungan tersebut akan menjadi dewasa, yang masuk ketik sudah dewasa akan menjadi orang tua.

Umur mereka semakin bertambah, namun salah satu temannya pun meninggal tinggal tersisa dua orang yang bertahan dan akhirnya setelah umur lebih 20 tahun mereka mulai cemas karena tidak kunjung kembali ke dunia nyata temannya Sung-Min akhirnya memutuskan untuk bunuh diri. Di waktu yang sama Sung-Min putus asa dan hampir menyerah Dia mencari teman nya dan ternyata Dia telah bunuh diri di pantai. Dia ikut melompat ke air namun di waktu yang sama waktu mulai berjalan dengan normal dan Dia kembali ke hidupan normal namun usianya sudah dewasa. Orang -orang tidak mempercayainya hanya Soo-Rin yang percaya padanya.

Di akhir kisah semua orang ingin menangkap dirinya karena di duga menjadi dalang pembunuhan anak-anak lainnya, ketika mereka tidak mempercayainya Dia lagi-lagi memutuskan untuk kembali ke tengah hutan pengunungan dan mengambil telur misterius itu dan akhirnya Dia terjebak di dimensi waktu lagi akhirnya Dia menjadi tua.

=============================================
Detail Tentang Film Vanishing Time: A Boy Who Returned :
=============================================
Judul : Vanishing Time: A Boy Who
Judul Lainnya : Hidden Time / Garyeojin Shigan/ 가려진 시간
Genre : Drama, Fantasy
Sutradara : Uhm Tae-Hwa
Penulis Naskah : Uhm Tae-Hwa dan Jo Seul-Ye
Negara : Korea
Di tayangkan pada : 16 November 2016

=================================================
Detail Daftar Pemain Vanishing Time: A Boy Who Returned:
=================================================
Kang Dong Won berperan sbg Sung Min (dewasa)
Lee Hyo Je berperan sbg Sung Min
Shin Eun Soo berperan sbg Soo Rin
Kim Hee Won berperan sbg Do Gyoon
Kwon Hae Hyo berperan sbg Baek Gi
Jung Woo Jin berperan sbg Jae Wook
Uhm Tae Goo berperan sbg Tae Sik
Kim Dan Yool berperan sbg Tae Sik (kecil)
Park Jong Hwan berperan sbg Jin Sung
Kim Jung Young berperan sbg
Park Gene Woo berperan sbg AyahnyaTae Sik

Kamu baru saja membaca Sinopsis Vanishing Time: A Boy Who Returned, jangan lewatkan untuk membaca juga,
Sinopsis Because I Love You
Sinopsis School 2017

Advertisement
SINOPSIS Vanishing Time: A Boy Who Returned Lengkap | Andre | 4.5