SINOPSIS Tentang The King Film Korea 2017 (Zo In-Sung)

Advertisement

SINOPSIS/ Tentang Film Korea The King. Di tahun 2016 ini akan di hadirkan film terbaru Korea yang berjudul “The King” atau dalam bahasa Indonesia adalah Sang Raja. Film Korea yang di bintangi aktor top Korea dan tampan yang bernama Zo In-Sung akan tayang perdana pada pertengahan tahun 2016.

Dalam syutingnya sendiri film Korea “The King” baru akan di lakukan pada bulan ini yaitu Febuari 2016 yang berkisah tentang seorang yang masa kecilnya sulit dan akhirnya memiliki jadi jaksa ketika sudah beranjak dewasa.

Sinopsis the king

Sinopsis the king

Film Korea “The King” di sutradari langsung oleh Han Jae-Rim, untuk pemeran utamanya adalah Zo In-Sung yang pernah juga populer di dalam drama Korea “That Winter, The Wind Blows” dan di tahun 2016 ini In-Sung akan bermain di drama Korea “Dear My Friends“.

Selain Zo In-Sung film Korea “The King” juga banyak mendatangkan artis top Korea di antaranya Jung Woo-Sung lalu aktris cantik Kim A-Joong dan Jung Eun-Chae. Oke sekarang bisa kamu simak langsung SINOPSIS Tentang Film Korea The King selengkapnya.

Advertisement

SINOPSIS Tentang Film Korea The King :

Film “The King” bercerita tentang seorang pria yang bernama Park Tae-Soo diperankan oleh Zo In-Sung ketika masa kecil dirinya sering mengalami masa-masa sulit dan sekarang menjadi seorang jaksa. Bermula Dia ingin menjadi sosok jaksa yang jujur dan adil namun di masa itu semua Jaksa di Korea Selatan sangat kotor dan tidak jujur hal tersebut membuat dirinya masuk ke dunia hitam.

Dia lebih memilih ikut bersama ketuanya Han Kang-Sik dengan dunia gelap Dia dengan cepat memperkaya diri dan kehidupan yang mewah tanpa harus bekerja keras. Park Tae-Soo memiliki sahabat bernama Choi Doo-Il diperankan Ryoo Joon-Yeol. Sosok preman yang memiliki ambisi menguasai banyak tempat dan cita-cita nya pun tercapai Dia berhasil mengumpulkan banyak anggota dan uang. Mereka berdua bekerja sama satu sama lain demi mendapatkan puncak teratas.

Namun semua tidak berjalan lancar dan karir Park Tae-So di ambang kehancuran, istrinya yang mengetahui bahwa Dia bermain dengan wanita lain membuatnya bercerai, nasib sahabatnya gengster pun masuk penjara, setelah beberapa tahun kemudian Tae-So sudah tak menjabat sebagai jaksa dan menganggur sahabatnya ayng bebas dari penjara ingin balas dendam dengan membunuh ketua gengster lainnya, namun malah Dia yang terbunuh.

Sebelumnya Park Tae-So mendapatkan amanah untuk menjaga uang milik Choi Doo-Il saat akan masuk di penjara, namun Dia mengkhianatinya. Setelah tidak ada harapan dan sahabatnya sudah meninggal Dia sadar bahwa dirinya hanya dimanfaatkan saja.

Di akhir kisah film ini Dia membuka usaha jaksa sendiri dengan bantuan mertuanya dan sisa uang milij Choi Doo-Il yang disimpannya. Karir nya mulai meningkat dan akhirnya Dia memutuskan untuk menjadi politisi dan mencalonkan diri sebagai presiden.

============================
Detail Tentang Film Korea The King :
============================
Judul : The King
Judul Lainnya : 더 킹
Genre : Drama, Politic, Criminal
Sutradara : Han Jae-Rim
Penulis Naskah : Han Jae-Rim
Negara : Korea
Di tayangkan pada : 18 Januari 2017

=================================
Detail Daftar Pemain Film Korea The King :
=================================
Jo In Sung berperan sbg Park Tae Soo
Jung Woo Sung berperan sbg Han Kang Sik
Bae Sung Woo berperan sbg Yang Dong Chul
Ryu Jun Yeol berperan sbg Choi Doo Il
Kim Eui Sung berperan sbg Kim Eung Soo
Kim Ah Joong berperan sbg Sang Hee
Jung Eun Chae berperan sbg hermana de Tae Soo
Lee Joo Yeon berperan sbg –
Hwang Seung Eon berperan sbg –
Park Jung Minberperan sbg –
Kim Kyu Sun
Han Soo Yeon
Jo Woo Jin
Jo Wan Ki

Baca juga
Sinopsis Because I Love You
Sinopsis Film Korea Bounty Hunters

Advertisement
SINOPSIS Tentang The King Film Korea 2017 (Zo In-Sung) | Andre | 4.5