SINOPSIS Mere Brother Ki Dulhan MNCTV (Katrina Kaif)

SINOPSIS/ Cerita Tentang Mere Brother Ki Dulhan. Film India sajian MNCTV hari Sabtu ini tepatnya tanggal 15 Juli 2017 berjudul “Mere Brother Ki Dulhan MNCTV” di bintangi oleh artis papan atas bollywood yaitu Katrina Kaif yang memerankan pemeran utama wanita dan untuk pemeran utama pria adalah aktor tampan Imran Khan. MNCTV sendiri juga beberapa hari terakhir ini sedang hit dengan film maupun drama India, yang sedang tayang saat ini adalah “Mahabharata” yang tayang setiap hari.

Advertisement
Advertisement

Film India “Mere Brother Ki Dulhan MNCTV” di kenal dengan judul singkatan “MBKD“. Untuk penayangan perdananya sendiri sudah semenjak tanggal 9 September 2011 dan film ini juga terbilang film populer dan hits sekali. Sedangkan untuk malam ini akan di tayangkan di MNCTV pukul 23.30 WIB tengah malam.

Sinopsis Mere Brother Ki Dulhan MNCTV

Sinopsis Mere Brother Ki Dulhan MNCTV

Pemain drama “Mere Brother Ki Dulhan MNCTV” yang lain ada aktor tampan sekaligus penyanyi pop terkenal bernama Ali Zafar. Kemudian ada juga aktris Tara D’Souza, Sufi Malhotra, aktor senior Parikshit Sahni beserta Kanwaljit Singh. Oke sekarang bisa di simak Sinopsis Mere Brother Ki Dulhan MNCTV selengkapnya.

SINOPSIS Mere Brother Ki Dulhan MNCTV :

Ketika Luv diperankan oleh Ali Zafar mengalami perpisahan yang buruk dengan pacarnya yang bernama Piyali diperankan Tara D’Souza , dia meminta adiknya Kush (Imran Khan) untuk menemukannya seorang pengantin wanita.

Akhirnya Kush bepergian ke seluruh India untuk mencari pengantin wanita, yang cocok untuk kakaknya itu. Bermula, dia bersama dengan teman-temannya awalnya tidak berhasil. Kemudian ada seorang wanita bernama Dimple diperankan Katrina Kaif, merupakan seorang yang baik dan ramah sekali. Akhirnya Kush mengetahui wanita itu melalui teman-temannya.

Advertisement

Kush memutuskan bahwa Dimple adalah pengantin yang sempurna, dan setelah bertemu satu sama lain, Dimple dan Luv setuju untuk menikah. Saudara laki-laki Dimple ingin mereka menikah di suatu tempat di Agra, dari tempat Taj Mahal terlihat.

Selama persiapan pernikahan, Kush dan Dimple menyadari bahwa mereka telah jatuh cinta satu sama lain. Mereka datang dengan rencana gila dan gila untuk menikah, tapi gagal dalam setiap usaha. Dimple kemudian memanggil Piyali (mantan pacar Luv) dan membuatnya percaya bahwa Luv masih mencintainya.

Luv kemudian menyadari bahwa dia benar-benar mencintai Piyali. Namun ketika ayah Dilip Dixit (Kanwaljit Singh) dan ayah Kush (Parikshat Sahni) mengetahui hal itu, mereka mengira bahwa satu-satunya cara untuk melindungi rasa hormat dan harga diri keluarga adalah dengan menyetujui Kush dan Dimple untuk menikah.

Namun, Kush dan Dimple memiliki satu permintaan yaitu jika Luv dan Piyali bisa diterima di rumah, Kush akan menikahi Dimple. Akhirnya permintaan itu diterima keluarganya. Pada akhirnya, Kush bersama Dimple dan Luv bersama Piyali, Kedua sejoli menikah dengan benar dalam sebuah upacara dan diterima dengan gembira. Selama pernikahan Kush dan Dimple, Dimple tiba di atas kuda dan bukan Kush.

==============================
Detail Tentang Film Mere Brother Ki Dulhan MNCTV :
==============================
Judul : Mere Brother Ki Dulhan MNCTV
Judul Asli : Mere Brother Ki Dulhan
Genre : Comedy, Romance
Sutradara : Ali Abbas Zafar
Penulis Naskah : Ali Abbas Zafar
Negara : India
Di tayangkan pada : 11 September 2011
Tayang di Indonesia : 15 Juni 2017, Sabtu pukul 23.30 WIB

============================
Detail Daftar Pemain Mere Brother Ki Dulhan MNCTV :
============================
Imran Khan berperan sbg Kush Agnihotri/Funny Maulana
Katrina Kaif berperan sbg Dimple Dixit
Ali Zafar berperan sbg Luv Agnihotri a.k.a. Bhaisahab
Tara D’Souza berperan sbg Piyali Patel a.k.a. Pia
Kanwaljit Singh berperan sbg Mr. Dilip Dixit
Marhu Sheikh berperan sbg Mrs. Dixit
Sufi Malhotra berperan sbg Robin
Parikshit Sahni berperan sbg Colonel Agnihotri
Arfeen Khan berperan sbg Ajay Dixit a.k.a. Ajju
Mohammed Zeeshan Ayyub as Shobhit
Tariq Vasudeva berperan sbg Rohit
Suparna Marwah berperan sbg Mrs. Agnihotri
Brijendra Kala berperan sbg Salman Bhai
John Abraham berperan sbg Himself
Iain Fraser berperan sbg Seorang turis

Baca juga
Sinopsis Kaabil
Sinopsis Sinopsis Jamai Raja
Sinopsis Jodha Akbar

Advertisement
SINOPSIS Mere Brother Ki Dulhan MNCTV (Katrina Kaif) | Andre | 4.5