SINOPSIS Film Hello Guru Prema Kosame (2018)

SINOPSIS Film India Hello Guru Prema Kosame – Hello Guru Prema Kosame adalah film Bollywood komedi – romantis yang menceritakan tentang sosok Sanju, seorang pria muda ganteng yang pindah ke kota lain untuk pekerjaan. Diperjalanan Dia bertemu dengan wanita yang Ia kerjain dan ternyata gadis itu adalah anak dari teman Ibunya yang akan tinggal dalam satu rumah bersamanya.

Advertisement
Advertisement

Wanita itu bernama Anu, Dia merasa takut terhadap Sanju. Hubungan benci mereka berdua berubah menjadi cinta. Film India romantis tersebut tambah menarik ketika cerita komedi antara pertemanan Sanju dan Viswanath (Ayah dari Anu) menjadi teman dekat.

Sinopsis Hello Guru Prema Kosame
Sinopsis Hello Guru Prema Kosame

Mereka berdua menjadi teman dan kekocakan Sanju meminta bantuan Viswa untuk menaklukkan anaknya menjadi menarik. Untuk Kamu penggemar film India komedi romantis, film Bollywood terbaru yang satu ini wajib Kamu tonton. Pemeran utama di film India ini adalah aktor Ram Pothineni.

Dia memerankan karakter dari Sanju. Untuk peran Anu dimainkan oleh aktris cantik Anupama Parameswaran. Aktris cantik Pranitha Subhash hingga aktor senior Prakash Raj tampil sebagai pemeran pendukung utama di film India terbaru 2018 tersebut. Baiklah, langsung saja disimak Sinopsis Hello Guru Prema Kosame selengkapnya.

SINOPSIS Hello Guru Prema Kosame :

Sanju yang diperankan oleh Ram Pothineni adalah seorang pemuda yang beruntung di Kakinada yang hidupnya berputar di sekitar orang tua dan teman-temannya yang baik hati. Orang tuannya menginginkan Dia pergi ke Hyderabab untuk mendapatkan pekerjaanm TI yang baik. Disana Dia akan tinggal dengan Teman Ibunya Sanju yang bernama Viswanath diperankan oleh Prakash Raj.

Saat keberangkatannya keHyderabad, di stasiun Sanju melihat seorang gadis dan berniat untuk mengerjain dirinya. Gadis itu bernama Anupama atau Anu (Anupama Parameshwaran). Saat dikerata wanita itu merasa ketakutan melihat Sanju, karena berpura – pura sebagai pria yang jahat. Keteganganpun terjadi diantara mereka.

Advertisement

Hingga dikira Sanju mengikuti Anu sampai rumahnya. Ternyata Anu adalah putri putri Viswanath, Sanju harus tinggal di rumah bersama keluarganya. Sanju harus mengantar anu ke kampus setiap pagi. Dan Sanju jatuh cinta pada seorang gadis di tempat kerja barunya.

Beberapa kali Dia meminta bantuan Anu, seperti saat mentraktir makanan wanita yang baru dikenalnya itu. Disaat kekurangan uang, Anu lah yang membantu Sanju. Gadis yang disukai Sanjut adalah Reethu (Pranitha Subhash) dan mereka memulai hubungan.

Sanju menemukan tentang reputasi Viswanath untuk selalu menepati janji dan bahkan mengorbankan mimpinya dengan menjadikan Anu seorang dokter untuk memenuhi janji yang dia buat kepada temannya.

Sanju & Anu semakin hari semakin dekat, mereka akhirnya dapat menjadi teman, namun mereka berjanji itu tidak lebih. Namun saat Reethu, wanita yang disukai Sanju menyatakan cintanya kepada Dia, Sanju justru tersadar bahwa Dia mulai mencintai Anu.

Anu di Jodohkan dengan Karthik

Tepat ketika dia akan mengungkapkan cintanya kepada Anu, Viswanath menyelesaikan pertunangan Anu dengan Karthik (Noel Sean), hal tersebut membuat dan menghancurkan hati Sanju.

Viswanath dan Sanju menjadi teman dekat sekarang dan Viswanth memberi kata Sanju bahwa ia akan menjadi temannya sampai Sanju meninggalkan Hyderabad.

Sanju akhirnya mengungkapkan cintanya pada Anu kepada Viswanath, Viswanath terjebak dalam dilema, karena ia harus menjaga kata-katanya dan menjadi teman bagi Sanju dengan membantunya mendapatkan cinta Anu, sambil tetap melindungi Anu dan berusaha menjauhkannya dari Kemajuan Sanju.

Banyak hal terjadi selama proses tersebut dan akhirnya Anu mengungkapkan perasaan kepada Sanju bahwa dia juga mencintainya selama ini dan memintanya untuk membawanya pergi dan menikahinya.

Ketika Viswanath mengetahui tentang ini, dia terlalu marah dan emosional memberitahu Sanju untuk membawanya pergi dan menikahinya karena dia sangat muak dengan situasi ini. Tetapi yang mengejutkan Viswanath, Sanju pergi keesokan paginya (hari pernikahan Anu) sementara Anu masih di rumah.

Sanju mengungkapkan bahwa dia melakukan ini karena dia tidak ingin menyakiti Viswanath karena harus menjadi teman yang baik baginya dan dia menyadari bahwa Viswanth akan tahu yang terbaik untuk putrinya. Tetapi Viswanath tiba di Kakinda bersama Anu dan dengan senang hati memberikan berkah bagi mereka untuk menikah karena dia menyadari bahwa hanya Sanju yang bisa membuat Anu bahagia.

==============================
Detail Tentang Film Hello Guru Prema Kosame:
==============================

Judul : Hello Guru Prema Kosame (2018)
Genre : Comedy, Romance
Sutradara : Trinadha Rao Nakkina
Penulis Naskah : Prasanna Kumar
Negara : India
Di tayangkan pada : 18 Oktober 2018

Detail Daftar Pemain Hello Guru Prema Kosame :

Ram Pothineni berperan sbg Sanju
Anupama Parameshwaran berperan sbg Anupama (Anu)
Pranitha Subhash berperan sbg Reethu
Prakash Raj berperan sbg Viswanath, Ayahnya Anu
Aamani berperan sbg Lakshmi, Ibunya Anu
Sithara berperan sbg Gayatri, Ibunya Sanju
Jayaprakash berperan sbg Ayahnya Sanju
Posani Krishna Murali berperan sbg Paman Sanju
Dipuji berperan sbg Mekanik
Suresh berperan sbg ayah Reethu
Noel Sean berperan sbg Karthik
Sayaji Shinde berperan sbg ayah Karthik
Ram Prasad berperan sbg Temannya Sanju
Sapthagiri berperan sbg Pengemudi

Baca juga,
Sinopsis Ek Main Aur Ekk Tu
Sinopsis Pihu

Advertisement
SINOPSIS Film Hello Guru Prema Kosame (2018) | Andre | 4.5