SINOPSIS Film My Friend Pinto (2011)

SINOPSIS Film India My Friend Pinto – My Friend Pinto adalah film India terbaru bergenre komedi yang diproduksi oleh UTV Motion Pictures pada tanggal 14 Oktober 2011. Film Bollywood tersebut mengisahkan tentang Michael Pinto yang berasal dari desa kecil di Goa yang menjalani kehidupan kelas menengah dengan Ibunya yang sekaligus menjadi kepala keluarga.

Advertisement
Advertisement

Sekarang ini Ibunya telah meninggal dan kehidupan yang biasa – biasa saja berubah ketika Pinto pergi ke Mumbai untuk bertemu dengan temannya yang bernama Sameer. Petualangan aneh membuatnya juga bertemu dengan seorang gadis bernama Maggie yang memikat hatinya.

Sinopsis My Friend Pinto
Sinopsis My Friend Pinto

Film India My Friend Pinto akan ditayangkan di MNCTV pada tanggal 10 Februari 2019, hari Minggu pukul 23.00 WIB. Pemain utama dalam film India itu adalah aktor Prateik Babbar yang berperan sebagai Pinto. Sedangkan untuk Sameer diperankan oleh Aktor Arjun Mathur yang juga menjadi pemain di film India terbaru 2019 The Accidental Prime Minister.

Aktris cantik Kalki Koechlin menjadi pemeran utama wanita di film Bollywood itu. Dia juga tampil apik menjadi second lead di film India Yeh Jawaani Hai Deewani, tahun 2013 yang beberapa kali tayang di ANTV. Baiklah, langsung saja bisa disimak Sinopsis My Friend Pinto selengkapnya.

SINOPSIS My Friend Pinto :

Michael Pinto yang diperankan oleh Babbar adalah orang dungu yang lahir dengan niat baik dan dibesarkan di sebuah desa kecil di Goa. Dunianya berputar di sekitar ibunya yang menyayanginya dan kecintaan akan musik. Setelah kematian mendadak ibunya, ia memutuskan untuk menjadi seorang imam untuk memenuhi keinginan terakhirnya.

Sebelum bersekolah, ia berencana mengunjungi teman masa kecilnya Sameer (Mathur) di Mumbai. Di sebuah stasiun kereta, Michael tanpa sadar mengganggu pertemuan antara Maggie (Koechlin), seorang penari yang bercita-cita tinggi yang langsung menarik perhatiannya, dan seorang penjahat yang berniat menjualnya ke seorang mucikari di Delhi.

Advertisement

Michael ditinggal sendirian di apartemen Sameer dan istrinya Suhani (Seth) ketika mereka pergi ke pesta. Michael tanpa sengaja mengunci dirinya di balkon apartemen. Dia melarikan diri melalui pipa drainase terdekat, tetapi berakhir di sebuah toko musik, di mana dia bertemu dengan Don lokal (Deshpande), yang terkesan dengan bakat musik Michael.

Don mengepalai organisasi kriminal yang tidak terorganisir, yang bertanggung jawab atas penculikan baru-baru ini. Asistennya Mac (Zutshi) berencana untuk membunuhnya untuk mengambil alih posisinya, dan memeras dua kaki tangan Don yang paling setia yaitu Ajay dan Vijay (Amin dan Karim Hajee), untuk melakukan pekerjaan itu.

Sementara terjebak dalam kemacetan, Sameer dan Suhani merenungkan masalah hubungan mereka, yang terutama dipicu oleh sifat gila kerja Suhani dan hubungan dekat dengan bosnya, Venky (Bhatt). Michael mencoba membantu sekelompok anak jalanan menyelamatkan seekor anjing liar, hanya saja dompetnya dicuri.

Dia kemudian pergi untuk membantu orang asing (Khan) memenangkan uang untuk melunasi utangnya. Michael melihat Maggie di atas gedung, mungkin mencoba bunuh diri, dan dengan cepat menyelamatkannya. Dia menemukan bahwa dia seharusnya pergi ke Delhi dengan seorang agen yang telah berjanji untuk membantunya menjadi penari (tidak mengetahui niat sebenarnya pria itu).

Michael Mulai Jatuh Hati Terhadap Maggie

Michael, yang terpikat dengan kepribadian dan pesona Maggie mencoba menghiburnya dan keduanya menari bersama di tengah hujan. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia melarikan diri dari rumahnya karena ibunya, meskipun seorang penari sendiri, menentang dia mengambil profesi.

Sebagai gantinya, dia mengatakan padanya tentang satu-satunya mimpi, yaitu menjadi anak yang baik. Keduanya bertemu paman Maggie, yang telah menemukannya menawarkan pekerjaan. Dia pergi bersamanya, tetapi memberi Michael nomor teleponnya memintanya untuk meneleponnya nanti.

Michael mengalami kecelakaan dengan sopir wanita, Reshma (Dutta), seorang aktris yang gagal dan pacar Don. Dia menawarkan tumpangan pulang, yang dia terima. Di rumahnya, Reshma menjelaskan kepadanya, dalam keadaan tak sadarkan diri, bahwa ia mencurigai Don menduakannya.

Don tiba di rumah untuk menyatakan cintanya pada Reshma. Sementara itu Michael melamun tentang Maggie, sambil bermain gitar di halaman belakang. Don mengundangnya ke pestanya, di mana Michael bertemu Sameer dan Suhani dan semua orang yang dia temui sepanjang malam.

Dia juga sebentar bersatu kembali dengan Maggie, yang ada di sana untuk pertunjukan. Dia disandera dan dimasukkan ke dalam lemari es yang membeku, di samping mayat yang Ajay dan Vijay bawa sepanjang malam, ketika dia mendengar rencana Mac untuk membunuh Don.

Sementara itu, Don mengundang Michael ke atas panggung untuk pertunjukan. Suhani mencaci-maki Venky setelah dia mencoba menggodanmya dan berdamai dengan Sameer, yang kemudian meninju Venky, yang sangat menghibur istrinya.

Michael menyabotase rencana Mac untuk membunuh Don, dan mengakhiri penampilannya dengan tepuk tangan meriah dari penonton. Michael bersatu kembali dengan Suhani dan Sameer. Ketika Michael melirik ke kerumunan, dia menemukan Maggie tersenyum berjalan ke arahnya dan balas tersenyum padanya.

=====================================
Detail Tentang Film My Friend Pinto:
=====================================

Judul : My Friend Pinto (2011)
Genre : Comedy, Crime, Musical
Sutradara : Raaghav Dar
Penulis Naskah : Shan Mohammed dan Dipika Kalra
Negara : India
Di tayangkan pada : 14 Oktober 2011

Detail Daftar Pemain My Friend Pinto :

Prateik Babbar berperan sbg Michael Pinto
Kalki Koechlin berperan sbg Maggie
Arjun Mathur berperan sbg Sameer
Shruti Seth berperan sbg Suhani
Makrand Deshpande berperan sbg Don
Raj Zutshi berperan sbg Mac
Shakeel Khan berperan sbg Asif
Adhir Bhatt berperan sbg Venky
Divya Dutta berperan sbg Reshma
Amin Hajee berperan sbg Ajay
Karim Hajee berperan sbg Vijay
Hargai Hattangady berperan sbg Bhargava
Faisal Rashid berperan sbg Abhay
Surendra Rajan berperan sbg Omar Chacha
Shikha Talsania berperan sbg Neha
Temui Mukhi berperan sbg Little Michael Pinto
Milind Joshi berperan sbg Pastor Simon

Baca juga,
Sinopsis Highway
Sinopsis Badhaai Ho

Advertisement
SINOPSIS Film My Friend Pinto (2011) | Andre | 4.5