SINOPSIS My Brother Loves Me Too Much Lengkap

SINOPSIS/ Cerita Tentang My Brother Loves Me Too Much (Ani ni Ai Saresugite Komattemasu). Ini merupakan film Jepang 2017, tentu nya sudah pada nonton versi dramanya bukan? J-drama yang juga berjudul sama “Ani ni Ai Saresugite Komattemasu” dan tayang di NTV itu sangat populer sekali dan memiliki rating begitu tinggi. Selang beberapa bulan ada versi Live Action film nya dengan judul “My Brother Loves Me Too Much” dan di awal tahun 2018 ini film tersebut juga masih hits, tentunya bagi Kamu yang belum sempat menonton jangan sampai ketinggalan kisah menariknya.

Advertisement
Advertisement

Film Jepang “My Brother Loves Me Too Much” di adaptasi dari berdasarkan serial manga “Ani ni Ai Saresugite Komattemasu” oleh Rina Yagami yang pertama kali terbit 26 Oktober 2015 oleh Shogakukan. Untuk tanggal penayangan versi Japanese film ini di mulai pada tanggal 30 Juni 2017 yang di produksi oleh perusahaan film Shochiku.

Sinopsis My Brother Loves Me Too Much

Sinopsis My Brother Loves Me Too MuchUntuk pemain dari film “My Brother Loves Me Too Much“, hampir sebagian besar sama dengan versi dramanya, seperti aktor Ryota Katayose dari J-pop “GENERATIONS” dan aktris terkenal Tao Tsuchiya yang tahun 2018 ini akan bermain film Jepang terbaru 2018 “My Little Monster” dan film tersebut merupakan salah satu j-movie yang sudah di nantikan banyak orang. Oke sekarang langsung di simak Sinopsis My Brother Loves Me Too Much selengkapnya.

SINOPSIS My Brother Loves Me Too Much :

Setoka Tachibana (Tao Tsuchiya) merupakan salah satu siswi SMA seorang siswa SMA wanita. Dia jatuh cinta dengan teman sekolahnya dan sudah mengaku suka pada anak laki-laki tersebut dan Dia selalu di tolak. Setoka Tachibana sudah mengakui perasaannya sebanyak 12 kali.

Di lain sisi ada kakak laki-lakinya yang bernama Haruka Tachibana (Ryota Katayose) yang sangat menyayangi adiknya dan mulai memendam perasaan terhadap adiknya. Haruka Tachibana memegang rahasia dari Setoka, bahwa sebenarnya mereka tidak berhubungan darah.

Advertisement

Cinta pertama Setoka yang bernama Takane Serikawa (Yudai Chiba) tiba-tiba muncul, apa yang akan terjadi pada mereka? Untuk versi film ini melanjutkan kisah dari versi drama yang ketika itu ending versi dramanya ketika Setoka kebingungan dalam memilih 2 pria karena di tentang kakaknya apabila ada yang berani menyentuh adiknya harus berhadapan dengan dirinya.

=============================
Detail Tentang Film My Brother Loves Me Too Much :
=============================
Judul : My Brother Loves Me Too Much
Judul Lainnya : I Have Difficulty to Be Loved Too Much by Older Brother/ 兄に愛されすぎて困ってます/ Ani ni Ai Saresugite Komattemasu
Genre : Romance, School
Sutradara : Hayato Kawai
Penulis Naskah : Rina Yagami dari manga danYuko Matsuda
Negara : Jepang
Di tayangkan pada : 30 Juni 2017

=============================
Detail Daftar Pemain My Brother Loves Me Too Much :
=============================
Tao Tsuchiya berperan sbg Setoka Tachibana
Ryota Katayose berperan sbg Haruka Tachibana
Yudai Chiba berperan sbg Takane Serikawa
Takuya Kusakawa berperan sbg Chiaki Mioka
Yosuke Sugino berperan sbg Kunimitsu Serikawa
Ito Ono berperan sbg Chiyuki Mioka
Fuju Kamio berperan sbg Suzuki kun
You berperan sbg Azusa Tachibana
Taro Omiya berperan sbg Kotaro Tachibana
Towa Araki berperan sbg Haruka Tachibana (muda)
Ai Moritaka berperan sbg Teman Sekelas Setoka
Asuka Kawazu berperan sbg –
Yurano Ochi berperan sbg –
berperan sbg

Baca juga,
Sinopsis Kenen
Sinopsis Bleach

Advertisement
SINOPSIS My Brother Loves Me Too Much Lengkap | Andre | 4.5