SINOPSIS Film Luka Chuppi (2019) – Kriti Sanon

SINOPSIS Film India Luka Chuppi – Luka Chuppi adalah film India terbaru yang ditayangkan mulai tanggal 1 Maret 2019. Menceritakan tentang seorang jurnalis sekaligus reporter televisi di daerah Mathura, India yang jatuh cinta dengan seorang wanita keras kepala yang menjadi anak magang di tempatnya bekerja.

Advertisement
Advertisement

Film India Luka Chuppi adalah film komedi romantis yang dibintangi oleh aktris cantik dan terkenal Kriti Sanon, Dia juga dikenal sebagai pemeran Isita di film Bollywood populer Dilwale, tahun 2018 yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan & Kajol.

Sinopsis Luka Chuppi
Sinopsis Luka Chuppi

Di film baru ini, Kriti Sanon memerankan karakter utama wanita yang bernama Rashmi, sosok wanita cerdas dan semangat namun Dia sangat keras kepala. Dia akan beradu akting dengan aktor tampan Kartik Aaryan, yang sebelumnya tampil di film Sonu Ke Titu Ki Sweety. Baiklah, langsung saja disimak Sinopsis Luka Chuppi selengkapnya.

SINOPSIS Luka Chuppi :

Film India “Luka Chuppi” ini berpusat dan menceritakan tentang 2 orang bernama Vinod yang diperankan oleh Kartik Aaryan dan Rashmi diperankan oleh Kriti Sanon. Mereka adalah sepasang kekasih. Vinod bekerja sebagai Jurnalis di salah satu perusahaan tv, sedangkan Rashmi baru saja menyelesaikan pasca sarjana-nya dan Dia orang yang keras kepala.

Dia pergi ke Mathura tempat Vinod tinggal. Akhirnya Rashmi mendapat pekerjaan di Mathura Live sebagai karyawan magang. Awal cinta mereka dimulai ketika mereka saling bertemu dan membuat laporan berita bersama – sama.

Mereka tidak memilih untuk menikah, justru Vinod dan Rasmi yang sedang jatuh cinta itu memutuskan untuk tinggal dan hidup bersama secara diam – diam.

Advertisement

===============================
Detail Tentang Film Luka Chuppi:
===============================

Judul : Luka Chuppi (2019)
Genre : Romance, Comedy
Sutradara : Laxman Utekar
Penulis Naskah : Rohan Shankar
Negara : India
Di tayangkan pada : 1 Maret 2019

Detail Daftar Pemain Luka Chuppi :

Kartik Aaryan berperan sbg Vinod Shukla / Guddu
Kriti Sanon berperan sbg Rashmi Trivedi
Aparshakti Khurana berperan sbg Abbas
Pankaj Tripathi berperan sbg Babulal
Arun Singh berperan sbg Chotu
Kid berperan sbg Chikoo
Atul Srivastava berperan sbg Shukla Ji
Vinay Pathak berperan sbg Trivedi Ji
Vishwanath Chatterjee berperan sbg –
Nabil Singh berperan sbg –

Baca juga,
Sinopsis High End Yaariyan
Sinopsis Why Cheat India

Advertisement
SINOPSIS Film Luka Chuppi (2019) – Kriti Sanon | Andre | 4.5