SINOPSIS Love Actually Episode 1 – 43 Terakhir (Chinese Drama 2017)

SINOPSIS/ Cerita Tentang Love Actually. Review terbaru dari serial drama China terbaru “Love Actually” merupakan salah satu C-Drama romantis yang ditayangkan tahun 2017 di saluran televisi Hunan TV setiap hari pukul 19.40 waktu setempat. Drama yang memiliki rating tinggi dan juga di kenal dengan judul “In Life and Love” ditayangkan perdana semenjak tanggal 15 Agustus 2017 hingga 11 September 2017.

Advertisement
Advertisement

Drama China “Love Actually” atau yang berjudul asli “Ren Jian Zhi Wei Shi Qing Huan” merupakan arahan dari sutradara Chen Ming Zhang yang di bantu penulis sekanrio Guo Shuang. Pemeran utama di serial mandarin modern ini adalah aktris cantik Chen Qiao En yang merupakan pemain drama seri “Stay with Me” tahun 2016 dari channel yang sama.

Sinopsis Love Actually

Sinopsis Love Actually

Pemain drama “Love Actually” lainnya juga ada artis-artis top asal Cina seperti Tong Da Wei dan juga aktor terkenal Wang Yi Bo yang merupakan anggota boy band “UNIQ“. Oke langsung saja bisa Kamu simak Sinopsis Love Actually selengkapnya.

SINOPSIS Love Actually :

Qing Huan (Chen Qiao En) adalah seorang wanita yang sangat termotivasi. Dia berfokus pada dua hal yang pertama adalah karirnya dan kedua untuk terus maju dalam kehidupan. Dia merencanakan setiap gerakan dengan tujuan untuk meraih kesuksesan di masa depan dan mengejar tujuannya tanpa henti. Satu-satunya orang yang benar-benar memiliki ruang dalam hidupnya adalah sahabat baiknya Li Dong Ye (Xie Gavin) dan bahkan saat itulah persahabatan tidak menghalangi jalan masa depan.

Ding Ren Jian yang diperankan oleh Tong Da Wei merupakan sosok insinyur IT yang masih muda. Qing Huan dan Deng Ren Jian memiliki cara yang sangat berbeda dalam menghadapi tantangan hidup.

Advertisement

Di sisi lain ada Qu Zhi Wei (Wang YiBo) adalah pengusaha yang lebih baik dari lainnya. Dia berbakat, ambisius, dan terlahir dengan sendok perak yang telihat seperti emas. Qu Zhi Wei jatuh cinta pada An Qing Huan pada pandangan pertama dan juga memiliki persaingan yang menarik dengan Ding Ren Jian.

Tang Xiao Gang (Zhu Gang Ri Yao ) adalah teman lama dari Ren Jian, Keinginan Tang Xiao Gang untuk mengalahkan Ding Ren Jian mengikutinya di dunia usaha. Lin Yue (Lin Peng) adalah istri Ren Jian. Seperti An Qing Huan, dia juga sangat termotivasi. Dan seperti An Qing Huan dia juga keras kepala dan tegas.

Dia bekerja tanpa lelah untuk memenuhi tujuan hidupnya yaitu untuk menyeimbangkan karir dan keluarganya. Dia terjebak dalam pertempuran antara Ren Jian dan mantan teman sekelasnya. Ketika An Qing Huan dan Ding Ren Jian bertemu, mereka tidak bisa lagi menentang secara diametris.

Ketika mereka berjuang bersama dalam hiruk-pikuk abad ke-21 di Beijing, mereka menyadari bahwa mereka memiliki lebih banyak kesamaan daripada yang pernah mereka pikirkan.

============================
Detail Tentang Drama Love Actually :
============================
Judul : Love Actually
Judul Lain : In Life and Love/ 人间至味是清欢 / Ren Jian Zhi Wei Shi Qing Huan
Genre : Drama, Romance
Episodes : 43 (empat puluh tiga)
Sutradara : Chen Ming Zhang dan Wu Qiang
Penulis Naskah : Guo Shuang dan Feng Yuan, Ni Jun
Stasiun Channel : Hunan TV
Negara : China
Di tayangkan pada : 15 Agustus 2017 – 11 September 2017, setiap hari pukul 19.40

==============================
Detail Daftar Pemain Love Actually :
==============================
Chen Qiao En berperan sbg An Qing Huan
Tong Da Wei berperan sbg Ding Ren Jian
Xie Gavin berperan sbg Li Dong Ye
Wang YiBo berperan sbg Di Zhi Wei
Lin Peng berperan sbg Lin Yue
Lai Jing berperan sbg Dong Jia Xin
Zhu Gang Ri Yao berperan sbg Tang Xiao Gang
Zhu Yu Xin berperan sbg Qin Zhen
Xie Shuai berperan sbg Li Dong Ye
Xie Yuan berperan sbg Ding Ke Fan
Cheng Yong berperan sbg Zhai Tao
Rong Rong berperan sbg Yao Yin Ping
Zhang Pan Liang Zi berperan sbg Kai Di

Link SINOPSIS Love Actually Episode 1 – 43 Terakhir (Chinese Drama 2017) :
Sinopsis Drama Love Actually Episode 1 : Sinopsis
Sinopsis Drama Love Actually Episode 2 : Sinopsis
Sinopsis Drama Love Actually Episode 3 : Sinopsis
Sinopsis Drama Love Actually Episode 4 : Sinopsis
Sinopsis Drama Love Actually Episode 5 : Sinopsis
*Link belum tersedia, mohon di tunggu*

Baca juga,
Sinopsis Go Princess Go
Sinopsis I Am Not An Elite

Advertisement
SINOPSIS Love Actually Episode 1 – 43 Terakhir (Chinese Drama 2017) | Andre | 4.5