Jadwal Drama Korea September 2018 Terlengkap Dan Sinopsisnya

Jadwal Drama Korea September 2018 Terlengkap Dan Sinopsisnya. Bulan September 2018 nampaknya akan menjadi MEGA Drama Korea, pasalnya akan ada lebih dari 10 serial drama Korea terbaru bulan September yang wajib Kamu tonton. Hal tersebut bahkan menjadi kabar gembira tehadap para penggemar K-drama termasuk di Indonesia, Drama Korea apa sajakah yang tayang bulan September 2018 mendatang? Sudah pada tahu atau belum?

Advertisement
Advertisement

Tenang saja, bagi Kamu yang bingung akan jadwal drama Korea September 2018, artikel Admin hari ini sangat cocok untuk di baca, karena semua akan di bahas secara lengkap dan detail hingga informasi pemain, jadwal tayang drama hingga sinopsis dari drama Korea yang tayang bulan September 2018. Seperti yang sudah dijelaskan di awal akan ada banyak drama yang tayang bulan depan, sudah ada 15 drama Korea yang terkonfirmasi akan disiarkan bulan September 2018.

Semua channel televisi Korea, nampaknya akan menayangkan drama-drama terbaru di bulan September 2018. Dimulai dari saluran televisi KBS2 “My Only One” dan “Too Bright Outside for Love” kemudian dari MBC mengandalkan 2 drama terbarunya “Terius Behind Me” dan “Bad Papa” sedangkan untuk SBS drama akan ada “Miss Ma“. Saluran kabel tvN dan OCN juga akan menayangkan beberapa drama terbaru seperti tvN sudah siap menayangkan “100 Days My Prince” yang di gadang-gadang menjadi serial hits bulan September 2018 dan rekomendasi untuk di tonton.

Satu lagi persembahan tvN yang paling di tunggu banyak orang di bulan September 2018 adalah drama Korea “The Smile Has Left Your Eyes” atau sebelumnya berjudul “Hundred Million Stars From the Sky“, serial tersebut sudah dinantikan sejak tahun 2017. Untuk OCN akan ada “The Player” yang bintang utamanya adalah Song Seung-Heon pemain “Black” dan Krystal pemain dari drama “My Lovely Girl“. The Player juga menjadi salah satu drakor terfavorite bulan September 2018.

MBN drama juga tak mau kalah dengan lainnya, kembali menayangkan drama Korea baru berjudul “Devilish Joy“. Sementara itu untuk JTBC channel ada 2 drama terbaru yaitu “The Beauty Inside“, serial fantasy-romantis yang akan di bintangi oleh bintang-bintang top asal Korea. Dan untuk satunya adalah The Third Charm yang di bintangi oleh pemeran “Are You Human?” yaitu Seo Kang-Joon. Nampaknya setiap channel akan memiliki saingan yang begitu berat dan drama-drama yang tayang bulan September 2018 juga terlihat menarik semua untuk di tonton.

Serial manakah yang ingin Kamu tonton bulan September 2018? Atau apakah dari salah satu drama yang tayang bulan September 2018 nanti, apakah ada artis atau biasmu? Baiklah, langsung saja disimak bersama berikut ini jadwal lengkap drama Korea yang tayang pada bulan September 2018 beserta sinopsisnya.

Advertisement

Drama Korea September 2018 Terbaru :

1. Devilish Joy (MBN)

Devilish Joy

Admin akan mengurutkan dari jadwal dan tanggal penayangannya terlebih dahulu, serial drakor pertama yang akan tayang bulan September 2018 adalah “Devilish Joy“. Pembuatan film dimulai pertengahan Mei, 2018 dan serial itu akan disiarkan di MBN drama dan Dramax pada tanggal 5 September 2018 dihari Rabu dan Kamis pukul 23.00 waktu Korea. Cerita dari drama ini bercerita tentang Gong Ma-Sung (Choi Jin-Hyuk) adalah penerus Perusahaan Sunwoo dan dia ahli dalam bidang saraf kranial.

Suatu hari, ketika mencoba untuk membantu seorang wanita yang kebetulan dia temui, dia mengalami kecelakaan mobil. Gong Ma-Sung menderita kehilangan ingatan jangka pendek setelah kecelakaan mobil dan ingatannya hanya bertahan satu hari. Setiap hari, dia menuliskan catatan tentang apa yang terjadi padanya hari itu. Keesokan paginya, dia menghafal catatan tertulis yang dia tulis malam sebelumnya. Gong Ma-Sung kemudian bertemu Joo Gi-Bbeum (Song Ha-Yoon). Dia dulu seorang aktris populer, tapi dia tidak lagi. Mereka saling jatuh cinta.

Pemain di drama Korea “Devilish Joy” akan ada aktor Choi Jin-Hyuk dan untuk pemeran utama wanitanya adalah Song Ha-Yoon tak ketinggalan aktor terkenal sekaligus anggota K-pop INFINITE yang bernama Hoya juga akan membintangi drama ini. Lee Joo-Yeon yang merupakan mantan anggota Kpop “After School” juga ada. Tentu drama Korea Devilish Joy menjadi salah satu drama pertama yang wajib Kamu tonton di September 2018.

Klik untuk membaca sinopsis Devilish Joy.

Detail :

  • Judul : Devilish Joy
  • Judul Lain : The Joy of Maseong/ Devilish Hapiness/ Diabolic Hapiness
  • Judul Lokal: Masungui Gibbeum/ 마성의 기쁨
  • Genre : Comedy, Romance
  • Episode : 16
  • Sutradara : Kim Ga-Ram
  • Penulis Naskah : Choi Ji-Yeon
  • Stasiun/ Channel : MBN dan Dramax
  • Pemain : Choi Jin-Hyuk, Song Ha-Yoon, Hoya dan Lee Joo-Yeon
  • Jam/ Periode Penayangan : Rabu & Kamis pukul 23.00, 5 September 2018

2. Big Forest (tvN)

Big Forest

Big Forest

Kemudian untuk tvN mempersembahkan serial drakor baru berjudul “Big Forest“, serial ini bercerita tentang Shin Dong-Yub (Shin Dong-Yub) digunakan untuk menjadi bintang top, tapi dia tidak lagi. Jung Sang-Hoon (Jung Sang-Hoon) adalah seorang ayah tunggal dan dia bekerja sebagai rentenir. Im Cheong-A (Choi Hee-Seo) adalah ibu tunggal Korea-Cina. Mereka tinggal di Lingkungan Daerim Seoul, Korea Selatan dan berjuang untuk mencari nafkah.

Drama seri Big Forest akan disiarkan pada tanggal 7 September 2018 setiap hari Jumat pukul 23.00 dan setiap minggunya hanya 1 episode tayang saja. serial ini dibintangi oleh Shin Dong-Yub dan Jung Sang-Hoon. Kemudian ada Choi Hee-Seo dan juga aktris cilik Kim Ji-Won.

Klik untuk membaca sinopsis Big Forest.

Detail :

  • Judul : Big Forest
  • Judul Lokal: Big Poreseuteu/ 빅 포레스트
  • Genre : Drama, Comedy, Life
  • Episode : 16
  • Sutradara : Park Soo-Won
  • Penulis Naskah : Kwak Kyung-Yoon dan Kim Hyun-Hee
  • Stasiun/ Channel : tvN
  • Pemain : Shin Dong-Yub, Jung Sang-Hoon, Choi Hee-Seo dan Kim Ji-Won
  • Jam/ Periode Penayangan : Jumat 23.00, 7 September 2018

3. 100 Days My Prince (tvN)

100 Days My Prince

100 Days My Prince

100 Days My Prince merupakan salah satu drama Korea September 2018 yang wajib Kamu tonton, banyak bintang-bintang terkenal asal Korea yang akan membintangi serial ini. Siapakah mereka? Do Kyung-Soo atau yang dikenal dengan D.O. dan anggota dari K-pop “EXO” yang akan menjadi pemeran utamanya. Untuk pemeran utama wanita di drama seri “100 Days My Prince” adalah aktris cantik Nam Ji-Hyun yang sebelumnya tampil di acara televisi “Suspicious Partner“.

Drakor yang sebelumnya dikenal dengan judul “Hundred Days’ Husband“, adalah sebuah drama yang sudah di nantikan sejak tahun 2017 lalu. Serial 100 Days My Prince akan tayang pada tanggal 10 September 2018 setiap hari Senin dan Selasa pukul 21.30. Serial ini akan bercerita tentang Lee Yool adalah Putra Mahkota, tapi dia tiba-tiba menghilang. Dia kembali ke istana seratus hari kemudian. Apa yang terjadi pada Putra Mahkota selama seratus hari terakhir?

Sementara itu, Hong-Sim pintar dan menjalankan lembaga detektif swasta pertama di Joseon.

Klik untuk membaca sinopsis 100 Days My Prince.

Detail :

  • Judul : 100 Days My Prince
  • Judul Lain : Hundred Days’ Husband
  • Judul Lokal: Baekilui Nanggoonnim/ 백일의 낭군님
  • Genre : Comedy, History, Romance
  • Episode : 16
  • Sutradara : Lee Jong-Jae
  • Penulis Naskah : No Ji-Sul
  • Stasiun/ Channel : tvN
  • Pemain : Do Kyung-Soo, Nam Ji-Hyun, Cho Seong-Ha dan Kim Sun-Ho
  • Jam/ Periode Penayangan : Senin & Selasa pukul 21.30, 10 September 2018

4. The Guest (OCN)

The Guest

The Guest

The Guest adalah drama Korea OCN yang akan tayang bulan September 2018, ini juga menjadi daya tarik sendiri, dimana bintang-bintang terkenal Korea juga akan menjadi pemain drama seri ini. Di antaranya adalah Kim Jae-Wook yang merupakan pemain pendukung dari drama seri “Temperature of Love“, kemudian akan ada aktor Kim Dong-Wook dan Lee Won-Jong, di bulan Agustus 2018 juga bermain drama Korea terbaru “Hide and Seek” yang tayang di MBC.

Untuk pemeran wanitanya adalah aktris Jung Eun-Chae. Serial drama “The Guest” dikenal juga dengan Hand: The Guest akan tayang pada 12 September 2018 setiap hari Rabu dan Kamis pukul 23.00. Menceritakan tentang kisah kejahatan yang disebabkan oleh kekuatan misterius terjadi. Seorang paranormal, seorang imam Katolik dan seorang detektif yang bertempur melawan kejahatan-kejahatan ini. Yoon Hwa-Pyung (Kim Dong-Wook) adalah peramal. Ia dilahirkan untuk keluarga dukun. Yoon Hwa-Pyung mencari mereka yang dirasuki roh jahat dan berusaha mengusir roh jahat.

Choi Yoon (Kim Jae-Wook) adalah pendeta Katolik. Dia sinis dan berkepala dingin. Dia tidak suka menjalin hubungan dengan orang lain. Dia diakui karena kemampuannya sebagai pengusir setan. Sedangkan Kang Kil-Young (Jung Eun-Chae) adalah detektif. Dia tidak percaya pada spirts jahat atau eksorsisme, tapi pandangannya berubah karena Choi Yoon dan Yoon Hwa-Pyung.

Klik untuk membaca sinopsis The Guest.

Detail :

  • Judul : The Guest
  • Judul Lain : Hand: The Guest
  • Judul Lokal: Son: The Guest/ 손: The Guest
  • Genre : Crime, Mystery
  • Episode : 16
  • Sutradara : Kim Hong-Sun
  • Penulis Naskah : Seo Jae-Won, Kwon So-Ra
  • Stasiun/ Channel : OCN
  • Pemain : Kim Jae-Wook, Kim Dong-Wook, Jung Eun-Chae dan Lee Won-Jong
  • Jam/ Periode Penayangan : Rabu & Kamis pukul 23.00, 12 September 2018

5. My Only One (KBS2)

My Only One

My Only One

Drakor berikutnya adalah serial drama akhir pekan dari KBS2, “My Only One” akan disiarkan mulai 15 September 2018 setiap hari Sabtu dan Minggu. Ini adalah drama romantis bertajuk keluarga yang bercerita tentang Kim Do-Ran (Uee) memiliki kepribadian yang cerah dan positif, meskipun ia dalam situasi yang sulit secara finansial. Dia belajar untuk ujian untuk menjadi petugas publik. Suatu hari, ayah kandungnya Kang Soo-Il (Choi Soo-Jong) muncul di depannya. Dia belum melihatnya dalam 28 tahun. Kehidupan Kim Do-Ran segera menjadi kacau.

Dibintangi oleh artis-artis top asal Korea, nampaknya drama akhir pekan ini akan sukses bulan September 2018 mendatang. Uee yang sebelumnya bermain di drama “My Husband Oh Jak-Doo” akan menjadi pemeran utama wanita drakor My Only One KBS2. Di kesempatan kali ini Dia akan mencoba beradu akting dengan aktor Lee Jang-Woo yang juga ditemani dengan aktris cantik Go Na-Eun, anggota dari K-pop “RAINBOW“.

Klik untuk membaca sinopsis My Only One.

Detail :

  • Judul : My Only One
  • Judul Lain : My Beautiful Side / My Beautiful Ally
  • Judul Lokal: Hanappoonin Naepyeon/ 하나뿐인 내편
  • Genre : Family, Romance
  • Episode : 50
  • Sutradara : Hong Seok-Ku
  • Penulis Naskah : Kim Sa-Kyung
  • Stasiun/ Channel : KBS2
  • Pemain : Uee, Lee Jang-Woo, Choi Soo-Jong dan Go Na-Eun
  • Jam/ Periode Penayangan : Sabtu & Minggu pukul 21.30, 15 September 2018

6. The Beauty Inside (JTBC)

The Beauty Inside

The Beauty Inside

Persembahan JTBC channel kali ini adalah “The Beauty Inside“, k-drama tersebut menjadi salah satu drama yang sudah di tunggu-tunggu bulan September 2018. Serial drama “The Beauty Inside” adalah remake dari film berjudul sama yaitu “The Beauty Inside” dengan unsur-unsur utama tertentu dari kisah aslinya yang berubah. Aktris cantik dan terkenal Seo Hyun-Jin yang tampil di drama Temperature of Love yang akan menjadi pemain utama.

K-drama “The Beauty Inside” digarap oleh sutradara Song Hyun-Wook, sebelumnya pernah bekerja sama dengan Seo Hyun-Jin di drama tvN 2016 “Another Miss Oh“. Aktor ganteng Lee Min-Ki yang merupakan pemain drama tvN 2017 “Because This Is My First Life” akan memerankan karakter utama pria. Serial yang menceritakan tentang seorang wanita mengubah penampilannya setiap kali ada fenomena supranatural tertentu. Seorang pria jatuh cinta dengan wanita ini. nHan Se-Kye (Seo Hyun-Jin) adalah aktris papan atas. Dia dikenal sebagai pembuat onar dan objek banyak rumor.

Hidupnya adalah misteri, tetapi, dalam kenyataannya, ia menderita fenomena yang tidak biasa. Pada titik tertentu setiap bulan, penampilannya berubah menjadi orang yang berbeda. Dia tinggal satu minggu setiap bulan dengan penampilan yang berbeda. Han Se-Kye bertemu Seo Do-Jae (Lee Min-Ki). Seo Do-Jae adalah seorang eksekutif di perusahaan penerbangan. Dia tampak sempurna dengan penampilan yang menarik dan memiliki kecerdasan, tetapi dia menderita ketidakmampuan untuk mengenali wajah. Dia menyembunyikan cacat ini dan berusaha keras untuk menghafal orang dengan kebiasaan dan tingkah laku mereka. Wajah satu-satunya yang bisa dia kenali adalah Han Se-Kye. Dengan bertemu dengannya, hidupnya berubah.

Klik untuk membaca sinopsis The Beauty Inside.

Detail :

  • Judul : The Beauty Inside
  • Judul Lain : Beauty Inside
  • Judul Lokal: Byooti Insaideu/ 뷰티 인사이드
  • Genre : Drama, Fantasy, Romance
  • Episode : 16
  • Sutradara : Song Hyun-Wook
  • Penulis Naskah : Im Meari
  • Stasiun/ Channel : JTBC
  • Pemain : Seo Hyun-Jin, Lee Min-Ki, Lee Da-Hee dan Ahn Jae-Hyeon
  • Jam/ Periode Penayangan : Senin & Selasa pukul 23.00, 17 September 2018

7. The Player (OCN)

The Player

The Player

Satu lagi drama Korea yang wajib Kamu tonton bulan September 2018 adalah “The Player“, ditayangkan oleh OCN dengan 14 episode penayangan pada tanggal 29 September 2018 setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.30 waktu Korea. Serial K-drama ini nampaknya akan sukses dan populer, dikarenakan aktor terkenal Song Seung-Heon yang merupakan pemeran utama di drama “Black” akan menjadi karakter utama pria nya.

Sedangkan Jung Soo-Jung atau pemilik nama panggilan Krystal dari K-pop “f(x)” yang akan memerankan peran wanita, sebelumnya drakor yang satu ini juga dikenal dengan judul “Hustle” dan “Pan“. Sinopsis dari drama Player adalah kisah lejahatan hasil tim penebusan terdiri dari penipu pintar, pejuang, peretas, dan sopir. Kejahatan hasil upaya tim penebusan untuk mengambil kembali properti yang disembunyikan oleh penjahat. Kang Ha-Ri dan Cha A-Ryeong adalah anggota dari tim penyelidik hasil kejahatan. Cha A-Ryeong ditinggalkan oleh orang tuanya ketika dia masih kecil dan dia ahli dalam mengemudi.

Klik untuk membaca sinopsis The Player.

Detail :

  • Judul : The Player
  • Judul Lain : Hustle
  • Judul Lokal: Peulreieo/ 플레이어
  • Genre : Action, Crime
  • Episode : 14
  • Sutradara : Ko Jae-Hyun
  • Penulis Naskah : Shin Jae-Hyung
  • Stasiun/ Channel : OCN
  • Pemain : Song Seung-Heon, Krystal, Lee Si-Un dan Tae Won-Seock
  • Jam/ Periode Penayangan : Sabtu & Minggu pukul 21.30, 29 September 2018

8. Miss Ma (SBS)

Miss Ma

Miss Ma

Miss Ma adalah drama SBS terbaru yang akan tayang pada 22 September 2018, ini menjadi drama mingguan yang tayang setiap hari Sabtu dengan 4 episode penayangan. Serial drama Miss Ma menceritalan tentang seorang wanita dituduh membunuh putrinya. Dia melarikan diri dari penjara. Untuk mengungkapkan kebenaran tentang kematian putrinya, dia memecahkan kasus di sekelilingnya. Berdasarkan seri novel “Miss Marple” oleh Agatha Christie.

Aktor Jung Woong-In CNU dfari anggota K-pop “B1A4” telah mengkonfirmasi akan bermain di drama ini. Aktris terkenal dan termasuk bintang bollywood salah satu drama US terkenalnya adalah drama “Lost” telah mendapatkan tawaran peran penting, yaitu karakter utama wanita dan sedang mempertimbangkannya. Dia jarang aktif di dunia K-drama, tentu ini akan menjadi menarik bilamana dirinya menerima tawaran tersebut.

Klik untuk membaca sinopsis Miss Ma.

Detail :

  • Judul : Miss Ma
  • Judul Lokal: Miseu Ma/ 미스 마
  • Genre : Drama, Fantasy, Romance
  • Episode : 40
  • Sutradara : Park Jin Woo
  • Penulis Naskah : Agatha Christie (novel), Park Jin-Woo
  • Stasiun/ Channel : SBS
  • Pemain : Kim Yunjin (to be confirm), Jung Woong-In dan CNU
  • Jam/ Periode Penayangan : Sabtu pukul 20.55-23.15, 22 September 2018

9. Bad Papa (MBC)

Bad Papa

Selanjtunya adalah Bad Papa, serial pengganti drakor “Risky Romance” yang tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 22.00 di MBC. Untuk sinopsis alur ceritanya adalah Yoo Ji-Cheol (Jang Hyuk membuat pilihan untuk menjadi orang jahat untuk menjadi ayah yang baik. Yoo Ji-Cheol dulunya seorang petinju papan atas, tapi ia kehilangan segalanya dalam sekejap. Semua uang dan ketenarannya lenyap dan hidupnya hancur. Dia memutuskan untuk mengendalikan hidupnya melalui seni bela diri campuran.

Aktor terkenal Jang Hyuk yang akan menjadi pemeran utama pria dan aktris muda Shin Eun-Soo yang akan memerankan karakter utama wanita dan nampak seperti judulnya mereka akan menjadi seorang anak dan Ayah yang buruk. Beberapa bintang muda asal Korea, seperti David Lee dan Kim Jae-Kyung juga akan memeriahkan drama seri yang satu ini.

Klik untuk membaca sinopsis Bad Papa.

Detail :

  • Judul : Bad Papa
  • Judul Lokal: Baedeupapa/ 배드파파
  • Genre : Drama, Family
  • Episode : 32
  • Sutradara : Jin Chang-Gyu
  • Penulis Naskah : Kim Sung-Min
  • Stasiun/ Channel : MBC
  • Pemain : Jang Hyuk, Shin Eun-Soo, David Lee dan Kim Jae-Kyung
  • Jam/ Periode Penayangan : Senin & Selasa pukul 22.00, September 2018

10. Room No. 9 (tvN)

Room No. 9

Room Nine atau sekarang lebih dikenal dengan Room No. 9 adalah drama tvN yang akan tayang diakhir pekan, Sabtu dan Minggu pukul 21.00. Ini adalah drama pengganti “Mr. Sunshine“, salah satu drakor populer tvN. Artis top asal Korea Kim Hee-Seon yang menjadi pemeran utama. Nama Kim Hee-Seon sudah tak bisa di pandang sebelah mata, Dia merupakan pemeran di drama seri “The Lady in Dignity“, “Angry Mom” dan “Faith” yang merupakan drama-drama hits. Dia juga tampil di film Cina “The Myth” bersama Jackie Chan.

Aktor terkenal Kim Young-Kwang yang akan menjadi pemeran utama pria Di dampingi juga dengan aktris senior Kim Hae-Sook yang juga pemeran di serial “About Time” 2018. Room Nine bercerita tentang Eulji Hae-Yi (Kim Hee-Seon) adalah seorang pengacara di sebuah firma hukum besar. Dia menyanjung orang yang memegang kekuasaan, tetapi memandang rendah mereka yang miskin. Eulji Hae-Yi melakukan apapun untuk memenangkan kasusnya. Dia akan segera menerima promosi ke mitra senior di firma hukum.

Pacarnya adalah Ki Yoo-Jin (Kim Young-Kwang). Dia bekerja sebagai dokter kedokteran keluarga. Dia tampak seperti pria sejati, tapi dia menyembunyikan kekejamannya. Sementara itu, Eulji Hae-Yi bertemu terpidana mati Jang Hwa-Sa (Kim Hae-Sook) di kamar 9 di area kunjungan penjara. Di kamar 9, ketika Eulji Hae-Yi bertemu Jang Hwa-Sa, tubuh mereka dipertukarkan.

Klik untuk membaca sinopsis Room No. 9.

Detail :

  • Judul : Room No. 9
  • Judul Lain : Room Nine
  • Judul Lokal: Nainroom/ 나인룸
  • Genre : Drama, Fantasy, Mystery
  • Episode : 16
  • Sutradara : Ji Yeong-Su
  • Penulis Naskah : Jung Sung-Hee
  • Stasiun/ Channel : tvN
  • Pemain : Kim Hee-Seon, Kim Young-Kwang dan Kim Hae-Sook
  • Jam/ Periode Penayangan : Sabtu & Minggu pukul 21.00,  September 2018

11. The Smile Has Left Your Eyes (tvN)

The Smile Has Left Your Eyes

The Smile Has Left Your Eyes

Satu lagi drama dari tvN adalah “The Smile Has Left Your Eyes“, sebelumnya dikenal oleh banyak orang dengan judul “Hundred Million Stars From the Sky” merupakan remake dari serial drama Jepang yang tayang tahun 2002 di Fuji TV dengan judul sama. Mengisahkan tentang Seorang detektif berpikir tentang berhenti dari pekerjaannya. Dia mengambil kasus pembunuhan mahasiswa wanita yang menyamar sebagai bunuh diri. Detektif menjadi terobsesi dengan pemecahan kasus.

Dia memiliki seorang adik perempuan dan dia bertemu seorang pria. Pria itu tidak ingat ketika dia masih kecil. Dia bukan orang baik, tapi dia bersimpati padanya. Si detektif berusaha mendorong pria itu menjauh dari adik perempuannya. Detektif mencurigai bahwa pria itu entah bagaimana terlibat dalam kasus pembunuhan mahasiswi universitas perempuan. Pria dan adik perempuan detektif itu jatuh cinta. Serial ini di bintangi oleh aktor terkenal Seo In-Guk dan aktris Jung So-Min.

Mereka berdua akan memerankan adik perempuan dari detektif dan si pria yang mencurigakan. Sedangkan yang memerankan karakter detektif adalah aktor Park Sung-Woong. Drama Korea “Hundred Million Stars From the Sky” akan mulai tayang pada 26 September 2018 dan ini juga menjadi salah satu drakor bulan September 2016 yang wajib Kamu tonton.

Klik untuk membaca sinopsis The Smile Has Left Your Eyes.

Detail :

  • Judul : The Smile Has Left Your Eyes
  • Judul Lain : Hundred Million Stars From the Sky
  • Judul Lokal: Haneuleseo Naerineun 1eok Gaeui Byeol/ 하늘에서 내리는 1억 개의 별
  • Genre : Romance, Mystery
  • Episode : 16
  • Sutradara : Yoo Je-Won
  • Penulis Naskah : Song Hye-Jin
  • Stasiun/ Channel : tvN
  • Pemain : Seo In-Guk, Jung So-Min, Park Sung-Woong dan Seo Eun-Su
  • Jam/ Periode Penayangan : Rabu & Kamis pukul 21.30, 26 September 2018

12. Terius Behind Me (MBC)

Terius Behind Me di bintangi oleh aktor terkenal So Ji-Sub dan aktris cantik Jung In-Sun, K-drama ini menceritakan tentang Go Ae-Rin tiba-tiba kehilangan suaminya. Seorang pria misterius, Kim Bon (So Ji-Sub), tinggal di sebelah. Kim Bon adalah agen NIS yang legendaris. Dia membantu Go Ae-Rin menemukan konspirasi, yang melibatkan suaminya. Drama Korea “Terius Behind Me” akan tayang di MBC drama setiap hari Rabu dan Kamis menggatikan slot drama seri “Time” dari MBC dengan 32 episode penayangan.

Klik untuk membaca sinopsis Terius Behind Me.

Detail :

  • Judul : Terius Behind Me
  • Judul Lokal: Nae Dwie Teriwooseu/ 내 뒤에 테리우스
  • Genre : Drama
  • Episode : 32
  • Sutradara : Park Sang-Hun
  • Penulis Naskah : Oh Ji-Young
  • Stasiun/ Channel : MBC
  • Pemain : So Ji-Sub, Jung In-Sun, Son Ho-Jun dan Im Se-Mi
  • Jam/ Periode Penayangan : Rabu & Kamis pukul 22.00, September 2018

13. The Third Charm (JTBC)

The Third Charm

The Third Charm

Aktor yang baru-baru ini menjadi hit dan terkenal adalah Seo Kang-Joon, Dia merupakan pemain utama di serial “Are You Human?” 2018. Kali ini Dia akan bermain drama Korea terbaru “The Third Charm“, tentu ini menjadi kabar gembira bagi fans Seo Kang-Joon. Drama Korea “The Third Charm” akan tayang bulan September 2018 mendatang hari Jumat dan Sabtu pukul 23.00 di channel JTBC. Untuk yang menjadi lawan akting dari aktor tampan Seo Kang Joon adalah aktris Esom yang sebelumnya tampil di acara televisi “Because This Is My First Life“.

Serial ini adalah pengganti dari drama Korea “ID: Gangnam Beauty“. menceritakan kisah cinta antara On Joon-Young (Seo Kang-Joon) dan Lee Young-Jae (Esom dari usia 20 hingga 32 tahun. Joon-Young adalah seorang mahasiswa berusia 20 tahun. Dia adalah murid yang rapi dan baik, memakai kacamata sederhana, jeans, guncangan putih, dan sepatu kets putih. Dia tidak peduli dengan fashion. Joon-Young berencana lebih dari yang diperlukan dan dia sensitif. Joon-Young kemudian mengambil bagian dalam kencan buta pertamanya. Di sana, Joon-Young bertemu Young-Jae dan mereka mulai berkencan.

Young-Jae, juga berusia 20 tahun, emosional, spontan, dan jujur. Dia tidak punya orang tua, tapi dia sangat dekat dengan kakak laki-lakinya. Mereka hidup bersama dan bergantung satu sama lain. Mimpinya adalah menjadi kaya dan dia memutuskan untuk bekerja sebagai asisten penata rambut daripada pergi ke universitas. Seorang teman kemudian menyeretnya ke pertemuan buta dengan seorang mahasiswa. Di sana, dia bertemu Joon-Young yang memiliki kepribadian yang sangat berbeda darinya.

Klik untuk membaca sinopsis The Third Charm.

Detail :

  • Judul : The Third Charm
  • Judul Lokal: Je3ui Maeryeok/ 제3의 매력
  • Genre : Romance, COmedy
  • Episode : 16
  • Sutradara : Pyo Min-Soo
  • Penulis Naskah : Park Hee-Kwon, Park Eun-Young
  • Stasiun/ Channel : JTBC
  • Pemain : Seo Kang-Joon dan Esom
  • Jam/ Periode Penayangan : Jumat & Sabtu pukul 23.00, September 2018

14. Too Bright Outside for Love (KBS2)

Too Bright Outside for Love

Dari KBS2 akan ada Too Bright Outside for Love, merupakan drama spesial yang memiliki 2 episode tayang. Ini adalah drama romantis yang menceritakan tentang Yang-Hee (Choi Gang-Hee) adalah seorang sutradara drama panggung. Dia lelah dari situasi sulit di sekitarnya. Suatu hari, dia bertemu Pil-Yong (Go Joon). Mereka belum bertemu satu sama lain dalam 19 tahun, ketika mereka kuliah di universitas yang sama. Segera, kehidupan Yang-Hee berubah.

Klik untuk membaca sinopsis Too Bright Outside for Love.

Detail :

  • Judul : Too Bright Outside for Love
  • Judul Lain : A Very Midday Romance
  • Judul Lokal: Neomoo Hannatui Yeonae/ 너무 한낮의 연애
  • Genre : Romance
  • Episode : 2 (Drama Special)
  • Sutradara : Yoo Young-Eun
  • Penulis Naskah : Kim Keum-Hee (novel)
  • Stasiun/ Channel : KBS2
  • Pemain : Ji Sung, Han Ji-Min, Jang Seung-Jo, Kang Han-Na dan Cha Hak-Yeon
  • Jam/ Periode Penayangan : September 2018

15. Hatch (SBS)

Detail :

  • Judul : Hatch
  • Judul Lokal: 해치 / Haechi
  • Genre : Drama, History, Adventure
  • Episode : 40
  • Sutradara : –
  • Penulis Naskah : Kim Yi-Young
  • Stasiun/ Channel : SBS
  • Pemain : Go Ara (to be confirm)
  • Jam/ Periode Penayangan : September 2018

*apabila ada poerubahan jadwal tayang/ updatetan terbaru akan di update segera!*

Jadwal Tayang Drama Korea Bulan September Terlengkap 2018

 

Judul Tanggal Tayang Jaringan TV
100 Days My Prince 10 September 2018 tvN
The Guest 12 September 2018 OCN
My Only One 15 September 2018 KBS2
Devilish Joy 5 September 2018 MBN
The Player 29 September 2018 OCN
Big Forest 7 September 2018 tvN
The Beauty Inside 17 September 2018 JTBC
Bad Papa September 2018 MBC
Miss Ma 22 September 2018 SBS
Room No. 9 September 2018 tvN
The Smile Has Left Your Eyes September 2018 tvN
Terius Behind Me September 2018 MBC
The Third Charm September 2018 JTBC
Too Bright Outside for Love 17 September 2018 KBS2
Hatch September 2018 SBS

Jadwal Tayang Drama Korea Bulan Oktober Terlengkap 2018

Judul Tanggal Tayang Jaringan TV
Fox Bride Star Oktober 2018 SBS
The Best Divorce Oktober 2018 KBS2
Dae Jang-Geum Is Watching 4 Oktober 2018 MBC
That Time When Time Stops Oktober 2018 KBS W
Luther Oktober 2018 MBC

Baca juga,
Drama Korea Agustus 2018
Drama Korea Juli 2018

Advertisement
Jadwal Drama Korea September 2018 Terlengkap Dan Sinopsisnya | Andre | 4.5