SINOPSIS Film Eiffel I’m in Love (2003)

Sinopsis Film Indonesia Eiffel I’m in Love – Eiffel I’m in Love merupakan film remaja romantis yang tayang perdana pada tanggal 21 November 2003 yang diproduksi oleh Soraya Intercine Films. Film ini mengisahkan tentang seorang gadis remaja bernama Tita, Dia menjalani hidup yang bahagia dan sempurna.

Advertisement
Advertisement

Namun Kehidupan-nya berubah ketika Adit yang datang dari prancis tinggal bersama keluarga mereka. Mereka juga di jodohkan, diawal cerita Tita sangat membenci Adit, namun akhirnya justru Dia jatuh cinta kepadanya. Alur cerita film tersebut diadaptasi berdasarkan novel berjudul sama, oleh Rachmania Arunita.

Sinopsis Eiffel I’m in Love
Sinopsis Eiffel I’m in Love

Film Eiffel I’m in Love tayang di film Layar Lebar SCTV pada tanggal 10 Februari 2019, hari Minggu pukul 14.30 WIB. Pemain utama dalam film ini adalah aktris senior Shandy Aulia yang dipasangkan dengan Samuel Rizal, yang waktu membintangi film itu mereka berdua masih berusia remaja. Baiklah, sekarang bisa disimak Sinopsis Eiffel I’m in Love selengkapnya.

SINOPSIS Eiffel I’m in Love :

Tita yang diperankan oleh Shandy Aulia tinggal bersama keluarganya dan hidup bahagia. Kekasihnya yang bernama, Ergi diperankan oleh Yogi Finanda merupakan orang sabar dan penuh perhatian. Akan tetapi Ibunya sangat protektif.

Kehidupan mereka berubah, setelah pria ganteng bernama Adit tinggal di kamar tamu sebelah kamar Tita (Dia merupakan anak dari teman ayahnya, sebelumnya telah Tita jemput di bandara). Sifat Adit yang sombong sering sekali membuat Tita merasa kesal terhadapnya.

Lebihnya lagi ternyata mereka berdua telah dijodohkan oleh orang tua mereka dan itu menjadi mimpi terburuknya Tita. Akan tetapi perasaan yang dimiliki Tita berubah seketika ketika Adik menjalin hubungan dengan sahabatnya Tita.

Advertisement

Namun pada akhirnya walaupun hubungan mereka berdua mengalami banyak kendala dan keretakan, Adit & Tita dapat bersama. Mendekati akhir cerita film, mereka berlibur ke Paris, disana mereka akhirnya dapat bersama dan menjalani liburannya.

Ending film di tutup ketika mereka berdua berdiri di taman dekat menara Eiffel.

Detail Tentang Film Eiffel I’m in Love:

Judul : Eiffel I’m in Love (2003)
Genre : Romance
Sutradara : Nasri Cheppy
Penulis Naskah : Riheam Junianti
Negara : Indonesia
Di tayangkan pada : 21 November 2003

Detail Daftar Pemain Eiffel I’m in Love :

Shandy Aulia berperan sbg Tita
Samuel Rizal berperan sbg Adit
Yogi Finanda berperan sbg Ergi
Arifin Hilda berperan sbg Ibunya Tita
Titi Kamal berperan sbg Intan
Tommy Kurniawan berperan sbg Alan
Vena Annisa berperan sbg –

Baca juga,
Sinopsis Revan & Reina
Sinopsis Dilan 1990

Advertisement
SINOPSIS Film Eiffel I’m in Love (2003) | Andre | 4.5