Daftar Nama Dan Biodata Lengkap Pemain Siluman Ular MNCTV (2019)

Daftar Nama Dan Biodata Pemain Siluman Ular MNCTV – Siluman Ular MNCTV adalah sinetron terbaru yang akan ditayangkan di channel MNCTV mulai tanggal 7 Januari 2019 pukul 21.00 WIB. Menceritakan tentang Sinta yang merupakan putri dari Resma, Ratu Siluman Ular yang memiliki kerajaan Negeri Ular. Kerajaan tersebut diserang oleh pawang ular dan seseorang yang memiliki jimat sakti yang kebal dengan bisa ular.

Advertisement
Advertisement

Semua orang dari kerajaan tersebut binasa oleh orang jahat tersebut. Sinta yang tumbuh dewasa ingin membalas dendam pada pawang ular dan keluarga yang telah menghabisi seluruh keluarganya tersebut. Namun Sinta jatuh cinta pada anak dari orang yang membinasakan kaumnya itu. Sinetron Indonesia terbaru MNCTV ini dibintangi oleh Sylvia Fully, Sahila Hisyam, Kevin Andrean, Zidni Adam dan masih banyak artis top Indonesia lainnya, berikut adalah profil, foto dan biodata lengkapnya.

Profil dan Foto Pemain Siluman Ular MNCTV (2019)

1. Sylvia Fully

Sylvia Fully adalah aktris terkenal asal Indonesia, Dia juga sering sekali tampil di layar FTV / sinetron Indonesia. Kali ini Dia akan tampil sebagai pemeran utama di sinetron terbaru MNCTV. Dia memainkan karakter dari Sinta.

Sinta merupakan putri pertama Ratu Siluman Ular. Dia berwajah Cantik, polos dan lembut namun sebenarnya Dia sangat pemarah dan pendendam. Ia ingin balas dendam kepada Naagraj dan Rendra yang telah membunuh ibunya dan seluruh koloni siluman ular.

 

2. Sahila Hisyam

Sahila Hisyam juga merupakan aktris terkenal Indonesia. Aktris cantik ini akan menjadi pemain utama dan berperan sebagai siluman ular yang bernama Dewi. Dia adalah putri kedua dari Ratu Siluman Ular, adik dari Sinta.

Advertisement
Daftar Nama Dan Biodata Lengkap Pemain Siluman Ular MNCTV (2019)

Dewi juga memiliki paras yang cantik dan ceria, akan tetapi ia harus menyembunyikan identitas aslinya. Ia terpisah dengan kakaknya Sinta dan ingin mengetahui orangtua dan latar belakang kehidupannya. Dewi tidak mengetahui bahwa dirinya anak Ratu Siluman Ular dan memiliki seorang kakak.

 

3. Kevin Andrean

Kevin Andrean adalah aktor yang cukup terkenal, namun beberapa tahun belakangan, namanya memang sudah tak sering terdengar lagi. Aktor ganteng Kevin Andrean mengawali karir dunia aktingnya di sinetron Sekar (2008) yang tayang di RCTI.

Di sinetron MNCTV terbaru ini Dia memainkan karakter dari Rama. Seorang pria tampan dan tegas. Dia tak percaya dengan hal – hal gaib, mistis dan semacamnya. Akan tetapi setelah ia melihat jurnal kakeknya, Rama mulai percaya tentang siluman ular.

 

4. Zidni Adam

Aktor yang dikenal dikenal sebagai Ustad Ridwan di sinetron religi Kun Anta tersebut merupakan aktor Indonesia yang lahir pada tanggal 5 Agustus 1989 di kota Jakarta, Indonesia.

Daftar Nama Dan Biodata Lengkap Pemain Siluman Ular MNCTV (2019)

Dalam sinetron terbaru ini, Dia akan menjadi pemeran utama kedua yang memainkan karakter dari Wisnu. Dia merupakan adiknya dari Rama. Memiliki wajah yang rupawan, baik hati, dan sangat mencintai Dewi, adiknya Sinta. Wisnu tidak tahu bahwa Dewi sebenarnya siluman ular.

5. Minati Atmanegara

Pemeran selanjutnya adalah aktris senior Minati Atmanegara, Dia lahir di Berlin, Jerman pada tanggal 2 Maret 1959. Terakhir tampil di sinetron SCTV berjudul Surga yang ke-2 (2016).

Untuk perannya di sinetron MNCTV baru ini adalah Ningsih, Dia adalah sosok ibu yang sangat protektif dan mudah selalu merasa cemas. Ningsih juga tidak menginginkan adanya masalah di dalam keluarganya.

 

6. Torro Margens

Torro Margens adalah aktor senior asal Indonesia, selain itu Dia juga dikenal sebagai salah satu sutradara terkenal. Namun disini Dia juga akan menjadi salah satu pemain penting.

Torro berperan sebagai Rendra, seorang pengusaha kaya yang jahat dan licik. Dia mengincar Mustika Sion dari Ratu Siluman untuk bisnisnya. Rendra juga menciptakan jimat penangkal racun ular untuk mengalahkan Ratu Siluman Ular.

 

7. Herdin Hidayat

Aktor senior Herdin Hidayat juga ikut tampil di sinetron terbaru MNCTV “Cinta Siluman Ular”. Dia sudah aktif di dunia akting semenjak tahun 1980. Dia juga ikut tampil di sinetron populer SCTVberjudul High School Love Story (2015).

Herdin Hidayat akan memainkan karakter dari Asep, seorang pawang ular yang sangat jujur dan baik. Dia merupakan orang yang telah menemukan telur Dewi (sebelum lahir). Dia memelihara dan merawat Dewi seperti anaknya sendiri walau tahu Dewi adalah siluman ular.

 

8. Chantiq Schagerl

Pemeran selanjutnya adalah aktris muda Chantiq Schagerl Dia, lahir pada tanggal 4 Oktober 2003 di Austria. Selain sebagai aktris Dia juga dikenal sebagai penyanyi muda asal Indonesia.

Memulai dunia akting sebagai aktris cilik semenjak tahun 2008. Dia akan berperan sebagai Erin di sinetron MNCTV ini. Erin sangat pintar dan cantik namun Erin juga manja karena dia anak satu-satunya perempuan di keluarganya.

 

9. Cinta Brian

Cinta Brian atau pemilik nama lengkap Cinta Brian Glenn Roberts adalah aktor pendatang baru yang lahir di Bali, Indonesia pada tanggal 27 Juli 1998.

Dia akan memainkan karakter Raju di sinetron “Siluman Ular MNCTV“. Berparas ganteng, tegas namun pendendam. Dia dirawat oleh Naagraj, Seorang pawang ular yg ambisius dan serakah. Akan tetapi Raju hilang ingatan karena kecelakaan sehingga Dia sangat benci Sinta dan memburunya.

 

10. Mayang Yudittia

Mayang Yudittia akan menjadi pemeran pendukung dan memainkan karakter dari Angeli / Anjeli. Dia adalah sosok wanita yang cantik dan suka menari.

Selain itu Anjeli juga anak yang sangat manja karena dia anak semata wayang. Dia suka menunjukkan perhatian terhadap pria yang Dia sukai.

 

Daftar Lengkap Pemain Sinetron Siluman Ular MNCTV

NamaPeran
Sylvia FullySinta
Sahila HisyamDewi
Kevin AndreanRama
Zidni AdamAdam
Arry FebriansyahDhamar
Minati AtmanegaraNingsih
Torro MargensRendra
Raja SamsengNaagraj
Herdin HidayatAsep
Chantiq SchageriErin
Cinta BrianRaju
Mayang YudittiaAngeli

Demikian adalah profil biodata dan nama – nama pemain “Siluman Ular” yang ditayangkan di MNCTV. Ada beberapa tokoh penting lainnya yang wajib diketahui, seperti Arry Febriansyah yang memainkan karakter dari Dharma, Anak Rendra yang tidak tahu apa yang ayahnya lakukan.

Kemudian satu lagi adalah Raja Samseng yang berperan sebagai Naagraj. Dia adalah pawang ular serakah dan jahat yang ingin memiliki Mustika Sion agar dia bisa hidup abadi dan bisa menguasai dunia. Kamu juga dapat membaca sinopsis sinetron ini di link berikut, Sinopsis Siluman Ular MNCTV.

Advertisement
Daftar Nama Dan Biodata Lengkap Pemain Siluman Ular MNCTV (2019) | Andre | 4.5