Daftar Nama dan Biodata Pemain Devilish Joy Terlengkap

Biodata Nama dan Profil Pemain Devilish Joy. Devilish Joy merupakan drama seri dari MBN atau Dramax yang akan disiarkan pada tanggal 5 September 2018. Jadwal tayang dari drama seri ini setiap hari Rabu dan Kamis pukul 23.00 tengah malam dini hari. Serial drakor Devilish Joy menceritakan tentang kisah seorang ahli bidang saraf yang mengalami kecelakaan dan mengakibatkan Dia menderita penyakit hilang ingatan jangka pendek. Ingatannya hanya bertahan selama satu hari saja.

Advertisement
Advertisement

Itu menyebabkan Dia harus menulis sebuah catatan setiap hari tentang apa yang terjadi terhadapnya. Kalau Admin gak salah penyakit tersebut mirip seperti film barat “50 First Dates” kisah seorang yang memiliki memory ingatan hanya 1 hari dan keesokan harinya lupa serta melakukan hal yang sama. Akan tetapi yang akan di bahas Admin kali ini bukan Sinopsis Devilish Joy, karena untuk sinopsis sudah di bahas beberapa waktu lalu.

Pada kesempatan yang cerah ini, Admin akan membagikan biodata profil dari nama-nama pemain drama “Devilish Joy“, tentu penasaran bukan? Siapa saja yang akan menjadi pemain Devilish Joy? Disini Admin akan membahasnya satu persatu secara lengkap. Mulai dari pemeran utamanya adalah aktor terkenal Choi Jin-Hyuk yang akan beradu akting dengan aktris cantik Song Ha-Yoon.

Choi Jin-Hyuk sebelumnya tampil di acara televisi OCN “Tunnel” sedanfgkan Song Ha Yoon tampil di drama KBS2 2017 “Fight for My Way“. Selain mereka ada beberapa nama yang nampaknya cukup familiar, berikut adalah nama-nama pemain Devilish Joy, Hoya dari Kpop “INFINITE“, Lee Joo-Yeon dari mantan anggota K-pop “After School” dan aktris Lee Soo-Ji. Baiklah langsung bisa disimak Biodata Profil Nama Pemain Devilish Joy selengkapnya.

Biodata Profil Pemain Devilish Joy :

1. Choi Jin-Hyuk (Pemeran Gong Ma-Sung)

Choi Jin-Hyuk

Choi Jin-Hyuk

Advertisement

Choi Jin-Hyuk merupakan aktor terkenal Korea Selatan, Di Indonesia Dia mulai dikenal banyak orang setelah membintangi drama seri “The Heirs” yang di bintangi oleh Lee Min-Ho. Disana Dia menjadi pemeran pendukung dan memerankan karakter Kim Won, kakak dari Kim Tan (Lee Min Ho). Karirnya mulai membaik dan di tahun 2014 Dia bermain sebagai peran utama dalam serial “Emergency Couple“, salah satu kdrama populer tahun 2014.

Tak sampai disitu saja melodrama romantis penguras air mata yaitu serial “Fated To Love You” juga pernah Dia bintangi sebagai pemeran pendukung utama pria. Untuk drama Korea terbaru MBN “Devilish Joy“, Dia akan memerankan karakter utama pria yang bernama Gong Ma-Sung. Perannya adalah penerus Perusahaan Sunwoo dan dia ahli dalam bidang saraf kranial. Suatu hari, ketika mencoba untuk membantu seorang wanita yang kebetulan dia temui, dia mengalami kecelakaan mobil. Gong Ma-Sung menderita kehilangan ingatan jangka pendek setelah kecelakaan mobil dan ingatannya hanya bertahan satu hari.

Dia fasih berbahasa Korea dan Jepang, Pada Desember 2012, ia mengadakan pertemuan pertamanya dengan penggemar Jepang di Tokyo Laforet, Roppongi Museum. Pada Januari 2015, ia mengadakan pertemuan dengan penggemar Jepang di Tokyo. Pada tanggal 31 Maret 2015, memasuki Dinas Militer, dia menderita cedera pada lututnya. Pada 16 Oktober 2015, ia dibebaskan dari wajib militer karena cedera lututnya sangat rumit sehingga ia harus menjalani transplantasi tulang rawan.

Biodata Choi Jin-Hyuk :
Nama Asli : Kim Tae Ho
Profesi : Aktris dan Model
Tanggal dan Tempat lahir :9 Februari 1986, Mokpo, Jeolla Selatan, Korea Selatan
Pendidikan : Daejin University
Golongan Darah : A
Zodiak : Aquarius
Tinggi badan : 186 cm
Berat badan : 80kg
Talent agency : G-Tree

2. Song Ha-Yoon (Pemeran Min Chae-Rin)

Song Ha-Yoon

Song Ha-Yoon

Pemeran utama wanita di drama Korea “Devilish Joy” adalah Song Ha-Yoon, karakternya adalah seorang wanita yang ditolong oleh karakter utama pria Gong Ma Sung. Min Chae-Rin dulu seorang aktris populer, tapi dia tidak lagi. Mereka saling jatuh cinta. Beberapa drama Korea yang pernah Song Ha-Yoon bintangi diantaranya adalah “Fight for My Way“, “My Daughter, Geum Sa-Wol” dan “Phantom“.

Song Ha-Yoon memiliki nama asli Kim Mi Seon dan lahir pada tanggal 2 Desember 1986 di Korea Selatan. Untuk debut pertamanya di mulai sejak tahun 2003.  Pada tahun 2012 ia memutuskan untuk mengubah nama panggungnya menjadi Song Ha Yoon, mengingat bahwa nama lamanya “Kim Byul” cocok untuk orang yang lebih muda. Pada 2013 ia bergabung dengan perusahaan JYP Entertainment.

Pada 14 Desember 2016 terlibat dalam rumor penunjukan dengan aktor Tiongkok Huang Xuan, belum dikonfirmasi mereka terlihat bergandengan tangan sangat bahagia.

Biodata Song Ha-Yoon :
Nama Asli : Kim Mi Seon
Profesi : Aktris dan Model
Tanggal dan Tempat lahir : 2 Desember 1986, Korea Selatan
Pendidikan : Apgujeong High School
Golongan Darah : A
Zodiak : Sagittarius
Tinggi badan : 160 cm
Berat badan : 40kg
Talent agency : JYP Entertainment

3. Hoya (Pemeran Sung Ki-Joon)

Hoya

Hoya

Hoya juga merupakan bintang terkenal asal Korea Selatan, Dia merupakan anggota dari K-pop bergensi yaitu “INFINITE“. Lahir pada tanggal 28 Maret 1991 di Busan Korea Selatan. Selain menjadi aktris dan model Dia juga dikenal sebagai Pembawa acara, Penyanyi, Penari, Rapper dan Komposer Musik. Dia putus sekolah tinggi di tahun pertamanya untuk mengejar mimpinya sebagai penyanyi dan penari.

Dia melakukan tes setelah dia pensiun dan berakhir di agensinya saat ini, berkat guru musiknya menemukan audisi untuk Woollim Entertainment sebelum menyerah, dan diterima. Dia memiliki satu kakak laki-laki (Ho Jae 2 tahun lebih tua) dan satu adik laki-laki (Ho Jun 5 tahun lebih muda). Hobinya sering sekali bermain video Game.  Pada 30 Agustus 2017 diumumkan bahwa Hoya memutuskan untuk meninggalkan Infinite dan tidak memperbarui kontraknya dengan Woollim Entertainment, yang berakhir pada 9 Juni, setelah 7 tahun.

Di Drama Korea “Devilish Joy” Dia akan memerankan karakter pendukung utama pria yang bernama Sung Ki-Joon.

Biodata Hoya :
Nama Asli : Lee Ho Won
Profesi : Aktor, Model,  MC dan Penyanyi
Tanggal dan Tempat lahir : 28 Maret 1991, Busan, Korea Selatan
Pendidikan : Daekyung University
Golongan Darah : AB
Zodiak : Aries
Tinggi badan : 178 cm
Berat badan : 60kg
Talent agency : Glorious Entertainment
KPOP Group : INFINITE

4. Lee Joo-Yeon (Pemeran Lee Ha-Im)

Lee Joo-Yeon

Pada tahun 2006 Lee Joo-Yeon berpartisipasi dalam MV “Yutzpracachia“. Pada tahun 2007 ia memiliki peran kecil dalam film “My Tutor Friend 2“. Dia muncul di “Introduce Stars Friends” Show sebagai teman terbaik Son Dam Bi . Pada tahun 2009 ia berpartisipasi dalam dua MV, “I Wanna Buy It” oleh E.Bul’s dan “Betrayed” oleh Taegoon. Sebelum debutnya di grup, dia sudah terkenal di internet sebagai ” Ulzzang “.

Lee Joo-Yeon lahir pada tanggal 19 Maret 1987 di daerah Sanggye-dong, Distrik Nowon, Korea Selatan. Pada tahun 2014, kontrak Jooyeon dengan perusahaan Pledis berakhir pada 31 Desember, yang menghasilkan kelulusannya dari grup After School. Dia menyebutkan bahwa dia mencari tantangan baru yang lebih berfokus pada karirnya sebagai seorang aktris. Tetapi kontraknya dengan perusahaan Jepang, Avex masih berdiri, jadi dia akan melanjutkan promosi After School tetapi di Jepang.

Pada 2015 ia menandatangani kontrak dengan perusahaan Better Ent yang dibuat oleh Song Seung Hun . Pada Januari 2018 dilaporkan bahwa ia telah mengakhiri kontraknya dengan Ent Better. dan bahwa dia sedang mengevaluasi penawaran dari agen-agen baru. Belakangan di bulan yang sama dia menandatangani kontrak dengan agensi Mystic Entertaiment. Pada bulan September 2018 Dia akan mengambil peran penting dalam serial “Devilish Joy” sebagai pemeran pendukung utama wanita.

Biodata Lee Joo-Yeon :
Nama Asli : Lee Joo-Yeon
Profesi : Aktris dan Penyanyi
Tanggal dan Tempat lahir : 19 Maret 1987, Sanggye-dong, Distrik Nowon, Korea Selatan
Pendidikan : Dongduk Women’s University
Golongan Darah : AB
Zodiak : Pisces
Tinggi badan : 168 cm
Berat badan : 44kg
Talent agency : Mystic Entertainment

5. Lee Soo-Ji (Pemeran Ko Nan-Joo)

Lee Soo-Ji

Lee Soo-Ji

Biodata Lee Soo-Ji :
Nama Asli : Lee Soo-Ji
Profesi : Aktris
Tanggal dan Tempat lahir : 2 April 1985, Gyeonggi-do, Yangju,, Korea Selatan
Zodiak : Aries
Talent agency : Coko Entertaiment

6. Kim Min-Sang (Pemeran Dokter Yoon)

Kim Min-Sang

Kim Min-Sang

Biodata Kim Min-Sang :
Nama Asli : Kim Min-Sang
Profesi : Aktor
Tanggal dan Tempat lahir : 7 Februari 1968, Korea Selatan
Pendidikan : Seoul Institute of the Arts
Golongan Darah : A
Zodiak : Aquarius
Tinggi badan : 177 cm
Berat badan : 69kg

7. Kang Yoon-Je (Pemeran Joo Ja-Rang)

Kang Yoon-Je

Kang Yoon-Je

Biodata Kang Yoon-Je :
Nama Asli : Yang Byeong Yeol
Profesi : Aktor
Tanggal dan Tempat lahir : 23 November 1993, Korea Selatan
Zodiak : Sagittarius
Tinggi badan : 180 cm
Berat badan : 63kg
Talent agency : JYP Entertainment

Daftar Lengkap Nama Pemain Devilish Joy

Aktor / Aktris Peran
Choi Jin-Hyuk Gong Ma-Sung
Song Ha-Yoon Joo Gi-Bbeum
Hoya Sung Ki-Joon
Lee Joo-Yeon Lee Ha-Im
Lee Soo-Ji Ko Nan-Joo
Kim Min-Sang Doctor Yoon
Kang Yoon-Je Joo Ja-Rang
Kim Ji-Young Joo Sa-Rang
Oh Gwang-Rok Joo Man-Sik
Jung Ae-Hwa
Choi Seung-Hoon
Kwon Hyuk Soo

Baca juga,

Biodata Nama Pemain Hide and Seek
Biodata Nama Pemain The Ghost Detective
Biodata Nama Pemain Lovely Horribly

Advertisement
Daftar Nama dan Biodata Pemain Devilish Joy Terlengkap | Andre | 4.5