SINOPSIS Film Badhaai Ho (2018)

SINOPSIS Film India Badhaai Ho – Badhaai Ho merupakan film India terbaru yang tayang pada tanggal 18 Oktober 2018 dan diproduksi oleh Film AA. Film India terbaru 2018 itu bercerita tentang seorang bernama Nakul, pria berusia 25 tahun yang merasa terkejut ketika mendengar Ibunya telah dalam kondisi meng4ndung calon adiknya.

Advertisement
Advertisement

Awalnya Nakul sangat membenci akan kondisi tersebut, Dia dan adiknya mengasingkan diri dari masyarakat hingga beberapa orang berkata kasar terhadap keluarganya. Hubungan Nakul dan kekasihnya Renee juga retak akibat insiden itu.

Sinopsis Badhaai Ho
Sinopsis Badhaai Ho | Source image from instagram.com/badhaaihofilm

Namun akhirnya Nakul tersadar dan berbaikan dengan Ibunya. Nakul akhirnya menghiraukan apa yang orang lain bicarakan. Ini adalah salah satu film keluarga bercampur komedi yang sangat wajib Kamu tonton. Bahkan ada beberapa pesan – pesan moral yang dapat Kamu ambil dari film Bollywood Badhaai Ho.

Film India ini dibintangi oleh aktor Ayushmann Khurrana dan pemeran wanitanya adalah aktris cantik Sanya Malhotra. Pemeran Ibu di film ini dimainkan oleh artis kawakan Neena Gupta kemudian aktor kawakan Gajraj Rao yang juga menjadi pemain di serial drama lawas populer 2002 Dil Hai Tumhaara ikut tampil di film ini.

Beberapa bintang terkenal lainnya seperti Sheeba Chaddha hingga Surekha Sikri menjadi tokoh pendukung utama di film India ini. Baiklah, sekarang langsung saja bisa Kamu simak Sinopsis Badhaai Ho selengkapnya.

SINOPSIS Badhaai Ho :

Nakul yang diperankan oleh Ayushmann Khurrana adalah seorang pria berusia 25 tahun yang bekerja dan memiliki hubungan yang stabil dengan rekannya, Renee diperankan oleh Sanya Malhotra. Ibunya Sangeeta (Sheeba Chaddha) menyukainya dan menyetujui hubungan mereka.

Advertisement

Ayahnya Jeetender Kaushik (Gajraj Rao), adalah seorang pria paruh baya yang bekerja di Kereta Api. Ibunya Priyamvada (Neena Gupta) adalah ibu rumah tangga biasa. Adiknya Gullar (Shardul Rana) adalah seorang siswa sekolah menengah.

Neneknya (Surekha Sikri) selalu bertengkar dengan Priyamvada dan selalu membela dan menagung – agungkan putranya, Jeetender Kaushik yang dipanggil dengan sebutan Jeetu. Suatu hari, dia mengejek Priyamvada. Jeetu menghibur istrinya dan mereka menjadi akrab.

19 minggu kemudian, Priyamvada menyadari bahwa dia sedang meng4ndung. Dia merasa berdosa untuk melenyapkan anak yang belum lahir itu. Jeetu mengumumkan kondisi Priyamvada kepada keluarga. Kedua putra itu menjadi malu dan mulai menghindari orang tua, teman,dan masyarakat mereka. Nenek mereka juga kaget dan kesal.

Berita tentang kondisi ibunya itu menjadi viral dan mereka diolok-olok oleh keluarga, teman, kerabat, dan masyarakat. Nakul mulai menghindari Renee. Jeetu dan Priyamvada meminta Nakul dan Gullar untuk menemani mereka ke Meerut untuk pernikahan sepupu mereka. Keduanya menolak dengan membuat alasan. Ini membuat Jeetu marah pada mereka dan dia pergi bersama istri dan ibunya.

Renee berkencan dengan Nakul disaat orang tuanya pergi ke pernikahan saudaranya. Saat itu mereka berdua justru bertengkar karena Renne mengingatkan kondisi Ibunya. Pesta ulang tahun untuk Sangeeta (Ibu dari Renee) diadakan di rumah dan disana Renee dan Nakul datang bersama.

Setelah acara selesai Reene memberitahu kabar tentang kondisi Ibunya Nakul. Dia terkejut serta berbicara buruk tentang keluarga Kaushik, ternyata disaat itu Handphone Nakul tertinggal di rumah Reene dan Dia mendengar semua itu.

Nakul Marah Terhadap Renee dan Ibunya

Akhirnya Nakul marah dan bersikap kasar kepada Sangeeta, mereka akhirnya putus. Cerita berpindah di Meerut & Muzaffarnagar, kakak ipar Kaushik (Alka Amin) dan saudara perempuan (Alka Kaushal) berbicara kasar dengan Priyamvada karena kondisi yang sedang meng4ndung di usia tua.

Untuk pertama kalinya, ibunya yang biasa bertengkar dengannya membela menantunya karena kepatuhannya dan membuat mereka menyadari keegoisan dan sikap jahat mereka terhadapnya.

Gullar adik dari Nakul mengungkapkan kepada Nakul bahwa beberapa anak lelaki mengolok-olok kondisi ibunya di sekolah dan ketika dia menanggapi mereka, salah satu dari mereka memukulnya.

Di hari berikutnya Nakul pergi ke sekolah dan Gullar menampar bocah itu tiga kali. Nakul bertemu teman-temannya sendiri dan ketika salah satu dari mereka mengejeknya, dia memberikan jawaban yang sesuai.

Dia berdamai dengan orang tuanya dan mulai memenuhi tugasnya sebagai seorang putra. Priyamvada menyadari bahwa Nakul telah putus dengan Renee, dan dia mengatakan kepadanya untuk meminta maaf kepada ibu Renee.

Nakul akhirnya datang ke rumah Renne dan minta maaf kepada Ibunya, tanpa Renee disana. Priyamvada mengalami sakit persalinan dan segera dibawa ke rumah sakit.

Sangeeta memberitahu Renee tentang permintaan maaf Nakul dan juga bahwa dia telah memaafkan Nakul. Renee bergegas ke rumah Nakul dan kemudian ke rumah sakit. Setelah melahirkan, dokter mengumumkan kelahiran bayi perempuan.

15 bulan kemudian, Nakul & Renee bertunangan.

==============================
Detail Tentang Film Badhaai Ho:
==============================

Judul : Badhaai Ho (2018)
Genre : Drama, Comedy, Family
Sutradara : Amit Ravindrenath Sharma
Penulis Naskah : Shanatanu Srivastava, Akshat Ghildial dan Jyoti Kapoor
Negara : India
Di tayangkan pada : 18 Oktober 2018

Detail Daftar Pemain Badhaai Ho :

Ayushmann Khurrana berperan sbg Nakul Kaushik
Neena Gupta berperan sbg Priyamvada Kaushik
Gajraj Rao berperan sbg Jeetender Kaushik
Surekha Sikri berperan sbg Dadi
Sanya Malhotra berperan sbg Renee Sharma
Sheeba Chaddha berperan sbg Sangeeta Sharma
Shardul Rana berperan sbg Gular Kaushik
Rahul Tewari berperan sbg Junaa
Alka Kaushal berperan sbg Gudan bhua
Arun Kalra berperan sbg Sunil ji
Alka Amin berperan sbg Nakul’s taiji
Manoj Bakshi berperan sbg Veerendra
Vimi Mehta berperan sbg Dokter Gyne

Baca juga,
Sinopsis Fraud Saiyaan
Sinopsis Zero

Advertisement
SINOPSIS Film Badhaai Ho (2018) | Andre | 4.5