SINOPSIS Tentang Panggung Sandiwara RTV Episode 1 - Terakhir (Mega Indonesia)

Kumpulan Sinopsis Drama Korea, Film Korea Populer, Jepang, K-Drama Terbaru, dan Artis Korea, dan Profil Pemain Drama Korea

Minggu, 06 November 2016

SINOPSIS Tentang Panggung Sandiwara RTV Episode 1 - Terakhir (Mega Indonesia)

Advertisement
SINOPSIS/ Cerita Tentang Panggung Sandiwara RTV. Program baru dari RTV atau Rajawali televisi setelah drama kolosal dan klasik kini stasiun tv yang berdiri sejak 2014 itu akan menghadirkan Mega Indonesia dari Karya Emas Anak Bangsa. Serial Mega Indonesia RTV kali ini berjudul "Panggung Sandiwara" yang tergolong sinetron klasik tahun 90-an.

Drama Indonesia "Panggung Sandiwara RTV" tayang tepat di tahun 1998 yang tentunya selain sebagai sinetron film tersebut juga mencerminkan kehidupan di Indonesia waktu itu. Dari kata Panggung Sandiwara tersebut memiliki makna dan arti penting yaitu dunia ini penuh akan kebohongan dan banyak orang bermuka dua, tentu hal tersebut sudah tak mengejutkan lagi karena drama Indonesia tepat di tahun yang sama Indonesia mengalami kerusuhan besar.

Sinopsis panggung sandiwara RTV
Sinopsis panggung sandiwara RTV

Memang di bulan Oktober 2016 yang lalu RTV sudha menayangkan drama Korea perdana nya yang berjudul "Remember RTV" namun kali ini akan ada drama baru Indonesia "Panggung Sandiwara RTV" walaupun beberapa penggemar kdrama tidak menyukainya bahkan ada yangg mengatakan jangan sampai menggantikan jam tayang serial drama Korea, apakah pihak Rajawali Televisi akan menayangkan drama tersebut di jam malam?

Serial drama "Panggung Sandiwara RTV" akan tayang bulan November 2016 ini yang merupakan buatan dari sutradara terkenal dan populer yaitu El Manik. Mega Indonesia di adaptasi dari sebuah lagu yang berjudul sama "Panggung Sandiwara" oleh Nike Ardilla tahun 1997. Oke sekarang bisa langsung di simak Sinopsis Panggung Sandiwara RTV selengkapnya.

SINOPSIS Panggung Sandiwara RTV :

Bermula dari seorang bernama Kelana yang ingin menikah dengan Bunga, Ia merupakan gadis desa dan anak dari Pak Somad. Namun di acara tunangan Pak Herman yang merupakan ayah tiri Kelana menghina keluarga Bunga yang di anggap tidak sederajat dan tak pantas karena berpendidikan rendah.

Tidak hanya itu saja sebenarnya Pak Herman ingin Kela menikah dengan anaknya yang bernama Rani yang saat itu sedang meng4andung namun kekasih nya terbunuh. Setelah itu akhirnya bunga di putuskan untuk menikah dengan seorang bernama Karjo oleh Bapaknya.

Namun Bunga menolaknya dan membuat Karjo frustasi yang akhirnya menyebabkan Ia meninggal dunia. Di suatu tempat yang lain Kelana tinggal dengan seorang tokoh panutan yang sangat di segani oleh semua warga desa Sawahan yang bernama Pak Surya. Dia adalah pemilih perusahaan dimana Pak Herman saat ini bekerja.

Waktupun terus berjalan dan tanpa di sadari ternyata Kelana merupakan anak kandung dari Pak Surya dan Ibu Hilda yang meninggal karena kecelakaan. Setelahnya maka harta warisan Pak Surya akan menjadi milik Kelana. Apa yang akan terjadi selanjutnya? bisa kamu ikuti kesah serunya dan tonton di RTV.

========================================
Detail Tentang Drama Panggung Sandiwara RTV :
========================================
Judul : Panggung Sandiwara
Genre : Drama, Sinetron
Episodes : -
Sutradara : El Manik
Penulis Naskah : belum ada konfirmasi
Stasiun Channel : RTV
Negara : Indonesia
Di tayangkan pada : 14 November 2016! Setiap hari 19.30 WIB

===================================== 
Detail Daftar Pemain Panggung Sandiwara RTV :
=====================================
Billy Boejanger berperan sbg Pak Herman
El Manik berperan sbg -
Camelia Malik berperan sbg -
Farouk Afero

Link SINOPSIS Angling Dharma RTV Episode 1 - Terakhir :

Sinopsis Tentang Sinetron Angling Dharma RTV Episode 1 : Sinopsis
Sinopsis Tentang Sinetron Angling Dharma RTV Episode 2 : Sinopsis
*saat ini tidak link sinopsis tidak ada, mohon di tunggu*

Baca juga Sinopsis Angling Dharma RTV.
Advertisement

Related : SINOPSIS Tentang Panggung Sandiwara RTV Episode 1 - Terakhir (Mega Indonesia)

 
Back To Top