SINOPSIS Tentang Voice Episode 1 - Terakhir (OCN)

Kumpulan Sinopsis Drama Korea, Film Korea Populer, Jepang, K-Drama Terbaru, dan Artis Korea, dan Profil Pemain Drama Korea

Selasa, 27 September 2016

SINOPSIS Tentang Voice Episode 1 - Terakhir (OCN)

Advertisement
SINOPSIS/ Cerita Tentang Voice (The Voice). Kalau di saluran televisi SBS ada drama baru yang berjudul "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo" dan tv kabel tvN pun mengeluarkan drama Korea terbaru berjudul "The K2" kali ini pihak stasiun OCN yang sama-sama tv kabel juga akan mengeluarkan drama paling baru dengan judul "Voice" pengganti serial sebelumnya "38 Task Force".

Untuk serial drama "Voice" akan tayang akhir tahun 2016 ini di jam tayang 23.00 waktu setempat setiap hari Jumat dan Sabtu. Pembuatan sekaligus syuting film drama ini juga akan di mulai bulan Oktober 2016 mendatang.

Sinopsis voice
Sinopsis voice

Drama Korea "Voice" hingga saat ini baru aktris cantik Bae Doo-Na yang sedang mempertimbangkan  sebagai pemeran utama wanitanya. Ia terakhir bermain di drama Korea tahun 2010 dan lebih memilih memainkan film Korea seperti halnya film terbarunya "The Tunnel" yang di tayangkan di 10 Agustus 2016. Oke sekarang bisa kamu simak Sinopsis The Voice selengkapnya.

SINOPSIS Tentang Voice :

Drama seri ini akan menggambarkan tentang seorang pekerja call center atau biasa di sebut panggilan 112 atau kalau di Amerika biasa di kenal dengan panggilan 911. Call center tersebut akan menangani keadaan darurat tentang semua tindakan kejahatan. Semua orang yang bekerja di call center sangat menghargai waktu yang berjalan sangat singkat terutama di bagian kejadian perkara (TKP) untuk menanggapi keputusan dan memecahkan masalah dengan cepat.

Seorang bernama Moo Jin-Hyuk diperankan oleh Jang Hyuk merupakan sosok detektif populer yang memecahkan kasus-kasus besar, namun setelah istrinya dibunuh oleh pembunuh berantai hidupnya menjadi gelap. Dia penuh dengan perasaan bersalah akan ketidakmampuannya dalam melindungi istri tetapi dirinya diam-diam mencari pembunuhnya.

Sementara itu, Kang Kwon-Joo diperankan Lee Ha-Na lulus di akademi polisi dengan nilai sangat tinggi dan baik sekali. Dia mulai bekerja di kantor darurat 112 call center, ketika itu Ia bekerja dan terdapat kasus pembunuhan brutal yang terjadi ketika ayahnya (seorang sersan polisi) yang juga pergi ke TKP.

Ayahnya tewas di TKP tersebut dan Kwon-Joo mendenger apa yang terjadi di telepon tersebut, setelahnya Ia memutuskan untuk pergi ke AS/ Amerika untuk belajar dan akhirnya kembali ke Korea sebagai Profiler suara yang sangat profesional.

Detektif Jin-Hyuk dan Kang Kwon-Joo berhasil memecahkan kasus secara kerja sama. Mereka mengejar pembunuh berantai yang bertanggung jawab atas kematian anggota keluarga mereka.

=========================
Detail Tentang Drama Voice :
=========================
Judul : Voice
Judul Sebelumnya : The Voice
Judul yang lain : Deo Boiseu /더 보이스
Genre : Drama, Action
Episodes : -
Sutradara : Kim Do-Hyuk
Penulis Naskah : Ma Jin-Won
Stasiun Channel : OCN
Negara : Korea
Di tayangkan pada : 7 Januari 2017

========================
Detail Daftar Pemain The Voice :
========================
Jang Hyuk berperan sbg Moo Jin-Hyuk
Lee Ha-Na berperan sbg Kang Kwon-Joo
Yesung berperan sbg Oh Hyun-Ho
Baek Sung-Hyun berperan sbg Sim Hyun-Ho
Son Eun-Seo berperan sbg Park Eun-Soo
Kim Jae-Wook berperan sbg -
Link SINOPSIS Tentang The Voice Episode 1 - Terakhir (OCN) :

Sinopsis Tentang Drama The Voice Episode 1 : Sinopsis
Sinopsis Tentang Drama The Voice Episode 2 : Sinopsis
Sinopsis Tentang Drama The Voice Episode 3 : Sinopsis
Sinopsis Tentang Drama The Voice Episode 4 : Sinopsis
Sinopsis Tentang Drama The Voice Episode 5 : Sinopsis
*link belum ada, mohon di tunggu*

Baca juga Sinopsis My Only Love Song.
Advertisement

Related : SINOPSIS Tentang Voice Episode 1 - Terakhir (OCN)

 
Back To Top