Sinopsis Tentang Film Flying Colors (Film Jepang)

Kumpulan Sinopsis Drama Korea, Film Korea Populer, Jepang, K-Drama Terbaru, dan Artis Korea, dan Profil Pemain Drama Korea

Jumat, 22 April 2016

Sinopsis Tentang Film Flying Colors (Film Jepang)

Advertisement
SINOPSIS/ Cerita Tentang Film Flying Colors. Sebuah film Jepang tahun 2015 dengan rating tinggi hingga sekarang berjudul "Flying Colors". Film ini di adaptasi dari sebuah novel terkenal tahun 2013 yang judulnya "Gakunen Biri no Gyaru ga 1 nen de Hensachi o 40 Agete Keio Daigaku ni Geneki Gokaku Shita Hanashi" untuk syiting film nya sendiri di mulai sejak bulan Januari 2015.

Film Jepang "Flying Colors" mengisahkan tentang seorang gadis SMA yang memiliki sifat dan kecerdasan di bawah rata-rata dan bisa di bandingkan dengan siswa kelas 4 SD yang akhirnya memutuskan untuk belajar giat demi melewati ujian masuk ke sebuah universitas yang Ia inginkan.

Sinopsis Tentang Film Flying Colors (Film Jepang)
Sinopsis flying colors

Film "Flying Colors" di angkat dari kisah nyata dan di sutradarai langsung oleh Nobuhiro Doi untuk penayangan perdananya tanggal 1 Mei 2015 tahun lalu yang di distribusi oleh Toho. Untuk pemeran utama wanitanya adalah aktris cantik dan muda Kasumi Arimura yang tahun 2016 ini juga sedang bermain drama Jepang "Love That Makes You Cry" dari episde 1 hingga sekarang memiliki rating yang tinggi di negara Sakura.

Selain Arimura bintang film Jepang "Flying Colors" ini juga ada Ken Yasuda, Atsushi Ito, Yuhei Ouchida dan aktor muda tampan Shuhei Nomura serta ada Yo Yoshida yang bermain di drama Jepang "Dr. Storks". Oke sekarang bisa kamu simak Sinopsis Tentang Flying Colors selengkapnya.

SINOPSIS Tentang Flying Colors :

Film ini berkisah tentang seorang gadis bernama Sayaka Kudo diperankan oleh Kasumi Arimura. Dia adalah kelas 2 siswi SMA . Dia adalah gadis dengan rambut panjang yang dicat pirang . Walaupun  Ia merupakan seorang siswi SMA, tingkat kelas akademik nya setara dengan siswa kelas 4 SD.

Di musim panas, Sayaka Kudo menghadiri sebuah lembaga swasta. Dirinya bertemu dengan seorang Guru bernama Tsubota. Tsubota merupakan satu-satunya orang pertama yang memuji dia setelah Ibunya, akhirnya Sayakapun memiliki keinginan untuk mulai berubah. Dia giat belajar dan akhirnya melewati ujian masuk ke Universitas Keio.

========================== 
Detail Tentang Film Flying Colors :
==========================
Judul :  Flying Colors / Flying Colors: How a Teen Girl Went from Academic Absurdity to an Elite University in One Amazing Year
Judul Lainnya : Biri Gyaru / ビリギャル
Genre : Family, School, Remaja
Sutradara : Nobuhiro Doi
Penulis Naskah : Nobutaka Tsubota dari novel, Hiroshi Hashimoto
Negara : Jepang
Di tayangkan pada : 1 Mei 2015

=========================== 
Detail Daftar Pemain Flying Colors :
===========================
Kasumi Arimura berperan sbg Kasumi Arimura
Atsushi Ito berperan sbg Yoshitaka Tsubota
Shuhei Nomura berperan sbg Reiji Mori
Tetsushi Tanaka berperan sbg Toru Kudo
Yo Yoshida berperan sbg Akari Kudo
Yuhei Ouchida berperan sbg Ryuta Kudo
Morio Agata berperan sbg Makoto Minegishi
Airi Matsui berperan sbg Mika Honda
Honami Kurashita berperan sbg Maki Kagawa
Kokoro Okuda berperan sbg Mayumi Kudo
Ken Yasuda berperan sbg Takashi Nishimura
Nanami Abe berperan sbg Yui Okazaki
Ruka Wakabayashi berperan sbg Ryuta Kudo (anak-anak)

Link Sinopsis Tentang Film Flying Colors (Film Jepang) :

Sinopsis Tentang Film Flying Colors : Sinopsis - Part 2 - Part 3 - Part 4 - Part 5

Kamu baru saja membaca artikel tentang Sinopsis Film Flying Colors. Jangan lupa baca juga Sinopsis Film Sadako vs Kayako.
Advertisement

Related : Sinopsis Tentang Film Flying Colors (Film Jepang)

 
Back To Top